Kuliner 3 negara di Mamak Kitchen Bandung



Kuliner 3 negara ada di satu tempat? Ya, kita dapat menemukan kuliner khas dari 3 negara di Mamak Kitchen. Tempat makan yang ada di Kota Bandung ini tepatnya berada di kawasan Heritage Factory Outlet di Jl. RE Martadinata no. 63 . Suasananya yang temaram, dihiasi lampu yang ditata sangat apik sehingga menambah keromantisan di dalamnya. Ketika kita memasuki tempat makan ini kita juga akan dikagetkan dengan terdapatnya sebuah pohon yang dikelilingi oleh meja makan. Sensasi makan di bawah pohon sangat terasa menyatu dengan alam.


Tempat ini menyajikan beberapa menu khas dari Negara Malaysia, Thailand dan Singapura. Makanan yang sangat special di Mamak Kitchen adalah Roti Canai yang selalu segar karena merupakan buatan tangan. Untuk menemani Roti Canai ini kita dapat memilih saos rasa gurih dengan kari atau rasa manis. Sedangkan roti canainya sendiri memiliki berbagai macam rasa, seperti rasa original, crispy, cokelat, keju, pisang atau ditambahkan es krim diatasnya.
Untuk penggemar nasi lemak, di sini juga tersedia nasi lemak ditemani dengan pilihan lauk yaitu ayam goreng dan ayam kari. Bila ingin mencicipi makanan best seller, kita dapat memesan Singapore Fried Rice di Mamak Kitchen ini.



Minuman pendamping makanan yang dapat kita pilih sangat beragam. Ada kopi, jus, milkshake, soft drink dan aneka teh. Bagi penggemar teh, di sini tersedia teh tarik, lemon tea dan ice thai milk tea. Terdapat pula bubble tea yang berasal dari teh hijau jasmine yang masih original. Bahannya bercampur dengan resep spesial taro milk dan pilihan toping yang beragam. toping mutiara, poping boba atau agar-agar pelangi merupakan toping yang dapat kita pilih.

Mengenai harga, yang tertera di www.mamakkitchen.com, semua makanan dan minuman ini harganya sangat pas di kantong anak muda yang hobi nongkrong. Harganya berkisar antara Rp. 10.000 sampai Rp. 55.000. Jadi tunggu apa lagi? Setelah berbelanja di factory outlet, cari tempat untuk nongkrong dengan menu makanan yang variatif? Ya di sini tempatnya, di Mamak Kitchen.

4 comments:

  1. Hukumnya wajib untuk mengunjungi tempat ini [baca : makan dimari =D]

    ReplyDelete
  2. Mbak postinganmu selalu menggugah... ngiler..... pas buka puasa jadi aman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mbak Nunuu...berkat dirimu yang selalu menyemangatiku...he he..makasih yaa...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}