Menikmati Lembutnya Rumput Sintetis di Pelataran Mesjid Agung Bandung

http://www.nurulfitri.com/2016/06/pelataran-mesjid-agung-bandung.htm
Menikmati lembutnya rumput sintetis di Pelataran Mesjid Agung Bandung

Mesjid Agung Bandung merupakan mesjid Provinsi Jawa Barat. Dibangun berdindingkan batu alam berkualitas tinggi. Memiliki dua menara kembar di sisi kiri dan kanannya. Menara tersebut, dibuka untuk umum setiap hari Sabtu dan Minggu. Pelataran mesjid yang memiliki 3 buah kubah ini, berhubungan langsung dengan taman kota yang dilapisi rumput sintetis. 
Pada hari libur, banyak wisatawan berkunjung ke menara kembar mesjid atau sekedar menikmati rumput sintetis di taman. Untuk menuju taman, jemaah yang telah selesai sholat, bisa keluar melalui pintu utama mesjid. Tanpa alas kaki, pengunjung dapat bermain di atas rumput, atau duduk-duduk santai bersama sanak saudara menikmati kesegaran Kota Bandung. 

Keterangan : jumlah 100 kata

“Foto ini diikutsertakan dalam Lomba Foto Blog theordinarytrainer.com” 


43 comments:

  1. Wah iya. Mesjid ini bisa jadi pilihan juga kalau saya ke Bandung ya. Pengen juga merasakan rumput sintentisnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mbak, kalo ke Bandung, cobain ke mesjid Agungnya. :)

      Delete
  2. Pelataran Mesjd Agung memang fenomenal banget

    Aku donk pernah kesana nganterin 3 orang blogger luar kota, bisa sambil bobo2an narsis di rumput itu eeaa

    (kalo sendiri mana mau)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi..hi..kalo sendiri, nanti banyak yang ngeliatin ya.. :)

      Delete
  3. Aku tuh paling suka main ke sini, lho, Mba. Rumput sintetisnya itu bersih, dan nyaman banget untuk sekedar leyeh-leyeh sambil menyaksikan pengunjung lain bermain asyik dg balita-balita mereka.

    Sukses dan semoga menang, ya, Mba!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Mbak Al, kalo di sana enaknya leyeh-leyeh sambil menikmati situasi di sana.
      Aamiin..Makasih ya, Mbak :)

      Delete
  4. Masjidnya bagus ya Mba.. semoga jemaahnya juga banyak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, banyak jemaahnya Mbak. Semoga terus begitu.

      Delete
  5. Kita sama2 memotret masjid agung ini untuk GA Om Nh. Tapi dari sudut yang berbeda.
    Sukses GA nya ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya Mbak? Saya siap meluncur ke blog mbak ya..pengen tahu, nih :)
      Semoga kita bisa sukses ya ..

      Delete
  6. Wah pelataran masjidnya bagus, memang deh kang emil :)

    ReplyDelete
  7. Mashaallah...saya kagum banget sama Pak Ridwan Kamil bisa nyulap Bandung kaya sekarang ini. hehehe^^ Salam kenal kk!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus bangeet ya... Nanti kalo ke Bandung, mampir ke sini aja :)
      Salam kenal juga :)

      Delete
  8. Woaaa rumputnya bs buat guling2

    ReplyDelete
  9. Nyaman... asyiknya kalau semua masjid agung di Kota2 seperti ini, nggak perlu bingung ngajakin sikecil jalan-jalan :) mau shalat langsung cuss masuk masjid

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Mbak, beribadah sambil berwisata dengan keluarga :)

      Delete
  10. Dari dulu penasaran sama masjidnya org Bandung yg satu ini. Pas aal2 dulu kan sering dipakai selfie sama penguna iG hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, jadi banyak yang make buat selfie mbak :)

      Delete
  11. Wah... asyik ya Mbak, langsung bisa nikmati rumput sintetis

    ReplyDelete
  12. Mampir mbak..salam kenal.. Sukses buat GA nya ya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih :) Salam kenal juga Mbak. Nanti saya berkunjung ya..

      Delete
  13. datangnya harus pagi atau sore ya, aku datang siang , panas sekali rumputnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya Mbak, kalao siang panas. Kaki panas, udaranya juga panas.

      Delete
  14. Dulu pernah juga ikutan lombanya om NHer.. Semoga aja menang yah Mbak..
    Aslinya saya penasaran dengan rumput sintesinya(pengen liat foto mikronya), ternyata fotonya lapangan rumputnya :D

    ReplyDelete
  15. beberapa kali ke bandung belum sempat mampir ke sini
    jadi pengeeennnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo, Mbak..sempetin ke Mesjid Agung Bandung :)

      Delete
  16. Waah megahnya bangunan fisik mesjidnya.rumput nya tertata rapi seperti yg ada di stadium bola terkenal.Sukses utk kontes foto nya mbak

    ReplyDelete
  17. Salahsatu masjid yang ingin sekali kukunjungi, mbak... xixixixi

    ReplyDelete
  18. Wahh apik bener lihat rumputnya rapi gitu
    semoga berhasil mbak degan lomba fotonya

    ReplyDelete
  19. Waaahhhh... Diluarnya aja asyik... apa lagi didalam mesjidnya yah.

    ReplyDelete
  20. Suatu saat pengen ke sana, masjidnya keren, walikotanya apalagi #eh.. Salam kenal mba and good luck untuk lombanya :)

    ReplyDelete
  21. Baru tau di Masjid Agung Bandung ada rumput sintetisnya. Wah wajib ke sana kalau ke Bandung nih. Tfs.

    ReplyDelete
  22. pengen nginjak rumputnya deh T_T
    tapi Bandung jauh sekali Kak hiksss

    ReplyDelete
  23. Aku terakhir kali ke sana belum dipasangi rumput sintetis, jadi pengen ke sana lagi :)

    ReplyDelete
  24. Bagusnya, aku belum pernah ke sini Mbak :)

    ReplyDelete
  25. Juri sudah datang ke sini dan melakukan penilaian
    Terima kasih telah berkenan ikut meramaikan lomba foto di blog saya
    Semoga sukses

    salam saya
    @nh18

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}