Targeting Iklan Di Facebook

Pernah beriklan di Facebook? Sekiranya pernah pastinya teman-teman tak asing dengan istilah penargetan iklan. So, pada tulisan kali ini dibahas kunci utama dalam menargetkan iklan kita.

Ada banyak laman yang dapat kita pakai untuk mengembangkan brand dan bisnis online kita. Beberapa lebih pas target ketimbang yang lain berdasarkan jumlah lalu lintas yang mereka miliki di laman mereka. Pastinya, sekiranya lebih banyak pengguna memungkinkan lebih banyak relevansi. 

dedi kartaji

Dedi Kartaji CEO SeOn Indonesia


Facebook adalah salah satu laman online yang paling banyak digunakan dan adalah laman yang dapat kita pakai untuk mengembangkan bisnis, kita hanya perlu mempertimbangkan bahwa kita tahu metode memakai Facebook dengan metode yang benar.

Berikut adalah sebagian kunci utama bagaimana Facebook membantu mengembangkan bisnis.

1) Target

Facebook dapat menjadi alat yang hebat untuk memasarkan bisnis kita sebab memungkinkan kita untuk menargetkan pengguna.

Ini berarti kita dapat memakai fitur penargetan di laman ini dengan metode yang memungkinkan kita menampilkan konten di depan demografis yang paling diinginkan. Ini senantiasa menjadi tujuan, melainkan tak pernah semudah ini sebelumnya.

Sekarang kita memiliki kemampuan untuk menargetkan pengguna Facebook berdasarkan demografi yang dapat berarti bagi bisnis.

2) Lokasi

Teman-teman memiliki bisnis lokal ? Salah satu metode yang dapat Anda targetkan yang dapat betul-betul berguna bagi Anda adalah berdasarkan lokasi.

Ini berarti bahwa sekiranya kita memiliki bisnis yang bergantung pada lokasi dalam sebagian hal, teman-teman masih mungkin memakai Facebook sebagai alat pemasaran untuk profit kita.

Hanya sebab teman-teman online bukan berarti kita tidak dapat menargetkan konsumen dengan mempertimbangkan lokasi. Ada alat demografi lokasi di Facebook yang dapat kita pakai untuk mempertimbangkan bahwa teman-teman hanya menargetkan dengan mempertimbangkan lokasi. Ini betul-betul masuk akal untuk bisnis berbasis lokasi kita.

3) Ketertarikan

dedi kartaji

Facebook Marketing Untuk Bisnis  


Saat teman-teman beriklan di facebook, kita dapat menargetkan pengguna online dengan lebih dari sekedar lokasi saja. Ini berarti bahwa kita memiliki kemampuan untuk menargetkan dalam sebagian metode berdasarkan atensi.

Karena Facebook memiliki seperti itu banyak informasi perihal pengguna, ini berarti mereka memiliki kemampuan untuk mengizinkan kita menargetkan dengan banyak atensi. Dan tentunya ini menjadi alat penargetan yang betul-betul membantu.

Dengan bantuan Facebook, kita akan dapat menampilkan merek dan konten milik kita di hadapan pengguna online yang paling berarti bagi bisnis kita. Menargetkan audiens kita tak pernah semudah ini sebelumnya.

Sekarang teman-teman memiliki kemampuan untuk mengizinkan Facebook mengerjakan seluruh pekerjaan penargetan yang susah untuk kalian. Yang seharusnya kita lakukan adalah memakai alat ini untuk profit bisnis kita.

sumber artikel: dedikartaji.com
 
Salam takzim


Post a Comment

1 Comments

  1. Pas banget kalau facebook buat mengembangkan bisnis, karena pengguna aplikasinya yang banyak dan mudah. Terima kasih ilmunya, bermanfaat sekali untuk yang mau buat iklan.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^