Thursday, 28 May 2020

Sepatu Sneaker Yang Berkualitas dari Toko Sepatu Jaya

Apa kabar teman-teman? Semoga semua sehat yak!
Sebelumnya saya mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin. Maafkan kalau ada postingan atau komentar yang menyinggung perasaan teman-teman sekalian.

Oh iya, bagaimana dengan perayaan hari lebarannya? Pastinya berbeda dengan keadaan tahun lalu, kan? Saya juga merayakan hari raya di rumah saja. Tanpa orang tua dan keluarga besar, hiks! Sedih ya, tetapi demi kesehatan semua orang yang tercinta, kami tidak kemana-mana saat hari raya.
http://www.nurulfitri.com/2020/05/sepatu-sneaker-yang-berkualitas.html
Selain suasananya yang tidak semeriah tahun lalu, ada juga kebiasaan yang berbeda dari sebelumnya. Tahun-tahun lalu kami menyempatkan diri untuk berbelanja kebutuhan lebaran untuk anak-anak di mall. Namun tahun ini karena dalam masa PSBB, kami memilih untuk berbelanja secara online. Menghindari kerumunan dan tentunya mengikuti protokol kesehatan agar wabah virus Covid-19 ini tidak meluas.

Nah, kemarin saya memilih sepatu di Toko Sepatu Jaya karena kami sedang butuh sepatu untuk olahraga. Soalnya dalam masa pandemi seperti sekarang, kondisi tubuh kami harus fit, bukan? Akhirnya setelah bolak-balik melihat katalog di Toko Sepatu Jaya, kami memutuskan untuk memilih sepatu sneaker dengan warna yang netral yaitu putih dan hitam.

Alasan kami memilih sepatu di Toko Sepatu Jaya karena produknya merupakan produk lokal. Saya senang juga karena memang butuh dengan sepatu yang nyaman dan sportif. Lagipula sepatu yang tersedia di sana, kualitasnya tidak kalah dengan buatan luar negeri. Modelnya simple dan nyaman di kaki.

Saya pikir kalau bukan kita, siapa lagi yang akan mendukung pelaku usaha di dalam negeri, bukan? Lagi pula dengan membeli produk dalam negeri, peredaran uang kita akan digunakan untuk masyarakat di dalam negeri. Jadi bisa ikutan menyejahterakan pelaku usaha beserta semua pegawainya.

Sepatu yang menarik untuk saya pilih di instagram Toko Sepatu Jaya yaitu type RUNNER 101 yang berwarna putih. Kenapa saya pilih sepatu tersebut? Seperti yang kita ketahui, warna putih bisa digunakan untuk pakaian dengan warna apapun. Selain itu, saya juga belum punya sepatu berwarna putih, hihihi.

http://www.nurulfitri.com/2020/05/sepatu-sneaker-yang-berkualitas.html

Modelnya juga sederhana dan sporty. Dengan list warna merah dan hitam memberikan aksen yang lebih manis. Lingkar pergelangan kakinya juga pas. Dan yang paling saya suka, sepatu ini ringan. Yang pertama diperiksa saat saya akan memilih sepatu selain modelnya yang bagus, saya juga senang dengan sepatu yang ringan saat digunakan.

Sedangkan anak laki-laki saya lebih menyukai tipe RUNNER TIGER 02. Dia suka dengan modelnya yang sederhana tanpa banyak aksen garis. Bagi anak SMP itu, sepatu dengan warna hitam sangat fleksibel karena bisa digunakan juga untuk ke sekolah. Well, satu lagi alasan yang terpenuhi saat memilih sepatu sneaker ini yaitu ringan saat digunakan. Cocok, deh!

http://www.nurulfitri.com/2020/05/sepatu-sneaker-yang-berkualitas.html

Pilihan sepatu ketiga yang dipilih oleh keluarga saya, yaitu tipe RUNNER DRAGON 04. Sepatu sneaker yang satu ini rencananya akan digunakan oleh pak suami. Modelnya mirip dengan milik anak lelaki saya. Dan yang pasti kualitasnya pun sama.

http://www.nurulfitri.com/2020/05/sepatu-sneaker-yang-berkualitas.html

Demi mendukung pelaku usaha dari dalam negeri sendiri, saya juga ingin mengajak teman-teman merasakan kenyamanan sepatu dari Toko Sepatu Jaya. Saya akan membagikan 6 pasang sepatu secara gratis kepada teman-teman semua. Mau sepatu gratis, kan?
Nah, bagi yang ingin sepatu baru dari Toko Sepatu Jaya, berikut ini cara untuk mendapatkannya:
  1. Sebutkan alasan atau syarat saat kalian memilih sepatu untuk digunakan. Enam alasan yang menarik akan jadi pemenangnya.
  2. Follow akun instagram @tokosepatujaya.id dan @foodiestudio sebagai sponsor utama serta jangan juga lupa follow akun pribadi saya yaitu @nurulfitrifatkhani ya!
  3. Alamat pengiriman sebaiknya di Indonesia aja. Jika ada teman-teman yang sedang berada di luar negeri, berikan saja alamat yang ada di Indonesia, supaya pengirimannya lebih cepat.
  4. Saya tunggu jawaban teman-teman hingga tanggal 2 Juni 2020. Pengumuman pemenang akan saya beritahukan pada tanggal 3 Juni 2020 baik di media sosial instagram maupun di blog ini.
  5. Bagi yang ingin mengetahui koleksi Toko Sepatu Jaya yang lebih lengkap, boleh dilihat di instagram @katalogjaya.id

http://www.nurulfitri.com/2020/05/sepatu-sneaker-yang-berkualitas.html

Nah, cara untuk mendapatkan sepatu sneaker dari Toko Sepatu Jaya cukup mudah, bukan? Yuk, segera sebutkan alasan kalian saat memilih sepatu di kolom komentar. Buatlah alasan semenarik mungkin, yak! Dan jangan lupa untuk mengajak teman-teman kalian untuk ikutan. Good luck!

                Salam takzim



29 comments:

  1. Alasan saya suka pake sepatu adalah untuk melindungi kaki dari benturan dan biar modis @kodesjabar

    ReplyDelete
  2. Alasanku saat memilih sepatu untuk digunakan yaitu :
    1. Harus nyaman (empuk bagian alasnya) karena sehari-hari aku menggunakan kendaraan umum untuk bepergian
    2. Warnanya netral biar bisa matching dengan outfit apapun, dan ini jadi lebih menghemat pengeluaranku juga
    3. Model sepatunya simple dan elegan buat mengimbangi outfitku yang kadang rame
    4. Bahannya kuat dan jahitan rapi karena biar gak gampang rusak dan bisa tahan lama
    5. Produk lokal, yups aku lebih suka produk lokal
    6. Harganya affordable dan ramah dikantong
    7. Perawatannya mudah karena biar bisa nyuci sepatu sendiri
    8. Ringan biar memudahkan langkah saat berjalan kaki
    9. Nggak bikin lecet dikaki
    10. Ukurannya sesuai dengan bentuk kaki
    11. Toko sepatunya mudah dicari karena kalo sepatunya cocok bisa balik lagi buat beli sepatu berikutnya
    Kurang lebih seperti itu saat aku memilih sepatu, semoga aku beruntung :-)

    ReplyDelete
  3. Ikutan ah... udah lama nggak beli sepatu hihi... soalnya saya beli sepatu susah-susah mudah. Syaratnya ada banyak, hehe
    1. Harga terjangkau. Karena saat ini sepatu bukan jadi prioritas utama untuk saya, asal terjangkau dompet saya cukuplah

    2. Model simpel. Soalnya kalau model yang terlalu rame malah bikin nggak pede,

    3. Flat shoes, sejak work from home, high heels nggak wajib lagi, hehe cari yang flat karena bebas bergerak dan nyaman dipakai, lagipula aman

    4. Trendy, meskipun tetap menggunakan kaidah syarat nomer 2.

    5. Mudah perawatan. Jadi kalau kotor masih bisa dicuci atau dibersihkan. Kan sayang kalau beli sepatu sekali pakai ( berasa sultan)

    6. Nyaman dipakai. Sebenarnya ini adalah syarat utama, selain 5 lainnya. Buat saya sepatu yang penting nyaman. Jadi kita pakai juga jadi merasa lebih pede karena nggak ada yang kurang.

    Aku sih lagi ngincer sneaker putih kaya yang dipakai mbak Nurul. Pas banget sama kebutuhanku. Sesuai dengan 6 kriteria sepatu menurutku. Yaa... semoga beruntung deh menang give away :)

    ReplyDelete
  4. Alasanku memilih sepatu yang akan digunakan
    1.Nyaman dipakai, pas sesuai ukuran.
    2.Ringan , tidak berat.

    3.Mudah dibersihkan , biar sepatu selalu kinclong.
    4 Jahitannya bagus dan rapi.
    5.Modelnya kekinian
    6.Bahannya awet dan kuat

    ReplyDelete
  5. Bener banget sih mbak. Di masa pandemi gini butuh bgt sepatu buat olahrga meski di rumah aja. Awal tahu sepatu ini sempat kaget karena ternyata produk lokal yang memiliki kualitas no abal-abal. Dari warnanya, modelnya, dan kerapihan tiap jahitan. Semoga makin banyak yg cinta produk lokal dn UMKM Indonesia makin mengudara :)

    ReplyDelete
  6. Saya jg lebih suka pakai sneakers kaya gini. Lebih nyaman hehe. Apalagi ini produk lokal ya? Wah keren bangeeet. Semoga sukses dan laris terus. Jadi pengen beli juga nih sepatunya hihi

    ReplyDelete
  7. Bagus Mbak sepatunya. Modelnya simple dan elegan. Kalau dipakai ringan gak Mbak? Kebetulan saya juga suka olah raga nih, jadi suka lihat-lihat model sepatu sport. Apalagi ini produk dalam negeri ya, makin bangga deh sama produk sendiri.

    ReplyDelete
  8. Alasan pake sepatu sneaker mah simple dan nyaman aja dipake. Nggak ribet dan nggak bikin capek. Kebayang dong kalau harus jalan pake high heels. Bisa-bisa sepatunya cuma yuni tenteng dan yuni nyeker aja jalannya.. Hehehe

    ReplyDelete
  9. Christine Giovanni31 May 2020 at 14:28

    Alasan atau syarat saat memilih sepatu untuk digunakan yaitu :
    1. Aman dan nyaman
    Bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama seperti pemakaian seharian tetapi tetap aman dan nyaman dipakai (tidak membuat kaki pegal dan material tidak melukai kaki)πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»
    2. Harganya terjangkau
    Pastinya sepatu yang dipilih mempunyai harga yang terjangkau, tidak terlalu murah dan mahal juga, pas di kantong 😁
    3. Kualitasnya oke
    Dengan memilih kualitas sepatu yang baik maka sepatu menjadi lebih awet dan tahan lama✔. Hal yang diperhatikan yaitu ketebalan sol sepatu, cek kondisi dan setiap bagian dari sepatu, berat sepatu dan kesesuaian sepatu.πŸ˜‰πŸ˜‰
    4. Model dan warnanya cocok di semua outfit
    Baik formal dan non formal cocok dipakai, bisa dipadukan dengan celana, rok atau dressπŸ‘–πŸ‘— sehingga membuat tampilan tambah kece😎
    5. Multifungsi
    Bisa digunakan dalam banyak hal seperti untuk dipakai ngampus seharian, traveling, olahraga, jalan sama temen, dan ke acara2 lainnya.πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
    6. Ukurannya pas
    Penting tentunya mempunyai sepatu dengan ukuran dan bentuk yang pas di kaki sehingga membuat pemakaian menjadi nyaman dan sepatu terlihat makin keren karena pas dikaki❤πŸ‘Ÿ
    7. Perawatannya mudah
    Memilih sepatu dengan bahan yang baik dan mudah dibersihkan sehingga menjaga sepatu tetap bersih dan bagus😍

    Saya yakin semua poin diatas ada di @tokosepatujaya.id πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»mereka juga produksi lokal buatan indo yg bagusnya ga kalah dari sepatu2 luar negeri 😎😎 ini nih yg buat aku tambah semangat & pengen banget punya sepatu kecenya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Wish me luck :)

    IG @christinegiovanni_

    ReplyDelete
  10. Halo ka,,aku rut yang barusan repost di ig stori,,gapapa kan ka??aku ikut keduanya??alasan aku mau menangin ini karna aku gapunya sepatu lagi ka��dah pada jebol sepatu sekolahnya karna ukuran kakiku yang besar,,mau minta mamak belikan tapi lagi situasi seperti ini aku ga tega,,jadi untuk sekarang aku masih pake sandal jepit buat antar mama ke pasar kerja,,semoga di tengok dan di pertimbangkan ya kak��

    ReplyDelete
  11. Setiap membeli sepatu aku pasti memilih yang :
    1. Ukuran Pas & Nyaman dipakai, karena sepatu merupakan salah satu bagian penting dalam menunjang aktivitas seperti kuliah ataupun bekerja

    2. Bahan bakunya bagus & kuat sehingga bisa awet/ bertahan lama

    3. Desainnya yang fashionable karena sepatu menjadi point penting dalam setiap penampilan kita.

    4. Harga bersahabat karena untuk tampil keren gak harus perlu merogoh kocek dalam.


    Dan @Tokosepatusanjayaid sudah mewakili semua sepatu yang aku suka, mari kita dukung produk lokal biar bisa go internasional.

    Instagram : @Zain_kagawa

    ReplyDelete
  12. Alasan kuat karena sepatu ini modelnya simpel tapi tetep nggak lekang oleh waktu. Dipakai acara resmi, santai bahkan naik gunung yang cethek juga aman. Praktis, bisa multi fungsi. Ngantor juga kece lho buat tim kreatif. Mo nyeles, siapa takut juga? Bahannya terpercaya banget. Siapa coba yang nggak meleleh ingin memilikinya? Dan model kekinian nih duluuu punya kisah sedih sepatu hasil beli dari uang kerja sendiri malemnya ilang di kost. Tentunya ini ngganjel banget di kenangan lama. Tapi, entah tetap kuat buat memilikinya. Sebagai travel blogger, emak jualan di warung dan ibu rumah tangga sekaligus, sepatu kayak gini yang nendang banget pingin dikekepin. Strong dan nyaman sih...Kayak ngekepin masa lalu tentang sepatu yang ilang di depan pintu kamar :)

    ReplyDelete
  13. Alasanku kenapa harus dapat sepatu ini, karena udah lama pengen beli sepatu buat olahraga tapi belum juga kecapai jadi dikesempatan ini aku mau coba ikutan GA supaya bisa dapet sepatu baru tanpa minta uang ke ortu.plus saya juga pengen ngenalin produk ini ketemen" saya supaya brand lokal semakin diminati dikalangan anak muda khususnya. Bismillah, semoga aja bisa dapet

    ReplyDelete
  14. kenapa sih saya pengen banget dapet sepatu dari @tokosepatujaya.id? banyakk banget alesannya:
    ✨Sneakers sendiri bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai jenis outfit, baik casual, feminim, hingga semi formal pun masih bisa digunakan. Selain itu sangat nyaman untuk digunakan di aktivitas sehari-hariπŸ₯° Saya bisa menggunakannya untuk traveling, ke kampus hangout dan maaih banyak lagi..
    ✨NAH, sneakers lokal pun gak kalah bagus kualitasnya sama sneakers2 dari luar negeri/ brand luar. salah satu buktinya itu dari @tokosepatujaya.id sepatunya rapih, modelnya kekinian dan harga nya pas di kantong! pengen banget cobain sepatu dari @tokosepatujaya.id
    Dari foto2 katalog di @katalogjaya.id pun terlihat kalau kualitasnya baik sol nya rapih sekali. Menurut saya sepatu ini sangat cocok untuk anak millenial jaman sekarangπŸ˜πŸ’―
    @tokosepatujaya.id menjual sneakers dengan design yang bagus, warna yang bervariasi serta HARGA sangat bersaing✨
    ✨Tersedia dalam banya warna dan ukuran sepatu dijamin swnua orang pasti akan langsung jatuh cinta!
    ✨Terbuat dari bahan yang berkualitas dan nyaman digunakan, karena menurut saya hal terpenting yang harus dimiliki sebuah sepatu adalah Nyaman digunakan!
    ✨Designnya simple dan tidak 'norak' sehingga pemakainya akan terlihat cool dan mudah dipadu padankan dengan semua outfit dan acara tentunya..
    ✨Di masa corona ini saya #dirumahkan dari pekerjaan freelance saya sehingga pemasukan saya berkurang padahal sepatu kuliah saya sudah jebol dan koyak, jadi beberapa waktu lalu sebelum corona saya kuliah terpaksa pakai flatshoes dan kaki saya tidak terbiasa pakai flatshoes terlalu lama sehingga di bagian belakang kakinya lecet sehingga saya ingin dapat swpatu ini agar ketika masuk kuliah nanti bisa keren dengan sepatu dr toko sepatu jayaπŸ₯°
    ✨Selain itu, saya tertarik pertama kali saat melihat postingan Give Away dari kak @nurulfitrifatkhani dimana kece banget sepatunya
    .
    Sedikit pantun untuk ka nurul:
    .
    Pergi ke pasar bersama pak aman
    beli beras sama bu anya
    Butuh sepatu kece dan nyaman
    Toko sepatu jaya solusinya.
    .
    ig: della.paw

    semoga saya beruntungπŸ₯°

    ReplyDelete
  15. Kalo saya pilih sepatu sih harus beda dari yg lain, biar kesannya nggak norak. Udah lama aku cari"sepatu tp modelnya cuman itu"aja. Dan kaget banget, baru tahu juga ada brand lokal tp model sepatunya tuh beda, tp tetep stylish dan kece banget. Yang kedua yaitu bahannya, nggak boleh kaku, harus nyaman & awet. Ketiga, tentunya harganya terjangkau. Dan aku sudah menemukan itu di Toko Sepatu Jaya


    IG : @evaniasr

    ReplyDelete
  16. Bahannya harus bagus tp kalo bisa yang harganya terjangkau, pastinya yang kece dan bisa bikin aku makin cakep kalo aku pake. Dan kalo bisa brand lokal, karena bangga banget aku kalo pake produk lokal, dan kita juga harus senantiasa mengenalkan produk"lokal ke kancah luar negeri. Dan aku menemukannya di Toko Sepatu Jaya

    Ig @riefqidwi

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum halo kak, kalo aku sih syarat milih sepatu itu lumayan banyak hihihi namanya juga cewe 😁.
    Nah yang pertama itu KENYAMANAN nya saat dipake karena kalo bagus tapi ga nyaman malah bikin ga suka. Ini sering banget kejadian kalo beli sepatu online cakep diliat pas dipake lecet semua tuh kaki 😭. Biasanya aku pilih yang insole nya empuk, bagian depannya masih ada cela buat jari dan yang pasti kain di bagian atas mata kaki itu ga kasar dan ngebikin kaki lecet. Jadi buat aku KENYAMANAN jadi nomor 1. Nah yang kedua itu TYPE nya hohoho nyaman dipake tapi kalo sepatu Boot buat ke ladang kan ga cocok juga wkwk. Yang paling sering aku beli yah sneakers karena bisa aku pake kemana aja apalagi buat ngampus yg harus pake sepatu tertutup jadi beli satu sepatu bisa buat kegiatan apa aja. Namanya juga mahasiswa jadi harus hemat dan pandai" ngatur beli barang. Okey yang Ketiga dari Warna. Uhuy ini yang biasanya paling bikin mikir, ngeliat merah cakep, ngeliat ijo belum punya, ngeliat navy udah punya tapi kok ini bagus, ngeliat kuning gonjreng amat dan lain lain isi pemikiran cewe. Belum lagi kalo udah mutusin warna Ijo aja deh, eh ada ijo muda, ijo daun, ijo terang, dark green, ijo tosca, ijo mint. Beneran bikin mumet 🀣 wah udah mikirin warna aja ada yang kelewat tapi juga penting yaitu MODEL nya kebayang dong sepatu nyaman, warna cocok, eh modelnya tahun perjuangan gabisa dong dibikin ootd yang keren dan trendi. Aku suka banget sepatu yang simple ga terlalu banyak hiasan aneh" tapi tetep cetar dan bikin yang ngeliat mbatin widiih cakep tuh sepatu. Okey the last nih yang paling terakhir HARGA, kendala terbesar itu yah ini bimbang milih kalo murah banget dipake seminggu jebol, kalo mahal banget tidak punya uang nanti naik kapal jadi goyang- goyang 🎢🎢. Hehe biasanya sih range aku beli sepatu kisaran 100-400 ribuan. Yang kira-kira bisa awet setahunan. Sekali lagi ini prinsip Hemat (kalo gamau dibilang pelit sih πŸ˜†πŸ˜‹) biasanya sih aku lebih utamain pilih produk Lokal juga kak. Karena sebagai anak ekonomi aku paham banget kalo ngebantu bisnis lokal itu manfaat nya banyak. Bisa ngembangin Sumber daya manusia sekitar jadi banyak lapangan kerja yang tersedia ga cuma itu kalo mereka kerja artinya tingkat pengangguran menurun dan angka kesejahteraan masyarakat ikut naik belum lagi pajak yang dibayar untuk negara jangan lupain kalo bisnisnya maju dan berkembang sampe International Market bisa ada cukai yang masuk. Dan itu semua kita ngebantu lakuin secara ga langsung cuma dengan beli sepatu lokal dan promosiin ke sekitar. Duh jadi ngawur kemana mana. Oke deh kak itu aja syarat-syarat aku milih sepatu. Kadang-kadang pemikiran cewe emang gabisa dimengerti 😁
    Pantun dulu deh buat kak nurul
    ❣️ Nenek nenek nyolong kedondong
    ❣️ Tidak sadar gigi sudah ompong
    ❣️ Daripada cuma Bengong
    ❣️ Ikutan Giveaway semoga Menang Dong
    Sekali lagi deh
    ❣️ Belanja baju pilih yang syar'i
    ❣️ Semoga kak nurul sehat selalu dan murah rezeki
    Wassalamu'alaikum. πŸ€—

    Ig : @nadnad_r

    ReplyDelete
  18. Udah lewat ya GAnya. Tapi kujuga ada keinginan buat beli sepatu. Yang lama udah agak sesak. Mungkin karena BB naik jadi kaki ikut gembung. Kalau bepergian jauh, enak pakai sepatu ya

    ReplyDelete
  19. Sneakers adalah sepatu yang modelnya tak lekang dimakan jaman. hampir bisa dipadukan dengan busana apapun dan dapat digunakan diberbagai suasana.
    Tetep bisa tampil modis dengan sneakers

    ReplyDelete
  20. Mantap ini animo masyarakat terhadap sepatu made in negeri sendiri. Ini salah satu cara kita memajukan karya dan mempromosikan karya produk dalam negeri.

    ReplyDelete
  21. yahhhhhhhhhhhh telat buat ga-nya. alasan aku kalau milih sepatu tuh selain karena nyaman, desainnya harus kece. Aku udah kepoin akun ignya Toko Sepatu Jaya, modelnya kece-kece. Tapi kalau boleh nitip saran, harga dicantumin dong.
    Aku pengen beli tapi akhirnya males karena harus dm. yups, aku mah gitu orangnya. tukang jajan yang suka auto batal cuma karena harus dm, kecuali itu barangnya emang ga ada lagi

    ReplyDelete
  22. Wuaaaa terlambat... sudah 4 juni.. ah tapi bairlah.. tetap mau jawab.. :-) Pake sneaker itu buat mak rempong dengan 3 krucils pasti membantu banget kan.. jadi lebih ringan... toko sepatu jaya ini keren juga ya mbaa bisa menangkap peluang di masa pandemi.. semoga makin jaya toko sepatunya..

    ReplyDelete
  23. Cantik-cantiknya si sepatu...
    Jadi pengen punya kembaran sama anak-anak dan suami. Lucu kali yaa...

    ReplyDelete
  24. Sepatu sneaker itu nyaman dan cocok dipakai di acara formal maupun informal, apalagi buat wanita yang gak bisa gunakan sepatu heels, sepatu model ini lebih pas dipakai

    ReplyDelete
  25. Manis sekali itu sneakernya putih simple namun ada linenya :D mana buatan lokal lagi yang kualitasnya ga kalah bagus. Nyaman itu dipakainya ya kak, seneng gitu. Bener memang kita sendiri yg harus support produksi lokal :D

    ReplyDelete
  26. Yg pasti nomer 1 sih harga. Dari harga itu akhirnya aku mencari yg nyaman. Gak boleh kebalik. Karena kalo hanya nyari nyaman, tp gak sanggup beli kan ya buat apa jg. Jd aku selalu cari merk yg harganya terjangkau dulu. Baru milih2 yg nyaman di kaki.

    Setelah harga dan nyaman, tentu milih modelnya, gak boleh norak, itu aja sih.

    Terakhir adalah enak di liat.karena aku suka pake sepatu on point di badanku. Jadi supaya terlihat bergaya sporty tapi tetep anggun dan menunjang penampilan. Apalagi aku udah anak 3, kalo ga di rawat keliatan kaya kucel, dih enggak banget

    ReplyDelete
  27. Sepatu sneaker nyaman dibawa ke mana saja. Kayaknya juga cocok untuk banyak jenis OOTD ya. nggak harus pakai celana jeans. Saya lihat pakai rok pun cocok.

    ReplyDelete
  28. saya tuk sekarang juga senang memilih sepatu sneaker. maklum bobot tubuh ga mengizinkan lagi pake heels. jadi pilih yang ringkas dan nyaman. lagian sekarang sepatu sudah banyak modelnya yang sproty namun tetap feminim dipakai dengan gamai sekalipun

    ReplyDelete
  29. Sepatunya keren yah kak.. Eny mau punya satu dong apalagi warna putihnya cakep banget dong hihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^