Friday, 11 October 2019

Review Madu Kurma TJ : Madu Asli dengan Kebaikan Kurma


Halo Sahabat!!
Pernah dengar MaduKurma TJ ?


Madu Kurma TJ adalah salah satu varian madu asli pabrikan dari PT. Ultra Sakti. Madu Kurma TJ adalah perpaduan antara kurma asli Arab dengan madu asli pilihan. Jadi kebaikan kurma asli Arab berpadu dengan manfaat dan kebaikan madu asli pilihan menghasilkan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan.
Seperti yang kita ketahui, madu asli kaya akan kandungan vitamin, mineral dan asam amino yang sangat baik untuk menambah gizi, meningkatkan daya tahan tubuh serta mempercepat proses penyembuhan saat kita sakit. Nah, karena Madu Kurma TJ terbuat dari madu asli, tentunya Madu Kurma TJ mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan saat sakit. Khasiat kurma di dalam Madu Kurma TJ mampu meningkatkan kadar trombosit dalam darah dan sangat baik untuk membantu proses penyembuhan di saat demam berdarah. Oh iya, paduan madu asli dan kurma sangat bagus, loh untuk menambah gizi pada anak selama masa pertumbuhan.
 
Sebagai tambahan informasi, kurma juga dapat melancarkan buang air besar dan mencegah sembelit. Kurma mengandung senyawa polifenol dan tanin yang berfungsi sebagai anti-infeksi maupun anti-inflamasi. Sumber vitamin A pada kurma berfungsi sebagai antioksidan dan baik untuk menjaga kesehatan mata.  Nah, untuk mendapatkan kebaikan dari madu asli dan kurma, kita dapat mengkonsumsi Madu Kurma TJ, rutin setiap hari, yah.

Madu Kurma TJ

Madu Kurma TJ punya dua kemasan dengan ukuran; 150 gram dan 250 gram. Kemasan 150 gram handy banget loh untuk dibawa traveling. Tutupnya juga dilengkapi dengan lock yang membuatnya ngga gampang tumpah. Botolnya juga terbuat dari plastik, jadi ngga usah khawatir akan pecah ataupun berat untuk dibawa traveling.

Madu Kurma TJ juga sangat mudah ditemukan. Madu Kurma TJ tersedia di mini market terdekat ataupun supermarket besar. Madu Kurma TJ merupakan madu asli yang terbuat 100% madu pilihan, yang artinya diambil dari kualitas terbaik. Sahabat, jangan tertipu dengan harga yang murah yah. Cek label dan kemasannya, yah. Madu Kurma TJ asli punya nomor BPOM dan label halal MUI.

Oh ya, Madu Kurma TJ juga sudah terdaftar di BPOM, artinya produk Madu Kurma TJ adalah madu asli dan aman untuk dikonsumsi. Ditambah lagi ada sertifikat halal dari MUI yang menjamin produk Madu Kurma TJ bebas dari bahan-bahan yang berbahaya dan tidak baik.

Jadi, konsumsi Madu Kurma TJ setiap hari sangat baik untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Madu Kurma baik untuk mempercepat proses penyembuhan, karena kandungan kurma asli Arabnya. Yuk konsumsi Madu Kurma TJ setiap hari!
 

20 comments:

  1. Wah memang bener nih Mbak, saya juga suka nih minum madu kurma Tj ini hihi

    ReplyDelete
  2. Wah iya nih Mbak memang madu yang satu ini sudah diterdaftar di BPOM nih ya Mbak

    ReplyDelete
  3. Suka banget nih sama rasanya. Namun, selain itu juga baik untuk kesehatan nih ya Mbak

    ReplyDelete
  4. Ohh sekarang ada Madu TJ yang ras Kurma ya, teh. Aku baru tau.
    Madu memang bagus untuk kesehatan ya, teh :)

    ReplyDelete
  5. Eh ada rasa kurma juga, ya? Saya suka beli TJ juga, memang paling mudah ditemukan, di minimarket2 sekitar rumah selalu ada.

    ReplyDelete
  6. Madu favorit keluarga kamiiii!
    Anakku kalo udah mulai mengeluh lelah selalu minum madu TJ ini
    biasanya yg ori sih, kapan2 mau coba yg kurma
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  7. Udah lama juga denger merk ini. Pernah beli juga. Khasiatnya memang banyak utk kesehatan ya

    ReplyDelete
  8. Madu TJ ada varian rasa kurma juga ya.. hihi.. ketahuan deh jarang beli madu TJ, noted mbak, kualitas maju semua orang tahu apalagi ditambah kurma.. double manfaatnya deh mbak.. dapet dua kebaikan sekaligus

    ReplyDelete
  9. Salah satu minuman yang wajib ada di rumah: MADU. Ini enaknya dicampur lemon jadi lemon shot. perpaduan manis asem nya pas deh

    ReplyDelete
  10. aku suka banget madu, banyak manfaatnya udah terbukti

    ReplyDelete
  11. Sudah pernah konsumsi madu TJ tapi belum pernah nyoba varian yang rasa kurma ini. Boleh deh kapan2 konsumsi yang ini juga.

    ReplyDelete
  12. Aku sering beli madu TJ. Anak2 suka & kemasannya nggak ribet buat orang yg suka numpahin/mecahin apa2 kayak aku heheee

    ReplyDelete
  13. aku tuh ngak seberapa suka madu, tapi kmren pas disuruh coba madu tj ternyata nggak sepburuk yang aku bayangkan mbak... jadinya skrrg malah suka banget :D

    ReplyDelete
  14. Kalau yang madu kurma TJ aku belum pernah coba nih tapi kalau madu TJ murni udah dan enak rasanya.

    ReplyDelete
  15. Di rumahku selalu tersedia madu karena sejak Peweku sakit kapan itu, agak-agak trauma kalau salah satu dari kami sakit lagi. Makanya dibiasakan tiap hari minum madu. Next mau coba juga madu kurma TJ ini

    ReplyDelete
  16. Aku udah sering nih kasih TJ ke anakku. Dia suka lhooo dengan rasanya. Udah otomatis ambil sendok sendiri untuk minum madu. Kalau aku lebih suka kucampur dengan air putih. Airnya jadi segeeer ditambah madu gini.

    ReplyDelete
  17. Anak saya juga saya minumkan madu TJ nih. Tapi bukan madu kurma melainkan yang khusus untuk anak ^_^

    ReplyDelete
  18. Suami rajin beliin aku.adu tJ ini
    Suka kalau dibuat wedang Mba. Apalagi air anget. Jos

    ReplyDelete
  19. Salfa suka banget nih sama madu TJ
    Bikin bibirnya ga kering lagi karena panas dalam

    ReplyDelete
  20. Aku suka banget mbak dengan madu kurma TJ dan di rumah selalu tersedia untuk anak-anak.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^