Memberdayakan Muslimah untuk Membangun Mom & Baby Salon Spa


Ingin melepas kepenatan dan bersantai ria? Ke mom and baby spa yuk!  Bunda yang sudah lelah beraktifitas seharian dapat melepaskan semua kepenatan dengan melakukan spa bersama buah hati. Untuk bunda, menikmati spa selain dapat menghilangkan kepenatan, rasa lelah, juga dapat menambah kebugaran yang dapat menyehatkan tubuh dan kulit. Sedangkan untuk si kecil, spa selain menambah kebugaran juga dapat meningkatkan imunitas.

Mom and baby spa memang sudah banyak terdapat dimana-mana. Tetapi mom and baby spa yang khusus muslimah masih jarang kita temui bukan? Ini dimanfaatkan oleh Vera Wati untuk membuka mom and baby spa khusus muslimah. Di daerah Tangerang dia membuat mom and baby spa khusus muslimah yaitu Latifa Moslem & Baby Salon Spa.

Mom and baby spa khusus muslimah ini menyediakan treatment baby spa yang meliputi baby gym, baby swimming dan baby massage. Semua treatment tersebut dapat meningkatkan motorik bayi, menguatkan otot dan persendian, meningkatkan koordinasi dan keseimbangan serta meningkatkan daya lentur tubuh bayi. Yang tak kalah pentingnya, dengan melakukan spa, dapat meningkatkan nafsu makan si kecil dan tidurnya pun jadi nyenyak.

Karena tujuan Vera menjadikan usahanya dikhususkan untuk para muslimah, maka dia berusaha agar dapat membuat pengunjungnya menikmati spa dengan rasa nyaman. Dibuktikan dengan niat mulia dari Vera memberdayakan para muslimah, yatim dan kaum dhuafa di tempat usahanya ini. Untuk menjadi karyawan ditempat usahanya ini, dia sangat mengutamakan nilai akhlak. Menurutnya, dengan akhlak baik yang dimiliki karyawannya maka akan memperkecil potensi munculnya masalah di kemudian hari.

Sebagai penunjang strategi di dalam melakukan usahanya, Vera kerap mengirimkan karyawannya untuk mengikuti pelatihan yang resmi dan bersertifikat. Syarat yang paling diutamakan untuk menjadi karyawan di tempat usahanya adalah muslimah yang mau berjilbab, menjaga syariat, sopan, taat beribadah, ramah dan menyukai anak-anak.

Kondisi karyawan yang begitu islami ini, tentu saja sangat menunjang usahanya yang dikhususkan untuk kaum muslimah. Di tambah dengan konsep yang menonjolkan budaya jawa, mulai dari ruangan, teknik hingga bahan yang dipakai menjadi daya tarik tersendiri. Bunda tertarik mengajak si kecil untuk melakukan spa bersama? Bunda bisa langsung  datang ke Latifa Moslem & Baby Salon Spa di di Ruko Fortune nomor 5, Perum Taman Royal 1&3 Cipondoh Tangerang. Atau mau melakukan reservasi dulu? Dapat menghubungi nomor handphone atau what’s aap 082183560610.

   Selamat menikmati spa bersama si kecil..
Salam takzim





Post a Comment

0 Comments