Raih Ribuan Hadiah dari Promo Acer Day 2019

Yeay ... kemarin Hari Rabu 17 Juli 2019 Acer Indonesia kembali menggebrak Bandung. Setelah sebelumnya acara serupa diadakan di Jakarta pada tanggal 15 Juli 2019 dan Jogja pada tanggal 16 Juli 2019, giliran kota kembang yang bisa menikmati keseruan Acer Day 2019. Saya bersama rekan media dan blogger berkesempatan mengikuti acara yang digelar di  De Paviljoen Hotel, Kapulaga Room, JL LLRE Martadinata No.68 Bandung tersebut.

Diawali santap makan siang bersama, acara Acer Day 2019 dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pemaparan Promo Acer Day 2019 oleh Mr. Herbet Ang kemudian diteruskan penjelasan mengenai detil produk oleh Mr. Michael Christian.

raih ribuan hadiah dari promo acer day 2019

"Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung." (Herbet Ang - Presiden Direktur Acer Indonesia)
Wow, 2222 fun prize! Angka yang unik ya! Sebenarnya angka tersebut memiliki arti tersendiri, loh! Menurut Mr. Ang angka 2222 tersebut mengandung arti bahwa Acer memberikan pelanggan beragam penawaran dan kejutan seperti 2 hadiah utama paket wisata ke Korea, ada juga 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headset, dan 2000 Nitro backpack. 

Oh iya, promo Acer Day dalam rangka anniversary Acer di Indonesia kedua puluh tahun ini berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019. Cateeet, jangan sampai ketinggalan, ya!

Promo Acer Day 2019

Lalu caranya bagaimana untuk bisa mengikuti promo Acer Day 2019?

Pada Acer Day tahun 2019 ini, pelanggan Acer dapat menikmati berbagai penawaran istimewa, salah satunya saat melakukan pembelian laptop terbaru Acer. Jadi, bagi pelanggan yang membeli produk Acer selama periode 18 Juli hingga 30 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day, pelanggan sudah memenuhi syarat untuk berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik yang ditawarkan.

Ada lagi promo yang tidak kalah istimewanya. Tersedia penawaran terbaik yang diberikan pada pelanggan berupa cashback hingga 2 juta rupiah, hadiah langsung dari berbagai macam produk dengan nilai sekitar Rp. 3,6 juta. Office 365 dan garansi resmi 3 tahun. Asyik, kan?

raih ribuan hadiah dari promo acer day 2019

Saat rangkaian Acer Day, konten kreator seperti bloger diperkenalkan ConceptD yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif dan dilengkai akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5  

Tidak hanya untuk konten kreator, bagi yang senang bermain game, Acer juga menyediakan perangkat yang mendukung. Jadi setiap pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari laptop tipis dan ringan, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears. Kabar baiknya, setiap pembelian produk tersebut, pelanggan akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day.

Di depan para undangan Acer Day 2019, Mr. Ang menegaskan komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi kalangan professional, pelajar dan pemain game. Beragam lini laptop yang dipamerkan di acara Acer Day 2019 dan berbagai penawaran istimewa tersebut menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan. Hal tersebut dibuktikan melalui beberapa penghargaan yang telah diperoleh Acer secara berturut-turut. Penghargaan yang telah didapatkan oleh Acer antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut.

Penawaran Istimewa di Acara Acer Day 2019

Setelah membahas berbagai promo istimewa dalam rangka ulang tahun Acer yang kedua puluh, kami undangan yang hadir juga diperkenalkan berbagai produk yang menjadi produk istimewa yang ditawarkan. Produk yang menjadi bagian penawaran istimewa Acer diantaranya:

Acer Swift 3
Swift 3 adalah lini laptop tipis dari Acer bagi pelanggan yang membutuhkan laptop dengan desain tipis dan ringan serta stylish. Terdapat 3 varian yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Nah, selama periode Acer Day 2019, semua varian tersebut bisa dibeli dengan penawaran cashback setengah juta rupiah.

raih ribuan hadiah dari promo acer day 2019

raih ribuan hadiah dari promo acer day 2019

Dan khusus bagi pelanggan yang membeli Swift 3 (SF314-41), selain mendapatkan cashback senilai setengah juta rupiah, bisa mendapatkan hadiah langsung berupa  satu unit printer Canon PIXMA. Tipe laptop yang tipis ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 6.499.000 setelah cashback.

Gaming Nitro 5 (AN515-52)
Laptop jenis Nitro 5 adalah lini laptop gaming yang diperuntukkan bagi penggemar game. Hadir dengan berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 ini merupakan produk the best in class secara performa dan harganya.

raih ribuan hadiah dari promo acer day 2019

Untuk para pecinta game, Acer menawarkan Nitro 5 dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga yang spesial mulai dari  Rp. 11 jutaan ditambah cashback hingga 1 juta dan free Nitro mouse.

ConceptD pendukung para kreator
Ada yang istimewa pada rangkaian Acer Day tahun ini, loh! Karena di tahun ini Acer memperkenalkan untuk pertama kalinya lini bagi para kreator yakni ConceptD series. Sebagai bagian dari lini ini, saya merasa senang sekali karena Acer sangat memperhatikan kebutuhan kami. Bagaimana tidak, kini Acer menghadirkan seri yang bisa mendorong para kreator di Indonesia untuk lebih produktif lagi dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series.

ConceptD merupakan lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. Menyajikan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan, dengan lancar tanpa hambatan. Sepertinya enggak ada lagi masalah laptop yang nge-hang atau lemot ya, kan? Hehehe

raih ribuan hadiah dari promo acer day 2019

Desainnya pun cantik dan selalu terlihat modern alias tak lekang oleh waktu sesuai dengan kalangan kreatif, pemrosesannya pun tanpa suara setenang 40 dB. Pokoknya menghadirkan pengalaman berbeda, deh!
Bagi para kreator, warna yang akurat tentu selalu menjadi perhatian utama. Dengan laptop ConceptD, para kreator tidak perlu khawatir karena laptop ini menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampilan yang lebih menarik dengan akurasi warna yang tepat dan gambar yang tajam.

Semua produk yang ditawarkan benar-benar menarik, bukan? Tertarik untuk bisa meraih ribuan hadiah dari Promo Acer Day 2019? Catat dengan baik periodenya ya, jangan sampai ketinggalan. Segera daftarkan pembelian produk Acer yang dilakukan selama periode 18 Juli - 30 September 2019. Atau bila ingin mengetahui lebih jelas mengenai Acer Day silakan mengunjungi website Acer.

Swift 7 Varian Baru Teringan dan Tertipis di Dunia
Oh iya, ada satu lagi yang tidak kalah menariknya dari acara Acer Day 2019 yang diadakan di salah satu hotel di Kota Bandung itu, saat Acer memperkenalkan jenis laptop baru yang tipis dan ringan yaitu Swift 7. Untuk diketahui, laptop Swift 7 ini merupakan laptop tipis dan teringan di dunia, loh! Saya sendiri sudah merasakan memegangnya. Produk itu memang benar-benar ringan. Bahkan saking ringannya bisa saya pegang dengan dua jari!

raih ribuan hadiah dari promo acer day 2019

Sebagai laptop tipis dan teringan, Swift 7 juga memiliki bezel yang luar biasa tipis. Model tahun 2019 ini memiliki ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm) dan berat tidak sampai 1 kg (sekitar 890 gr) serta screen-to-body ration 92%. Ini memiliki arti pengguna bisa mendapatkan keluasan layar 14" dengan dimensi laptop setara layar 12". Tidak hanya tipis dan ringan, laptop Swift 7 sangat bertenaga, dilengkapi fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.

Oh iya, barangkali ada teman-teman yang ingin melihat keseruan acara Acer Day 2019 di Bandung? Yuk, lihat di video berikut ini:



Siapa sih, yang enggak penasaran dengan produk keren seperti ini? Kalau saya penasaran bangeet! hehehe... sangat mendukung mobilitas, karena ringan dibawa ke mana-mana. Bagaimana dengan teman-teman? Mau juga punya laptop ciamik seperti ini? Sharing yuuk!
       
             Salam Takzim




Post a Comment

36 Comments

  1. Lini produk Acer beneran bikin ngileeerrrr
    Yang ConceptD tuh, duuuuh pingin aku adopsi dah :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Saya juga hadir di sini teh perwakilan blogger dari Surabaya

    ReplyDelete
  3. Seru banget acaranya. Sebagai pengguna Acer sayapun ikut berbangga dengan hadirnya acer selama 20 tahun. Pengen dong diajakin kalau ada acara seperti ini hihi

    ReplyDelete
  4. Lumayan lama juga ya 20 tahun, dah seumur adikku. Pasti sudah banyak suka dukanya dan pasti sudah banyak pelanggannya

    ReplyDelete
  5. Oemjiiih itu laptop dipegang pinggiran atasnya kaya megang kertas aja ya ampun. Duh, kok aku ingin deh swift itu, enak dibawa kemana2 kayanya. Eh kl tipis gitu, rentan ga ka?

    ReplyDelete
  6. Duhh itu pas nenteng Acer Swift nya apa nggak takut jatuhh mbak huhuu
    Tipis banget pasti bisa buat teman traveling nih. hehehee

    ReplyDelete
  7. Wow itu ACER Swift 7 saking ringan dan tipisnya sampai bisa dipegang pakai 2 jari aja? keren banget! Jadi pengin punya, pasti praktis dibawa-bawa ya.

    ReplyDelete
  8. Wahhh aku sempet menghadiri acer day di banjarmasin tahun lalu dan kenalan sama nitro 5. Sekarang ternyata ada lagi yang baru dan tertipis di dunia.,wow banget lah ini

    ReplyDelete
  9. Mantab banaaa yg Swift 7 ya mba, screen-to-body rationya bisa sampe 92%. Laptop kecil bukan berarti layarnya tak lega kan, jadi lebih maksimal nih saat mengerjakan sesuatu dan butuh presisi pandangan di layar.

    ReplyDelete
  10. Wow 6 setengah juta udah dapat laptop Acer dapat printer juga? Iih... Mau banget ya
    Waktunya ini dua setengah bulan ba? Nabung dulu bisa doong...
    Serius mupeng sama produknya

    ReplyDelete
  11. Untuk dapatin hadiahnya bisa nukarin latop lama tahun 2010 gak sih mba? Aku punya tuh di rumah sudah rusak lagi gak bisa nyala sama sekali.

    ReplyDelete
  12. Wah kalo saya sih ngiler banget liat laptop predatornya, meskipun lagi naik pamornya As*s R*G, saya lebih berminat menjajal gaming laptop dari Acer.

    ReplyDelete
  13. Ngincer Acer Swift 3 ih, kece!
    Cashbacknya lumayan banget yaa

    ReplyDelete
  14. Aku jatuh cinta juga ama Swift 7, dipegang pakai dua jari aja bisaaa. Tapi kalo menurut akal sehat duit di rekeningku, cocoknya yang Swift 3 aja deh dibawa pulang

    ReplyDelete
  15. Sejak Februari diluncurkan produk Swift, sampai detik ini, saya tetep mupeng pengin punya. Tapi, kok mihil buanget sih yaa

    ReplyDelete
  16. Barusan aku baca acara yang di Jogja. Terus ada reportase dari Bandung juga.
    Duh! Jadi pengen punya laptop ACER.

    ReplyDelete
  17. acer ini legend banget, laptop pertamaku dulu acer lho hehe jadul tebal dan beratnya 3 kg tapi swet

    ReplyDelete
  18. Seru banget acaranya yah Teeh,
    Dan laptop Swift dari Acer emang bikin mupeng pisan yah. Udah mah tipis, warna warni di layarnya kinclong sekali. Kayaknya ngedrama pake laptop itu bakalan manteb yah Teh hahaha

    ReplyDelete
  19. Ga nanggung2 ya hadiahnya ada yang ke korea sama 20 laptop swift nya huhu mupeng berat deh soale tipis dan ringan banget nih cocok dibawa traveling.

    ReplyDelete
  20. Look at all those great laptops! Keren kereeen ya mba.. jadi pengen cobain semuaaa deh

    ReplyDelete
  21. Aku naksir swift 7 tapi harganya hihihi lumayan ya hampir Rp 30 juta . Tapi tipis kayak gini aku suka banget mba :)

    ReplyDelete
  22. produk produk acer yang sekarang selalu bikin mupeng hahaha...apalagi yang baru swift 7...

    ReplyDelete
  23. Aku pengen yang Concept D itu. Kece banget itu. Membantu banget untuk para pekerja digital content creator

    ReplyDelete
  24. Ringan banget! Itu dipegang sama satu tangan aja gak kelihatan keberatan. Mupeng banget lah saya sama laptop ini

    ReplyDelete
  25. Ih mupeng banget lihat speknya sama penampilannya yg ringan gitu plus tipis.. mantaps nih.

    ReplyDelete
  26. Beruntung banger si mbak nurul bisa ikutan acara itu. Swift 7 nya ituuu wow.. So slim.. Kayak badan aku eh.. Maksudnya badan aku berpuluh tahun lalu. 😄
    Kebayang nyamannya dibawa ngajar ke kelas. Gak pakai capek nggendong laptop. Performanya juga meyakinkan pula.
    Mantap nih produk Acer.

    ReplyDelete
  27. Laptop yang bisa mendukung mobilitas yaitu ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana dengan performa juara memang sungguh jadi impian para pengguna. Dan Acer bisa jadi solusi dengan penawaran yang menarik dalam Promo Acer Day 2019..angak 2222 itu lho bikin mupeng saja :)

    ReplyDelete
  28. Wuihhhh mupeng sama Acer Swift 7 yang ringan itu. Klu dibawa kemana2 kyk gk berasa bawa laptop ya saking tipis dan ringannya. Teringan dan tertipos di dunia bo! Menarik euy Promo Acer Day 2019!

    ReplyDelete
  29. Duh, makin ke sini, Acer makin keren aja produk keluarannya. Top tuh, laptop yang ringan, canggih, mendukung banget untuk kerja, menulis dan ngeblog. Duh beratnya engga sampai 1 kg. Pengeeen deh...

    ReplyDelete
  30. Widiih keren banget nih ada laptop yg ringan. Cocok banget nih buat blogger dengan mobilitas yg tinggi 😁

    ReplyDelete
  31. pas banget aku lagi cari laptop yang tipis dan ringan tapi dengan spek tahan lama gak lalod , prosesornya mantap ya acer ini

    ReplyDelete
  32. saya lg kumpulin uang buat ganti lappy yg udah uzur. Perlu banget tuh yv ga sampe 1 kg, harganya berapa ya Mba?
    Klo tabungannya kurang, biar minta tambah sama anak2💤🤭😀

    ReplyDelete
  33. Produk-produk Acer memang selalu bikin ngiler...mupeng banget sama produk terbarunya. Terimakasih infonya mbak🙏

    ReplyDelete
  34. Itu cuma dicengkiwing satu tangan aja enteng banget ya Mba Nurul hahaha
    pengen punya accer deh, karena ringan. Soalnya punya ku berat banget hahaah
    nabung ah, ada promo ya, eh tapi budget kurang nabung aja dulu wes hehehe

    ReplyDelete
  35. Sayang banget saya nggak bisa ikutan euy. Aslinya saya pengin banget neh ngiwing swift 7, duuuh ringan banget

    ReplyDelete
  36. Makin banyak aja varian Acer. Aku juga pernah pakai Acer. Laptop ringan gitu cocok buat dibawa-bawa.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^