Dream.co.id yang Terlengkap dan Islami


Menulis di blog, saat ini menjadi aktivitas yang mengasyikkan bagi saya. Tujuan menulis di blog sebenarnya untuk berbagi dan berharap tulisan saya dapat bermanfaat bagi pembacanya.
Beberapa waktu yang lalu, saya membaca cara mengoptimalkan blog pribadi. Mengundang lebih banyak pengunjung agar bisa membaca tulisan kita. Salah satunya dengan cara sharing di media sosial dan mengirimkan link artikel kita ke Website Dream.
Ternyata yang terjadi memang di luar dugaan saya. Ketika beberapa artikel saya dimuat di Dream, traffic pengunjung di blog saya jadi meningkat tajam. Oh ya, artikel saya yang ditulis pada Bulan Desember 2014 dan tayang di Dream, sampai saat ini masih dikunjungi oleh pembaca dari dream loh…Terima kasih untuk Website Dream. Berkat dimuatnya tulisan tersebut di website yang lengkap ini, artikel saya masih ramai dikunjungi pembaca hingga hari ini.
Padahal usia Website Dream tergolong masih muda loh.. Baru setahun. Namun begitu banyak pihak yang dapat merasakan manfaatnya. Bagaimana tidak, tulisan yang ada di website itu begitu lengkap.
Sebelumnya, jika ingin membaca artikel tentang kesehatan, kecantikan serta fashion yang sedang trend saat ini saya harus mencari di situs tertentu. Ketika ingin memperbanyak wawasan tentang Islam saya harus berkunjung ke situs Islam. Atau jika mau membaca kisah-kisah inspiratif saya harus berpindah ke website lainnya lagi. Selalu berpindah-pindah website.

Namun  sekarang, saya tidak perlu bolak balik pindah dari situs yang satu ke situs yang lain. Karena ada Website Dream yang begitu lengkap. Puas deh, baca-baca di sana. Tidak perlu harus searching situs lain. Paling gak oke, jika ada situs yang terasa berat dan lama ketika kita ingin membukanya. Dream ringan untuk di buka. Website ini begitu nyaman digunakan untuk berselancar mencari tulisan bermanfaat di sana.
Bagi pencinta yang berhubungan dengan fashion, kecantikan dan kesehatan tidak perlu susah mencari artikelnya. Website Dream banyak menyajikan banyak informasi yang dapat memuaskan rasa ingin tahu kita. Bahkan saya dapat dengan mudah membuka via handphone.
Artikel Fashion dan Kecantikan di Website Dream
Bagaimana dengan kuliner? Waah.. banyak tips yang asyik untuk dicoba. Bahkan tempat-tempat yang rekomended banyak diulas di sana. Ditambah dengan gambar-gambar yang menarik, seakan-akan mengajak pembacanya untuk segera menikmati hidangan tersebut

Artikel Culinary di Website Dream
Bagi pencari berita yang terkini, website ini begitu mengikuti perkembangan terbaru yang sedang terjadi. Sehingga kita sebagai pembacanya tidak akan merasa ketinggalan mengikuti peristiwa yang sedang hangat dibicarakan.
   
Berita terkini yang ada di Website Dream
Yang paling saya suka dari website ini, banyak dimuat kisah-kisah yang begitu inspiratif. Bagaimana kehidupan orang lain begitu sangat berbeda dari biasanya. Begitu Islami. Banyak hal yang dapat kita teladani dari berbagai kisah yang ada. Kisah nyata itu terangkum dengan apik di bagian Your Story.
Selain menu Lifestyle, Culinary, News dan Your Story, kita dapat pula menemukan hal-hal yang berkaitan dengan bisnis, keuangan, perbankan yang ada di menu Dinar. Untuk yang mau menambah pengetahuan mengenai keislaman, hukum Islam dan akidah dapat membaca artikelnya di Menu Orbit. Ada juga foto-foto dan video tutorial yang sangat menarik untuk kita nikmati. Nah..begitu beragam dan lengkap bukan? 
Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Dream yang pertama, website ini mengadakan berbagai macam lomba. Seperti lomba foto, pembuatan video tutorial hijab dan lomba menulis blog. Bagi teman-teman yang senang menulis di blog, website terlengkap ini menyediakan banyak hadiah yang menarik. Adapun syarat dan ketentuan perlombaan, bisa langsung dilihat di Website Dream. Tertarik untuk bergabung? Ayo, teman-teman mari kita meriahkan acara ini!
Lomba Blog untuk Memeriahkan Ulang Tahun Website Dream
Oh ya, untuk teman-teman yang ingin menaikkan traffic pembaca di blognya, dapat mengirimkan link artikel yang telah di posting ke website Dream. Caranya dengan mengirimkan melalui email komunitas@dream.co.id. Apabila beruntung, artikel kita akan dimuat di sana. Dan blog kita pun akan semakin ramai dikunjungi oleh pengunjung. 
Cara mengirimkan artikel

Selamat ulang tahun Dream.co.id , semoga terus maju dan dapat bermanfaat bagi semua pembacanya.

6 comments:

  1. Saya baru tahu Dream.Co.ID ini. Dari baca artikel Mbak Nurul, saya jadi penasaran pengen lihat-lihat gimana Website Dream, mungkin nanti saya mau cobain juga deh kirim artikel. :D
    Makasih sharingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Patut dicoba Pak... lumayan menaikkan traffic :)

      Delete
  2. Untuk subjek dan format pengiriman artikelnya gimana Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contohnya seperti ini mbak :
      Subjek : Your Story (judul artikel)
      Atau sesuai dengan label di dream-nya mbak

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}