Rekomendasi Lipstik Berkualitas 2024

Lipstik menjadi aksesori penting yang dapat meningkatkan rasa percaya diri dan menyelesaikan tampilan make up dengan sempurna. Dari warna yang lembut hingga warna yang bold, lipstik memiliki kekuatan untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya seseorang.

Salah satu brand lokal yang telah berhasil menarik perhatian banyak wanita adalah Make Over. Brand lokal yang diproduksi oleh PT. Paragon Technology and Innovation ini telah menjadi favorit bagi banyak wanita Indonesia.


Rekomendasi Lipstik Make Over

Dikenal dengan kemasan berwarna hitam yang elegan, Make Over menawarkan berbagai macam lipstik dengan formula berkualitas tinggi. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi lipstik Make Over yang harus sobat coba gunakan.
 

Rekomendasi Lipstik Berkualitas 2024

1. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Lip cream ini memiliki keunggulan tidak mudah transfer, tahan lama hingga 14 jam, dan tersedia dalam 8 pilihan warna yang intens. Formula ringan dan tidak lengket membuat lip cream ini nyaman digunakan sehari-hari. Selain itu, lip cream ini juga dilengkapi dengan teknologi 3D-PigmentLock yang membuatnya tahan lama dan tidak mudah luntur.

2. Make Over Intense Matte Lip Cream

Produk ini menjadi favorit banyak orang karena formulanya yang tahan lama hingga 8 jam. Meski memiliki hasil matte, teksturnya sangat creamy dan mudah diaplikasikan. Berbagai varian warnanya juga menawarkan pilihan yang luas untuk berbagai kesempatan.

3. Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip

Lip cream matte ini dirancang khusus untuk memberikan hidrasi pada bibir dan menciptakan tampilan matte yang halus. Teksturnya yang velvet membuatnya mudah diaplikasikan dan memberikan hasil akhir yang smooth. Dengan 12 warna intens yang cocok untuk berbagai skintone, lip cream ini cocok untuk digunakan sehari-hari.

4. Make Over Powerstay Glossy Lip Top Coat

Produk ini selain mempercantik bibir dengan kilaunya, juga melindungi bibir dari efek sinar UV. Dilengkapi dengan Lip Protection System, lip gloss ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas di luar ruangan. Bibir kita akan terlihat berkilau alami karena teksturnya yang ringan dan cenderung cair.

5. Make Over X Tities Sapoetra Intense Matte Lip Cream

Sebagai hasil kolaborasi antara Make Over dan Tities Sapoetra, lip cream ini menawarkan 12 pilihan warna eksis best seller, termasuk 2 warna limited edition yang cantik. Formula non drying dan non cracky membuat lip cream ini nyaman digunakan sepanjang hari.

Tips Agar Make Over Lip Cream Tahan Lama

Agar hasil pemakaian Make Over Lip Cream lebih flawless dan tahan lama, ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Berikut adalah tipsnya.

1. Lakukan Eksfoliasi

Lakukan eksfoliasi kulit bibir dengan menggunakan scrub bibir atau bisa menggunakan campuran gula pasir dan madu sebagai scrub bibir alami. Aplikasikan scrub bibir secara perlahan pada seluruh permukaan bibir sambil digosok-gosok halus agar butiran scrub bisa meluruhkan kulit-kulit kering yang sudah mati. Setelah itu, bilas hingga bersih.

2. Aplikasikan Lip Balm

Setelah eskfoliasi, kembalikan kelembapan bibir dengan mengaplikasikan lip balm. Aplikasikan lip balm dengan merata ke seluruh bibir. Tidak peru terlalu banyak yang penting seluruh permukaan tertutupi dengan rata. Tunggu lip balm meresap hingga bibir lembap tanpa ada residu. Kemudian, baru aplikasikan Make Over lip cream secara merata di seluruh permukaan bibir.

3. Gunakan Bedak Tabur Dilapisi Tisu

Ambillah selembar tisu untuk menutup permukaan bibir setelah mengaplikasikan Make Over lip cream dengan rapi. Selanjutnya aplikasikan bedak tabur dengan ditepuk-tepuk secara lembut menggunakan sponge pada permukaan tisu di bibir.

Serbuk halus bedak akan menempel pada bibir dan membuat lip cream jadi lebih nempel dan rapi. Pemakaian seperti itu akan membuat lip cream Make Over yang sobat gunakan jadi tidak akan mudah luntur.

Lipstik Make Over menjadi pilihan yang tepat untuk kita yang menginginkan tampilan bibir cantik dan tahan lama. Miliki segera lipstik Make Over favorit Anda melalui BeautyHaul, e-commerce kecantikan terkemuka di Indonesia. Sempurnakan tampilan make-up sobat dengan berbagai produk di BeautyHaul.

Salam takzim



Post a Comment

0 Comments