Penawaran Terbaik - 7 Hari di Korea Selatan bersama Rotama








Bosan dengan suasana begini-begini saja? Mungkin ini saat yang tepat untuk teman-teman berlibur beberapa hari. Masih bingung mau berlibur kemana? Rotama travel menawarkan paket liburan ke Korea Selatan.

Jadi kalau sebelumnya kamu hanya melihat Korea lewat layar kaca, kali ini teman-teman berkesempatan melihat Korea Selatan secara langsung, menikmati pesona negeri ginseng dengan mata teman-teman sendiri.


Jika ini perjalanan pertama, maka ada baiknya memakai jasa tour and travel yang telah terpercaya, salah satunya ialah Rotama Trave. Mengapa kita harus memilih travel tersebut? Berikut ini alasan mengapa teman-teman harus jalan-jalan dengan Rotama Travel :

1. Harga Jelas

Rotama travel telah memberikan informasi harga dengan begitu jelas tanpa ada embel – embel biaya tambahan atau apapun. Untuk setiap paket tour yang ditawarkan telah dicantumkan list harga yang jelas dengan fasilitas yang didapatkan, jadi teman-teman tidak perlu bingung masalah harga dan fasilitas apa yang akan didapatkan saat berlibur kesana. Untuk perjalanan 7 hari ke Korea di tahun 2017 ini di banderol dengan harga Rp. 11. 950.000 ini sudah termasuk biaya perjalanan pergi hingga sampai kembali ke tanah air.



2. Telah Berpengalaman

Rotama travel merupakan perusahaan jasa tour and travel yang telah begitu berpengalaman dibidangnya. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1995 jadi sudah tahu sendiri sejauh mana pengalaman yang dimiliki oleh Rotama travel.



3. Jadwal Jelas

Setiap perjalanan memiliki jadwal yang jelas, dan ini dapat dicek secara langsung melalui website resmi Rotama travel. 

Berikut jadwal untuk perjalanan 7 hari liburan ke Korea Selatan bersama Rotama Travel : 




Hari Pertama : Seluruh peserta tour berkumpul bersama di bandara international Soekarno-Hatta, perjalanan menuju Jeju melalui Hongkong.


Hari Kedua : Tiba di Pulau Jeju, selanjutnya peserta tour akan dibawa mengunjungi obyek wisata terkenal di pulau Jeju



Hari Ketiga : Berkeliling pulau jeju dilanjutkan di hari ketiga, peserta tour dibawa ke obyek wisata lain yang lebih menarik.

Hari Keempat : Setelah puas dengan keindahan pulau Jeju, peserta tour akan dibawa ke pulau Nami dan dilanjutkan ke Mt. Sorak.


Hari Kelima : Dihari kelima dimulai dengan perjalanan di Mt. Sorak, lalu kamu akan dibawa kembali ke Seoul untuk berbelanja.

Hari Keenam : Di hari keenam anda akan diajak melihat sejarah di Korea Selatan, dan berbagai keagiatan lainnya.


Hari Ketujuh : Peserta tour dibawa kembali ke tanah air melalui penerbangan lewat Hongkong.

Hanya Rotama Travel yang memberikan pengalaman tour yang begitu menyenangkan dan terpercaya. Pilihlah dan percayakan Rotama Travel untuk menjadi partner Anda untuk liburan ke Korea Selatan.

Nah, teman-teman, tertarik liburan ke Korea Selatan? Gunakan travel yang pasti-pasti aja ya...

Post a Comment

5 Comments

  1. Wuihhh tournya asyik juga kayaknya yah mbak, moga kapan-kapan #DuniaFaisol diajak juga. Aminnn

    ReplyDelete
  2. Wah, mau dong ke Korea juga. :'D

    ReplyDelete
  3. nampaknya asyik bisa liburan ke korea selama seminggu. bisa menikmati pesona negara ginseng sepenuhnya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^