Makan Lebih Praktis dengan Bakmi GM Delivery



Siapa tidak kenal bakmi? Makanan yang memiliki bentuk panjang dan pipih ini merupakan makanan favorit di keluarga saya. Maunya sih, setiap hari bisa makan mie. Rasanya yang enak dan gurih buat ketagihan.. he..he..
Kalau terasa lapar di rumah atau di kantor, yang paling praktis memasak mie instan. Beres, deh. Tapi, katanya terlalu sering mengkonsumsi mie instan tidak baik untuk kesehatan. Bahan yang terkandung di dalamnya dapat membahayakan kesehatan bila dikonsumsi terlalu sering. Namun anggapan itu pun ada yang mendebatnya. Katanya aman-aman saja, kok!
Yah, terlepas dari semua perdebatan itu, alangkah lebih baik jika kita cari jalan yang teraman saja bukan? Memakannya tidak terlalu sering. Atau diganti dengan mie yang aman dan terbuat dari bahan pilihan terbaik.
Berbicara soal mie, kemarin adik saya yang bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta menceritakan tentang bakmi yang jadi langganannya. Bakminya enak, tempatnya pun nyaman. Namanya Bakmi Gajah Mada atau Bakmi GM
Menu yang ada di Bakmi GM dirancang khusus untuk memberikan rasa yang lezat. Mienya terbuat dari bahan baku pilihan dengan harga yang terjangkau.

Wah, rekomendasi yang menarik, nih. Tapi rasanya agak males juga, harus melewati kemacetan yang semakin parah di ibu kota. Apalagi cuaca begitu panas akhir-akhir ini. Duh, padahal ingin sekali menikmati bakmi.
Eh, adik saya malah menertawakan keluhan saya. Udah gak jamannya lagi, menyalahkan cuaca atau kemacetan hingga kita tidak bisa menikmati makanan kesukaan kita. Kenapa tidak pesan secara delivery saja, mudah bukan? Ah.. kenapa gak kepikiran sama saya ya..hi..hi..hi
Jika pekerjaan di kantor menumpuk, hingga tidak bisa keluar untuk makan siang, karyawan kantor pun dapat menghubungi call centre Bakmi GM delivery. Maka .. makan siang langsung tersedia, praktis bukan?
Adik pun memberikan nomor baru dari call centre Bakmi GM. Oh ya, ternyata call centre Bakmi GM memiliki no baru. Oke, catat ya..nomornya BAKMI GM (021) 1.500.677. Jangan sampai salah memesan ya.. Yuk, segera order pilihan bakmi di sana!
Teman, Bakmi GM tidak hanya menyediakan berbagai olahan bakmi, loh. Ada olahan makanan lain yang dapat memanjakan lidah kita. Untuk pecinta nasi,di tempat makan ini berbagai olahan nasi dapat kita nikmati.


Penggemar sayur-mayur serta olahan daging lainnya, dapat memilih menu yang dapat memanjakan lidah.
Bagaimana dengan minumannya? Berikut beberapa diantaranya :
Bagaimana? Menggiurkan bukan?
 
Bakmi GM melayani pelanggannya setiap hari. Mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB. Bagaimana dengan hari libur? Jangan khawatir, deh. Bakmi GM tetap melayani pelanggan setianya di hari libur.
Nah, teman-teman, sudah siap menentukan pilihan makanan yang akan disantap hari ini? Tinggal tekan nomor call centre Bakmi GM yang baru, dan... hidangan itu akan berada di hadapan teman. Selamat menikmati.

Post a Comment

11 Comments

  1. Bikin ngiler nih postingannya. Salam kenal mba & sukses GA-nya...

    ReplyDelete
  2. Lebih murahan harga ayam banding Bakmi yah ternyata. Setelah tahu harganya yang gak mahal-mahal amat, nanti saya mau deh kalau lewat sana makan mie ayam yang terkenal ini.

    ReplyDelete
  3. menggiurkan banget es nya....

    ReplyDelete
  4. Yess mbak foto kulinermu menggiurkan banget, ampe menerbitkan air liur wkki. Betewei rumahnya ini baru yaa,,lebih adem :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Slruup..telen air liur mbak..he..he..
      Iya, baru nih. Habis dikotak-katik :D

      Delete
  5. postingannya slalu lengkap dan jjelas...smoga sukses mbk GAnya ^_^

    ReplyDelete
  6. yoi mba, sama hemat duit juga (parkir dan bensin)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^