Menikmati Keindahan Pantai dari Karma Kandara Villa

Menikmati Keindahan Pantai dari Karma Kandara Villa. Kita semestinya bersyukur karena diberi tempat tinggal seperti Indonesia. Banyak tempat indah yang bisa dikunjungi untuk melepas kepenatan setelah menjalankan aktivitas sehari-hari. Kenampakan alam di Bumi Pertiwi begitu beraneka ragam. Dari dataran tinggi, dataran rendah, pantai, gunung, lembah, sungai dan beragam tempat indah lainnya.
http://www.nurulfitri.com/2016/08/menikmati-pantai-dari-karma-kandara.html

Jika ditanya mengenai tempat wisata yang paling disukai, maka saya akan memilih semua tempat yang memiliki pemandangan yang indah. Baik itu di pegunungan maupun di pantai.
Tempat wisata yang saya kunjungi beserta anak-anak, masih sekitar Pulau Jawa saja. Belum pernah keluar dari pulau tempat tinggal kami. Dan sekarang setelah anak-anak besar, ingin rasanya bisa pergi berlibur bersama ke tempat yang lebih jauh lagi.

Berlibur di gunung, sudah lumayan sering kami lakukan. Karena tempat tinggal kami memang dikelilingi oleh pegunungan. Banyak tempat yang menjadi favorit kami ketika berlibur ke gunung. Seperti melihat tebing yang ditumbuhi pepohonan, jalan mendaki, sungai dengan jeram yang bertingkat menyerupai anak tangga serta indahnya puncak gunung. 

http://www.nurulfitri.com/2016/08/menikmati-pantai-dari-karma-kandara.html
Hawanya yang dingin dan menyejukkan membuat kami sekeluarga selalu ingin melalui liburan bersama-sama. Kegiatan memasak di atas potongan kayu, membuat api unggun untuk menghangatkan serta bermain air di sungai diharapkan dapat mempererat bonding diantara kami.
http://www.nurulfitri.com/2016/08/menikmati-pantai-dari-karma-kandara.html
Selain menikmati keindahan pemandangan di gunung,  kami pun senang sekali jika berlibur ke pantai. Apalagi udara pantai juga baik untuk kesehatan, bukan? Kualitas udara pantai, sangat bagus untuk alat pernapasan kita. Dan konon, bisa mengobati penyakit asma juga.

Betapa menyenangkannya jika dapat bermain air laut, membuat istana pasir, serta diving melihat kekayaan alam bawah laut kita. Ada satu kawasan yang sangat menarik perhatian saya. Di sebuah website (sponsored post, refers to disclosure), saya melihat pantai yang indah di daerah Pecatu- Badung, Bali. Pemandangan pantainya  begitu luar biasa. 

http://www.nurulfitri.com/2016/08/menikmati-pantai-dari-karma-kandara.html
sumber : traveloka
Siapa saja, pasti akan kagum dengan keindahan pantainya. Gradasi warna birunya beragam dan layak untuk dinikmati. Pasir putihnya pun seakan memanggil-manggil untuk di tapaki. Sepertinya tidak akan cukup jika hanya sehari atau dua hari berlibur di tempat ini, deh! 

Karma Kandara Villa
Pengunjung yang mau menghabiskan waktu berlibur di sana, tidak perlu mengkhawatirkan tempat untuk menginap. Ada Karma Kandara Villa yang letaknya hanya sekitar 12, 09 km dari Bandara Ngurah Rai. Cukup strategis, bukan?

http://www.nurulfitri.com/2016/08/menikmati-pantai-dari-karma-kandara.html
Karma Kandara Villa (sumber : traveloka)
Selain itu, villa ini menyediakan sarana lengkap layaknya di rumah sendiri. Kita bisa melakukan relaksasi dan memanjakan diri dengan fasilitas spa di sana. Apalagi dengan tersedianya wifi di sana, tentu akan mendukung setiap mobilitas kita selama liburan.

Wah ... sepertinya Badung, Bali bisa dijadikan tempat alternatif untuk acara liburan keluarga kami, nih! Bagaimana dengan teman-teman? Sudah ada tempat tujuan untuk berlibur nanti?

7 comments:

  1. Bagus banget villanya, tp sayang banget aku kurang suka suasana pantai, kemungkinan kalau kesana aku spa aja di villanya, xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, di villanya juga nyaman banget :)

      Delete
  2. Aku belum pernah ke situ Mbak, bagus banget ya pemandangannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus ya Mbak...suka deh liat birunya :)

      Delete
  3. Itu kelihatannya enak banget tempat kemping nya.

    Iya Indonesia memang kaya dengan alam. Kadang saya juga suka ngiler ngelihat mereka yang dateng ke tempat2 panorama alam. Sayang, saya kurang suka backpacking.

    ReplyDelete
  4. sungai..dan bebatuan.., berasa pengen cuci kaki disana..hi2,senengnya mainan air sih..

    ReplyDelete
  5. Saya liburan keliling kota aja,hehehe yg pnting jalan2 :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}