Kemeriahan Acara Undian Grand Prize 100 Juta SOBATKU

Kemeriahan Acara Undian Grand Prize 100 Juta SOBATKU.
Hari Sabtu, tanggal 20 Oktober 2018 yang lalu kawasan Cihampelas Mall (Ciwalk) di Jalan Cihampelas Bandung begitu ramai dengan pengunjung. Hah ... Ciwalk ramai dengan pengunjung? Ya iyalah, setiap akhir pekan pusat perbelanjaan itu, pasti penuh dengan pengunjung, baik dari dalam kota, luar kota bahkan dari mancanegara. Bukankah Ciwalk sudah menjadi kawasan tujuan wisata? Jadi wajar aja, kalau ramai!


undian aplikasi online sobatku


Eh, nanti dulu! Hari itu, agak berbeda dari akhir minggu seperti biasanya. Lebih semarak, deh! Di pelatarannya begitu colourfull dengan payung warna-warni yang dihias bergantung, ada juga kursi bantal berwarna cerah untuk tempat duduk para pengunjung. Yup, ternyata di sana ada acara Pengundian Grand Prize 100 juta SOBATKU!

Selain panggung yang didesain dengan warna biru yang lebih dominan, di pelataran Ciwalk juga terdapat stan-stan makanan dan aneka souvenir. Untuk yang ingin menikmati kuliner yang tersedia, banyak jajanan khas Bandung yang bisa dinikmati. loh!


undian aplikasi online sobatku
Stand Makanan di Acara Undian 100 Juta Sobatku (sumber gambar: Sobatku)

Terus terang ini pengalaman pertama bagi saya ikut serta dalam acara pengundian. Meskipun hanya menyaksikan kemeriahan acaranya, tetapi saya ikut deg-degan juga, loh! Jadi ingin punya akun SOBATKU agar bisa ikut undian hadiah Umrohnya. 😂😁

Ketika saya datang ke lokasi, acara Pengundian Grand Prize 100 juta SOBATKU  sudah dimulai dan diawali dengan dance competition. Beberapa grup penari unjuk kebolehannya menari mengikuti irama yang begitu energik. Mereka bersaing menampilkan gerakan yang bervariasi, secara kompak, lincah, dan sesuai dengan musik yang mengiringinya.
Kostum yang dikenakan oleh penari pun beragam, menampilkan keunikan dan ciri khasnya masing-masing.


undian aplikasi online sobatku
Dance Competition Pengundian Grand Prize 100 juta Sobatku (sumber gambar: Sobatku)
Usai menikmati aksi muda-mudi Kota Bandung dalam ajang dance competition, kami yang hadir di pelataran Ciwalk Bandung, juga mendapatkan informasi tentang SOBATKU dari narasumber yang terlibat dalam acara Undian 100 Juta SOBATKU.

Beberapa stakeholder yang hadir dari Koperasi Mitra Sejati yaitu Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati: Bapak Ceppy Yana Mulyana, Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati: Bapak Dodong Cahyono, KSP Sahabat Mitra Sejati: Ibu Venika Aprilia Sembiring dan Bapak Frman Aditia Saputra.

Hadir juga CFO Bank Sahabat Sampoerna: Bapak Henky Suryaputra, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jabar: Bapak Asep Sulaeman dan Bapak M. Syahroni, dan dari
 Perwakilan Dinas Sosial Kota Bandung diwakili oleh Ibu Yayah Rohayati serta Perwakilan Dinas Koperasi Kota Bandung Ibu Erna dan Bapak Dadang.


undian aplikasi online sobatku
Press Conference dari pihak terkait (sumber gambar : Sobatku)

Untuk menjamin keabsahan Pengundian Grand Prize dari Sobatku, telah hadir pula dari pihak Notaris & PPAT yaitu Bapak M.S. Imam Santoso.


Mengenal Aplikasi Pembayaran Online SOBATKU
Dari pembicara yang hadir di siang hari yang cerah itu, semua pengunjung diberikan informasi lebih lengkap mengenai SOBATKU. 




Menurut narasumber, SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM. SOBATKU diluncurkan sejak pertengahan tahun 2017. Selama rentang waktu itu, aplikasi SOBATKU telah melakukan perbaikan demi penggunanya, baik dari segi tampilan maupun ftur aplikasi. Karena SOBATKU ingin memberikan kemudahan dan keamanan dalam menabung dan bertransaksi online bagi penggunanya.

Adapun fitur SOBATKU yang telah disempurnakan lebih baik lagi untuk kenyamanan penggunanya meliputi :

  • Fungsi transfer dan pembayaran dengan fitur QR Code
  • Fitur top Up Gopay baik untuk driver maupun customer
  • Menu favorit untuk transaksi rutin
  • Pembayaran di merchant-merchant ternama seperti KFC dan elevenia
  • Fitur untuk berbelanja menggunakan SOBATKU di Alfamart 

Bagaimana cara kerja SOBATKU? 
Aplikasi SOBATKU itu, bisa digunakan untuk menabung yang dilakukan dengan cara transfer bank, transfer sesama SOBATKU, transfer ke nomor HP, dan juga dapat menabung melalui jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. 

Aplikasi ini dikembangkan untuk menjawab perkembangan teknologi keuangan dengan berbagai fitur menabung dan transaksi yang mudah, gratis dan juga praktis. Jadi bagi siapa pun yang tidak sempat ke Bank karena kesibukannya, dapat membuka rekening tabungan dan menikmati layanan keuangan seperti di perbankan dengan menggunakan smartphone-nya.

Sangat mudah, bukan?

Sebenarnya kemudahan yang disediakan oleh  SOBATKU bertujuan untuk mendorong masyarakat luas untuk bisa mewujudkan IMPIANnya dengan cara menabung dan mengikuti program undian juga memanfaatkan peluang agar bisa menjadi pengusaha Payment Point Online Bank atau disingkat PPOB untuk berbagai macam pembelian rutin seperti membeli pulsa, membayar tagihan listrik, tagihan air dan iuran TV berbayar serta transaksi lainnya.

Bagi masyarakat yang memiliki uang nganggur, lebih baik ditabung di SOBATKU untuk berbagai tujuan finansial jangka pendek. Selain itu, ada juga beberapa keuntungan yang bisa didapatkan bagi penabungnya seperti:
  1. Aplikasi yang mudah di-download, baik di Google Play ataupun di App. Store.
  2. Nomor rekening SOBATKU sama dengan nomor handphone. Sehingga memudahkan untuk transfer ke teman dengan menggunakan nomor handphone secara gratis.
  3. Biaya administrasi gratis dan tidak ada saldo minimal
  4. Gratis biaya pembelian pulsa untuk nominal tertentu.
  5. Transfer antara sesama nasabah SOBATKU pun tanpa ada biaya.
  6. Gratis saat melakukan tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
  7. Transfer antar bank dengan biaya murah.
  8. Memiliki kesempatan memenangkan ribuan hadiah dengan jumlah milyaran rupiah yang didapat saat mengikuti undian bulanan dan undian Grand Prize 100 juta dan hadiah paket umrah untuk 4 orang nasabah sepanjang tahun.
Nah, siapa coba yang tidak tertarik dengan semua keuntungan saat memiliki SOBATKU? Semuanya menarik!

Bagaimana Keamanannya? 
Nih ya ... SOBATKU dikembangkan dengan sistem keamanan yang sangat baik sehingga menjamin puluhan ribu penggunanya merasa tenang  saat menabung dan bertransaksi online.  SOBATKU selalu menghimbau penggunanya untuk lebih mengenali program yang diadakan oleh SOBATKU dan waspada terhadap beragam kejahatan yang menyasar transaksi tabungan onlineMantap, kan? 

Beberapa hal yang perlu dilakukan agar kita bisa lebih merasa aman saat menggunakan SOBATKU adalah:

  • Rahasiakan nomor PIN, Token (OTP) dan pertanyaan dari pihak lain seputar keamanan akun SOBATKU milik kita.
  • Telitilah ketika melakukan transaksi online, dan apabila menemukan sesuatu transaksi yang mencurigakan segera laporkan.
Dengan keamanan yang terjamin, jadi wajar saja jika saat ini SOBATKU telah diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat, dengan total pengguna loyal SOBATKU hingga mencapai hampir 70 ribu pengguna.

Program Undian sebagai Keunggulan SOBATKU
Kabar yang sangat menggembirakan bagi pengguna SOBATKU yang lainnya yaitu, aplikasi ini bersifat adil dan memungkinkan bagi semua penggunanya terutama kalangan menengah dan kecil berkesempatan untuk bisa menang. Karena dengan saldo simpanan atau tabungan maksimal sebesar 20 juta rupiah, siapa saja yang rajin menabung memiliki kesempatan untuk menang.

Dengan SOBATKU, penabung bisa menang berkali-kali setiap bulan sepanjang tahun karena poin undian bulanan akan dipergunakan kembali di undian Grand Prize setiap periode 3 (tiga) bulanan. Poin tersebut dihitung berdasarkan saldo yang di tabung. 

Semakin banyak poin SOBATKU, semakin besar kesempatan menang undian. Uniknya, di program undian SOBATKU, semua bisa menang hingga berkali-kali, baik itu di undian bulanan maupun undian grand prize 100 juta. Dan yang yang lebih pasti lagi, hadiah undian di SOBATKU diterima Net oleh pemenang! Karena seluruh biaya pajak ditanggung oleh SOBATKU. Asyik, deh!

Jadi penasaran bagaimana cara mendapatkan poin SOBATKU, kan? 
Sebenarnya caranya cukup mudah, kok! Kita tinggal men-download dan registrasi SOBATKU, maka kita bisa mendapatkan 10 poin pertama. 
Apabila pengguna meng-upgrade aplikasi SOBATKU dengan mengunggah foto KTP, memasukkan nomor KTP dan alamat domisili maka poin pun bertambah 10 poin lagi. Dan cara lainnya yaitu dengan meningkatkan saldo rata-rata harian kita, dengan begitu setiap akhir bulan akan diperhitungkan poin saldonya.





Cara meningkatkan poin yang mudah, wajar saja banyak masyarakat yang tertarik membuka akun di SOBATKU. Buktinya saat saya berada di Cihampelas mall, banyak pengunjung yang mendaftar agar bisa mengikuti undian hadiah 100 juta. 

undian aplikasi online sobatku
Pendaftaran akun SOBATKU (sumber gambar: Sobatku)
Sepertinya semua yang hadir sudah tidak sabar untuk mengikuti undian berhadiah usai mendapat penjelasan dari narasumber yang hadir. Karena besarnya peluang untuk bisa memenangkan hadiah 100 juta maupun hadiah umroh. 


Kemeriahan Acara Undian Grand Prize 100 jt SOBATKU

Di kesempatan berikutnya, pengunjung di hibur oleh A Project yang menghadirkan tembang-tembang lawas sekitar tahun 1990-an. Para pengunjung pun ikut bersenandung menyanyikan lagu-lagu yang masih terpatri dengan manis dalam ingatan. Termasuk saya juga, sih, hehehe ...


undian aplikasi online sobatku
Penampilan dari A Project Band
Dan setelah menikmati penampilan dari A Project grup band, akhirnya acara puncaknya pun digelar juga. 

Pengundian grand Prize 100 juta SOBATKU yang ke-5 menyediakan hadiah 100 juta dan 4 paket hadiah umroh. Acara tersebut merupakan pengundian periode pengumpulan poin tabungan dari para pengguna akun SOBATKU selama 3 bulan yaitu, Juli, Agustus dan September 2018.

Acara yang digelar dari jam 10.00 pagi hingga jam 17.00 semakin meriah karena ada yang berbeda dari biasanya. Ada yang istimewa, loh! Iya, ada tambahan hadiah Jutawan Jabar bagi warga Kota Bandung. Dengan tambahan program Hadiah Jutawan Jabar, warga Bandung yang datang pun bertambah antusias untuk mengikuti acara pengundian.



Dan ketika melihat para pemenang tampil di atas panggung, rasanya jadi ikut seneng, deh! Ikut bersyukur dengan rezeki yang mereka terima. Dari Hadiah uang tunai satu juta hingga empat jutaan, hadiah umrah hingga hadiah 100 juta bisa mereka bawa pulang. Padahal saldo minimum mereka tidak terlalu besar. Duuh ... jadi ingin ikut menang juga hihihi ...


undian aplikasi online sobatku
Pemenang Undian hadiah Jutawan Jabar


undian aplikasi online sobatku
Pemenang hadiah Grand Prize 100 Juta dan hadiah Umroh
Saya sempat berharap bisa menjadi salah satu pemenang hadiah umroh, deh! Seperti keempat pemenang hadiah Umroh yang berasal dari Kota Bandung, Subang, Makassar dan Jakarta Utara. Atau seperti Armia Enkerang sebagai pemenang paket umroh. Waah ... senangnya 😍😍 

Kemeriahan acara Undian Grand Prize 100 Juta SOBATKU ditutup dengan penampilan Marion Jola. Finalis Indonesian Idol 2018 tersebut menampilkan beberapa buah lagu yang langsung diikuti oleh pengunjung yang hadir di pelataran Ciwalk tersebut. Dan acara di sore hari itu pun menjadi semakin meriah dan seru. 



undian aplikasi online sobatku

Nah, teman-teman itulah cerita saya ketika menghadiri acara Undian Grand Prize 100 juta SOBATKU. Meriah, bukan? 
Jadi, ada yang ingin menjadi jutawan dengan cara mendapatkan undiah berhadiah dari SOBATKU? Mari perbanyak tabungan dan transaksi melalui aplikasi SOBATKU. 

Belum memiliki akun SOBATKU? Tidak perlu khawatir, cara mendaftarkannya cukup mudah, kok! Langkah yang perlu dilakukan ketika akan membuka akun SOBATKU, yaitu:
  1. Download aplikasi SOBATKU di Google Playstore atau di App. store
  2. Mengisi daftar diri dan unggah foto KTP serta foto diri dengan KTP
  3. Selanjutnya menunggu verifikasi data yang dikirimkan melalui SMS ke nomor telepon yang telah didaftarkan.
  4. Setelah menerima SMS verifikasi, otomatis nomor telepon kita sudah menjadi nomor rekening SOBATKU. 
Oh iya, kita dapat memiliki 5 akun SOBATKU dengan nomor handphone yang berbeda namun dengan data KTP yang sama, dengan syarat terdapat beberapa data yang harus sama antara masing-masing akun yang diregistrasikan tersebut, yaitu: nama lengkap, alamat email, tanggal lahir, dan data KTP (nomor KTP dan foto KTP)

Cara mendaftarnya cukup mudah, bukan? Yuk, mari menabung di SOBATKU. Nantikan Undian Grand Prize SOBATKU selanjutnya. Siapa tahu, nanti giliran kita menjadi pemenang undian Grand Prize-nya. Asyik, kan!! 💕💕

Well, sekarang mari kita sama-sama saksikan kemeriahan acara Undian Grand Prize 100 Juta SOBATKU di video singkat berikut ini, yuuk ...!



33 comments:

  1. Nabung online baru dengar nih. Nabung online dapat bunga atau bagi hasil mbak?

    ReplyDelete
  2. MasyaAllah, beruntung bgt yg dpt hadiah Umrah dan juga uang tunai 100 juta ituu ya.

    ReplyDelete
  3. Praktis dan mudah ya menabung di SOBATKU ini, apalagi nabungnya juga bisa di Alfamart/Alfamidi. Eeh ada program undian nya pula. Asyik banget!

    ReplyDelete
  4. Duh jadi inget kalau aku masih punya saldo di Sobatku belum diambil. SObatku rutin ya melakukan unikan buat nasabahnya

    ReplyDelete
  5. Bahagianya yang menang undian, berapa pun jumlahnya patut disyukuri ya.

    ReplyDelete
  6. Keren yak acaranya, seneng banget yg dapat hadiah 100jt

    ReplyDelete
  7. I am extremely impresed ᴡith your writing skills аs
    well as witһ the layout οn youг blog. Ιs this a paid theme оr did yoս customize іt yoursеlf?

    Anyᴡay keep up the excellent quality writing,
    іt is rare tߋo see a great blog ⅼike tһis ⲟne nowadays.

    ReplyDelete
  8. Aku punya tabungan Sobatku,, enak a ada biaya admin hehe tapi belum peruntung nih belum dapat undiannya hehe.

    ReplyDelete
  9. MasyaAllah, menabung bisa berangkat Umroh ya Mbak, ada pula yang dapat 100juta, huuaaa, saya mah juga mau atuh.
    tapi disini belum ada Alfa2 tuh, nanti aja kali ya klo udah ada, kali saya juga jadi makin ngebet buat akunnya, biar bisa menang juga :D

    ReplyDelete
  10. Jadi praktis dan banyak fitur2nya ya

    ReplyDelete
  11. Ciwalk tuh salah satu mall yang punya halaman luas jadi kalau buat adain panggung acara pas banget, jadi kangen ciwalk, seru banget ya acara sobatku, hadiahnya pun bikin ngiler

    ReplyDelete
  12. Mimpi apa itu ya yang dapat hadia segede itu? Berasa ketiban durian runtuh.:D

    ReplyDelete
  13. Aku tuh slalu ngiler selama undian Sobatku berlangsung. Gilaa Rp 100 juta loh. Ampun deh siapa yang nggak ngiler. Hehhee. Aku udah download mba dan doakan ya sapa tahu aku juga berhasil ya

    ReplyDelete
  14. Wedyan rame banget acaranya. Sobatku emang nggak tanggung-tanggun kasih hadiah ya Mba Nurul. 100 juta bo, dapet apa aja itu duh.

    ReplyDelete
  15. Bahagia banget ya dapat duit 100 juta dari nabung. Makin luber deh tabungan Sobatkunya.

    ReplyDelete
  16. Penasaran sma SOBATKU, pengen install ahh..

    ReplyDelete
  17. Alhamdulillah ikut seneng yang dapat undian umroh dan 100 juta, hihi jatahnya Mbak Nurul belum tuh untuk saat itu, mungkin undian besok ganti Mbak Nurul yang dapat.

    ReplyDelete
  18. asliii meriah banget yaaa mb. Dan itu yang menang Perempuan semuaaa ya :)..Selamat untuk para pemenang dance juga

    ReplyDelete
  19. Rame banget yah teh acaranya, seruu apalagi pas nyanyi lagu kangen , asa flashback memory gitu

    ReplyDelete
  20. Ya Allaaah, kaya apa senengnya itu yaa yang dapet hadiah tunai 100 juta dan umroh. Inilah yang dinamakan rizki dari arah yang tak disangka-sangka ya Mba :')

    ReplyDelete
  21. Hadiahnya wow banget ya 100jt dan umroh, beruntung sekali mereka yang menang. Coba install sobat ku ah, saya kebetulan jualan pulsa siapa tau cocok juga di sobatku.

    ReplyDelete
  22. Keren nih Sobatku, konsisten ya ngasih hadiah ratusan juta buat nasabahnya :)

    ReplyDelete
  23. Wow...100 Jeti.. beruntung sekali yg mendapatkannya ya.. Ah, jadi ingin berkenalan juga dgn Sobatku ini nih.. hehe..

    ReplyDelete
  24. Seru ya Mbak nih SOBATKU. Aku jadi kenal sama aplikasi satu ini. Aku mau coba install kali aja cocok jualan.

    ReplyDelete
  25. Aku pengguna aplikasi ini, Mbak. Yah, walau belum pernah menang tapi aku tetap setia makai. Soalnya praktis kalau mau nabung tinggal mampir ke Alfamart sih. Antre juga gak lama.

    ReplyDelete
  26. WOW itu yang dapat hadiah umroh dan uang tunai 100juta, gimana rasanya yaa? Sungguh sangat beruntung :)

    ReplyDelete
  27. Aku punya tabungan SOBATKU nih tapi jarang diisi hihi, lihat undian gini jadi pengin aktif lagi nabung di SOBATKU.

    ReplyDelete
  28. Wow..100 juta itu nggak sedikit ya... dan itu di luar. Iaya nyelenggarain acara yg meriah ini.

    ReplyDelete
  29. Senang banget menjadi konsumen zaman now.
    Aneka produk dan brand berlomba-lomba meluncurkan produk inovatif.
    Tinggal pilih sesuai kebutuhan!

    ReplyDelete
  30. Asyik nih pake Sobatku, bisa buat top up Gopay juga ya. Selama ini selalu kesulitan ngisi Gopay. Abang gocar nya sering ga bisa isi karena mereka dari vendor. Sedangkan kalau harus ke ATM ataupun mini market males banget daku hehehee..

    ReplyDelete
  31. Itu yang menang umroh da n100 juta, kayak apa senangnya yaaa? Pada mimpi dulu apa enggak ya mereka kalau mau dapet hadiah gede ditu? Aku aja yang cuma baca gini doang ikut seneng liatnya :)))

    ReplyDelete
  32. Nabung online, wow. Dunia digital semakin maju aja ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, karena banyaknya SPAM, maka komentarnya saya moderasi dulu. ^~^

.comment-content a {display: none;}