Berendam Air Panas di Ciater

Berendam di air panas menjadi pilihan keluarga besar saya untuk berlibur di akhir tahun. Musim penghujan yang tercurah akhir-akhir ini membuat hawa dingin kerap menyelimuti atmosfer di kota kami. Jadi, dingin - dingin kan lebih enak berendam di air panas, betul bukan?  Ciater menjadi tempat tujuan wisata yang kami pilih.  Sebenarnya kami merencanakan berlibur ke Ciater terlalu mendadak. Berdekatan dengan waktunya berlibur. Sehingga villa yang akan kami kunjungi telah penuh di booking hingga akhir tahun. Sempat bertanya ke sana ke sini, searching di mbah google dan sampai akhirnya survei secara langsung ke lokasi.

Benar saja, ketika saya sebagai tim survei *eeaa... tiba di lokasi, villa-villa disana telah penuh di booking. Tapi ternyata kami masih beruntung, ternyata masih ada villa yang kosong pada tanggal 25-27 Desember kemarin.


Villa Pondok Desa 3 di Desa Cikondang
Akhirnya kami bisa berlibur di Villa Pondok Desa 3. Beruntung di villa ini, tersedia fasilitas kolam renang air panas. Karena saya lihat, Villa Pondok Desa 1 dan 2 tidak menyediakan fasilitas kolam renang air panas. Selain kolam air panas, villa ini juga menyediakan bak rendam di setiap kamar mandinya, tv kabel, dan sarapan setiap harinya. Pemandangan yang dapat kami nikmati di depan kamar yaitu dapat melihat hamparan kebun teh yang hijau dari kejauhan. 
Kamar tidurnya yang menyediakan single bed dan double bed
Ruang keluarga, tempat yang nyaman untuk beristirahat sambil menonton televisi
Bak rendam air panas
Kolam renang air panas dan Villa Pondok Desa 3 yang ada di belakangnya
Anak-anak tidak bosan bermain air. Bahkan anak saya yang kecil, di hari pertama, sampai 5 kali berendam di kolam renang.  Udara yang dingin, membuat mereka asyik berendam di air panas hingga kulit mereka kisut mengkerut..hi..hi
Sambil menunggu kerutan hilang, anak-anak bisa berkuda di sekitar villa. Harga untuk naik kuda lumayan membuat saya tepok jidat. Sepertinya harga menunggang kuda disesuaikan dengan tempat wisata sekitarnya dan bertepatan dengan liburan panjang.
Tak terasa kami habiskan liburan di sana selama 3 hari 2 malam.  Kegiatan kami hanya berendam, makan, tidur, berendam, makan dan tidur... terus berulang. Duh.. badan bisa melar nih. Tapi tidak mengapa, yang paling penting, kami bisa berkumpul dengan semua anggota keluarga besar, bercanda dan tertawa bersama. Semoga di liburan yang akan datang, kami bisa berkumpul dan bergembira bersama lagi.
Berendam di kolam renang air panas sambil menikmati pemandangan alam di sekitarnya
Related Post :

7 comments:

  1. Villanya bersih ya ...
    Pemandangannya juga bagus ...
    Saya catat ini ... siapa tau nanti liburan ke sana

    terima kasih Mbak Nurul

    Salam saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya om... villanya bersih. Terima kasih sudah berkunjung Om Nh... :)

      Delete
  2. villa bersih ya..
    yang bikin tercengang ada Kolam renang air panas...
    jadi pngn nyoba kesana..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya..bersih villanya, maklum masih baru ..he..he

      Delete
  3. itu harganya berapa ya bu permalamnya?? terima kasih

    ReplyDelete
  4. Ada nomor tlp yg bisa dihubungi tdk ya utk reservasi??

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}