Somethinc Calm Down Cleanser Untuk Merawat Skin Barrier

Apakah sekarang kulit sobat sedang sensitif? Kulit wajah sensitif tentunya akan lebih mudah teriritasi, karena kondisi kulit semacam itu menandakan skin barrier sobat sedang tidak baik – baik saja. Skin barrier sendiri adalah lapisan kulit wajah paling luar yang kerap terkena debu, polusi, dan radikal bebas.

Nah, untuk membantu menjaga skin barrier tetap sehat, sobat harus menggunakan produk skincare yang tepat seperti salah satunya yang paling dasar adalah menggunakan facial wash atau sabun pembersih wajah.

Salah satu produk facial wash yang diformulasikan khusus untuk merawat skin barrier agar tetap sehat adalah Somethinc Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser. Selain bisa menjaga skin barrier tetap sehat, facial wash ini juga tidak akan membuat kulit menjadi terasa kering dan ketarik.

Somethinc Calm Down Cleanser Untuk Merawat Skin Barrier

Untuk pembahasan yang lebih lengkapnya, simak review tentang Somethinc Calm Down Cleanser berikut ini mulai dari kemasan, manfaat, hingga hasil akhir!

1. Kemasan

Dilihat dari kemasan atau packaging-nya, Somethinc Calm Down Cleanser hadir dalam botol transparan berukuran 120 ml. Berbeda dengan produk facial wash kebanyakan, Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser dilengkapi dengan aplikator pump, jadi sobat hanya perlu menekannya saja dan langsung mengaplikasikan sabunnya.

Kemasan botol yang praktis ini pun aman, kokoh, dan tidak akan mudah tumpah saat dibawa berpergian kemanapun. Di bagian depan kemasannya tertulis nama produk dan keunggulan facial wash ini.

2. Manfaat

Adapun manfaat yang bisa sobat dapatkan saat menggunakan Somethinc Calm Down Cleanser adalah sebagai berikut :

· Produk facial wash somethinc efektif untuk membersihkan debu, sunscreen, makeup, dan juga kotoran dari aktivitas sehari – hari tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.

· Somethinc Calm Down Cleanser juga mengandung formula yang bisa membantu menenangkan kemerahan pada kulit wajah yang mudah sensitif.

· Manfaat Somethinc Calm Down Cleanser selanjutnya adalah bisa memperkuat skin barrier sekaligus menjaga kelembapan dengan minimal gesekan di kulit.

3. Ingredients

Dari segi ingredients atau komposisi, Somethinc Calm Down Cleanser mengandung 3D Aqua Seal Technology yang akan bekerja untuk menjaga fungsi skin barrier serta membuat kulit wajah tetap terasa lembap selama dan setelah mencuci wajah.

Ada juga Panthenol yang ampuh merawat skin barrier dan menjaga kelembapan kulit wajah. Selain itu, ada Heartleaf yang akan bekerja untuk menenangkan kemerahan kulit, mengurangi tampilan minyak berlebih, serta mengurangi dan mencegah jerawat.

Tak ketinggalan Korean Mugwort yang berfungsi untuk menenangkan kemerahan pada kulit sensitif. Kandungan yang terakhir, Mild Surfactany yang efektif membersihkan semua sebum serta residu pada kulit yang membuat kulit wajah menjadi lembut dan kenyal tanpa efek ketarik.

4. Cara Pemakaian

Cara menggunakan Somethinc Calm Down Cleanser mudah, pompa 2-3 kali aplikator, kemudian pijat lembut busa pada kulit wajah yang lembab dengan gerakan memutar. Setelah merasa sudah bersih, bilas wajah dengan air hangat kemudian tepuk – tepuk kulit hingga kering. Lanjutkan dengan penggunaan skincare rutin sobat.

5. Hasil Akhir

Setelah menggunakan Somethinc Calm Down Cleanser, kulit wajahmu akan terasa bersih tanpa meninggalkan efek kering usai dibilas. Facial wash ini bisa membuat kulit wajah tidak memerah dan tidak terasa panas meskipun sedang berjerawat. Kulit juga menjadi lebih lembap, sangat cocok untuk pemilik kulit wajah kering.

Gunakan Somethinc Calm Down Cleanser secara rutin supaya bisa membantu memperkuat skin barrier dengan tidak mudah mengalami beruntusan lagi.

Salam takzim

Post a Comment

18 Comments

  1. Nah ini kayaknya kudu dicoba... sejak menginjak usia 40an aku rada kesulitan nyari cleanser... kalo gak bikin kering atau malah bikin berminyak...
    Kayaknya kalo somethinc ngga begitu ya...

    ReplyDelete
  2. Enak banget sepertinya saat mengaplikasikan somethinc, pe de karena ini solusi banyak wanita ya Nurul. Aku sudah pakai yang serum dan cleansernya juga

    ReplyDelete
  3. kulit molly termasuk sensitif nih. jadi kalo kena skincare atau makeup gak cocok, timbul jerawat bruntusan. terus juga suka timbul jerawatan kecil2 abis bangun tidur. btw foto produknya mana mak? aku mau otw beli

    ReplyDelete
  4. Butuh bangett produk yg bisa maksimal dalam merawat skin barrier.
    sepertinya boljug yaaaa coba produk ini
    makasi sharing nya

    ReplyDelete
  5. Skin barrier ini emang mesti dirawat, ya. Agar kulit kita tetap sehat dan lembap. Aku belum pernah coba Somethinc Calm Down Cleanser, sih. Tapi banyak review yang bilang produk-produk Somethinc emang bagus :)

    ReplyDelete
  6. Seprtiny aku mau coba deh kak...Somethinc Calm Down Cleanser rutin supaya bisa membantu skin barrier aku nih apalg beruntusan

    ReplyDelete
  7. nama product series-nya romantis banget gak sih, something calm down hahaha.... jadi pingin menenangkan wajah dan hati sekalian deh pake produk ini, bisa ga?

    ReplyDelete
  8. Somethinc Calm Down Cleanser ada aplikator di packangingnya kah, teh?
    Seneng banget bisa menemukan cleanser yang bisa memperbaiki skin barrier dan menjaganya agar tetap lembap.

    ReplyDelete
  9. Kalau punya skin barrier tuh gak tenang
    Untung Somethinc bisa menjawab kegalauan itu
    Hmm auto nunggu tanggal kembar buat checkout

    ReplyDelete
  10. Pas banget, wajah ku udah mau 1 tahunan ini lagi di landa sensitif dan mudah berjerawat. Ternya emang kudu details ya beli skincare terutama ngecek bahan-bahan yang terkandung didalam nya. Somethinc Calm Down Cleanser, kaya akan manfaat dan memperkuat skin barrier, sangat rekomen untuk kulit ku

    ReplyDelete
  11. Wah iya nih kadang ada cleanser yang kalau habis pakai tu kulit kyk ketarik, ada juga yang jadi kyk panas gitu kalau produk Spmethinc ini aman ya mbak. Jadi pengen coba deh. Apalagi bisa membantu meredakan jerawat dan meredakan kulit kemerahan yaa. Makasih infonya.

    ReplyDelete
  12. Pas banget nih. Kebetulan lagi habis juga cleanser saya. Belum pernah make somthinc. Bisa juga dicoba. Thanks Mbak.

    ReplyDelete
  13. Suka nyobain produk somethinc punya si sulung, dia penggemar skincare somethinc, dan akhirnya ketagihan, tapi yang somethinc calm down cleansernya belum nyoba, nih, sepertinya patut dicoba ya mak, hehe.

    ReplyDelete
  14. Kalo Somethinc yang varian Calm Down ini, aku malah pengen nyobaik moisturizer-nya Mak. Tapi masih PR ngehabisin yang masih ada. Kapan-kapan harus cobain karena katanya bagus banget di kulit kering :D

    ReplyDelete
  15. Harus rajin-rajin cuci muka ya mba. Sy blm permah cobain facial wash dr somethinc. Sy pernah cobain krim matanya

    ReplyDelete
  16. Somethinc Calm Down Cleanser ini sangat ampuh dalam membersihkan wajah ya mbak
    Tapi nggak bikin kulit kering ya

    ReplyDelete
  17. Somethinc banyak ya varian produk skincare nya jadi bisa bebas memilih produk yang cocok untuk kita aku penasaran dengan face washnya ini

    ReplyDelete
  18. Keren-keren ya produk Somethinc ini. Aku pernah pake punya si anak gadis. Bikin kulitku terhidrasi dengan baik. Dan gak ada masalah sama sekali. Cocok juga di aku. Jadi kepengen beneran pake dan gak cuma nyoba aja. Nanti deh setelah skincare yang aku pake habis. Cinta produk dalam negeri juga.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^