Informasi Lengkap Harga Paket Data Axis Bronet Terbaru



Saat ini kebutuhan internet sudah sangat meningkat, dan tentunya masyarakat menginginkan harga murah untuk itu. Axis, sebagai salah satu operator seluler telekomunikasi terbesar di Indonesia, menyediakan berbagai macam pilihan paket data internet. 

Tentunya semua orang memiliki ponsel smartphone yang berbeda-beda. Untuk itu, axis menghadirkan paket bronet sebagai kesetaraan dari penggunaan smartphone. Paket bronet axis dapat digunakan di semua jaringan, selain itu, harga paket internetnya pun sangatlah murah.
Terlebih, untuk yang berada di daerah pedalaman akan lebih mudah dan irit dalam pembelian paket data. Berikut adalah beberapa referensi untuk harga paket data axis terbaru bronet.

Pilihan Paket Data Axis Bronet Terlengkap
Operator axis menyediakan beberapa piihan paket yang dapat teman-teman pilih sesuai dengan kebutuhan. Beberapa diantaranya antara lain :

  1. Bronet 15 MB
Cuma punya pulsa sedikit tapi perlu akses internet? Kini axis menyediakan paket bronet 15 untuk para penggunanya. Paket ini memiliki harga yang sangat murah yaitu RP. 888 setiap pembeliannya. Adapaun spesifikasi lengkap dari kuota bronet 15 MB yaitu :
·         kuota utama 15MB
·         Aktif dalam semua jaringan yang tersedia
·         Memiliki masa aktif 1 hari
·         Dapat digunakan selama 24 jam penuh

Dengan kuota utama 15MB, tentunya sudah sangat cukup untuk situasid arurat seperti menghubungi orang via Whatsapp atau chat lainnya. Paket data ini dapat digunakan selama 24 jam penuh dan mendukung semua jaringan di wilayah Indonesia.

2.  Bronet 30 MB


     Paket axis bronet dengan kuota utama 30 MB dapat teman-teman beli melalui aplikasi maupun dengan menggunakan kode USSD. Kuota 30 MB ini berlaku selama 24 jam penuh. Masa aktif dari paket bronet ini yaitu 1 hari dimulai sejak pendaftaran awal paket tersebut. Harga paket 30 MB adalah  Rp. 1.300 untuk setiap pembeliannya. Sangat cocok untuk keperluan inernet yang mendadak.  

         3.  Paket bronet 50 MB

Dengan kuota utama sebesar 50MB, tentunya paket ini sangat cukup jika ingin mengakses beberapa sosial media ketika diperlukan. Namun, ada pembagian kuota dari apket ini yang meliputi :
·         25 MB berlaku pada jam 00-06 pagi
·         25 MB berlaku selama 24 jam penuh
·         Masa aktif yaitu 1 hari
Harga paket ini adalah Rp. 1.500 setiap pembeliannya. Terlebih, untuk masa aktif yang diberikan yaitu 1 hari terhitung mulai dari pembelian paket.

         4.  Bronet 1GB 24 jam

Axis juga memberikan paket axis bronet Rabu rawit berkualitas. Paket internet 1GB ini memiliki kuota utama yang dapat digunakan secara penuh. Paket ini sangat baik digunakan di dalam kota maupun di pedalaman, serta memiliki kualitas yang baik dan dapat digunakan di semua jaringan. Harga paket data axis bronet 1GB adalah Rp. 19.900 dan berlaku selama 30 hari.

        5.   Paket bronet 2GB

Hadir dengan kuota yang lebih besar, paket ini sangat baik digunakan oleh teman-teman yang menyukai aktivitas video dan media sosial. Banderol harga paket data axis bronet 2GB Rp. 29.900 untuk setiap paketnya dan berlaku selama satu bulan.

         6.  Bronet 5GB

Paket bronet 5GB sangat cocok untuk teman-teman yang membutuhkan keperluan download dengan kecepatan penuh. Harga paket bronet 5GB adalah Rp. 59.900 setiap pembeliannya. Berlaku selama 30 hari mulai pendaftaran awal.

Teman-teman juga bisa registrasi ke website Alphapay untuk mulai menghasilkan keuntungan dari berjualan pulsa sebagai agen pulsa. Begitulah ulasan lengkap mengenai jenis dan harga paket data axis bronet terbaru. Gunakan paket data sesuai dengan kebutuhan. Selamat mencoba!

Baca juga: Seberapa Pentingnya Media Sosial Untuk Kamu?


13 comments:

  1. Whuaa mantap nih, paket data Axis Bronet lengkap banget. Bahkan kurang dari seribu udah bisa dapetin paket data 15 GB ya, lumayan bgt.

    ReplyDelete
  2. Ahh, yang 5 GB ajib banget itu . Mauui

    ReplyDelete
  3. Makasii teh info nya. Aku kepikiran nambah kartu sim juga khusus buat internet

    ReplyDelete
  4. Sayangnya jaringan Axis ditempat saya kurang stabil mbak. Dulu pas di kota saya juga pakai axis. Hehe...

    ReplyDelete
  5. makasih infonya teh, lumayan kalau pas kepepet ada paket murmer.

    ReplyDelete
  6. Paketnya asik ya,bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kantong hehe.. thks info kecenya, Teh!

    ReplyDelete
  7. wah, paketnya enggak bakal bikin kantong bolong nih..mau juga sayaa!

    ReplyDelete
  8. murah tapi mending ketimbang tri

    ReplyDelete
  9. Axis kalo di Gresik kurang kuat kayaknya. Tapi bs dicobain nih kalo pas di Surabaya. Sekarang kuota udah jadi kebutuhan pokok, kalo ada yg murah gini khan bikin senang haha

    ReplyDelete
  10. Paketnya beragam, sesuai kantong. Boleh dicba rekomendasinya.

    ReplyDelete
  11. Paketannya cocok untuk pengguna biasa... kalau blogger dan vlogger, data segitu kurang banyak hahaa

    ReplyDelete

.comment-content a {display: none;}