Azalea Deep Hydration Rose Water

Alhamdulillah akhirnya keadaan sudah semakin membaik. Pemerintah pun mulai sedikit membuka kebebasan masyarakat untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, tentunya. Termasuk kegiatan saya dan anak-anak. Baru-baru ini anak saya sudah mulai masuk sekolah meskipun belum seperti biasanya.

Azalea Deep Hydration Rose Water

Kegiatan antar jemput ke sekolah pun sudah mulai kembali. Pihak sekolah mengadakan pembelajaran tatap muka dengan memberlakukan beberapa syarat, salah satunya anak harus diantar jemput oleh orang tuanya sendiri. Harus pergi keluar rumah berarti saya mulai terpapar sinar matahari lebih sering lagi. Hawa panas akhir-akhir ini juga berdampak pada kulit wajah saya. Rasanya kulit wajah jadi tambah kering huhuhu...

Eh tapi saya gak perlu khawatir, karena ada air mawar sulingan murni yang bisa membuat kulit terhidrasi dan terasa segar. Yup, dengan Azalea Deep Hydration Rose Water kulit wajah saya bisa tetap sehat. Karena Azalea Deep Hydration Rose Water bermanfaat untuk melembutkan, mencerahkan, mengenyalkan, menghidrasi serta menyegarkan wajah.

Produk Azalea Deep Hydration Rose Water

 Manfaatnya banyak, bukan? Sebenarnya apa saja kandungannya?

Kandungan Azalea Deep Hydration Rose Water

Kandungan Azalea Deep Hydration Rose Water yaitu ekstrak bunga mawar asli, zaitun oil, allantoin, dan niacinemide. Semua kandungan tersebut bermanfaat untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Selain itu Azalea Deep Hydration Rose Water tidak mengandung alkohol, no paraben, no fragrance, halal dan sudah memiliki sertifikat kelayakan dari BPOM

Ekstrak Bunga Mawar Asli

Azalea Deep Hydration Rose Water mengandung ekstrak bunga mawar asli yang bisa mengatasi kulit kering. Kelopak mawar mengandung pelembab alami dan antioksidan yang dapat melembabkan kulit. Selain itu mengandung juga senyawa antiseptik yang mampu mencegah jerawat.

Zaitun Oil

Sudah jadi rahasia umum kalau minyak zaitun bermanfaat untuk kecantikan. Kandungan zat linoleic acid di dalam minyak zaitun dapat menjaga kadar air pada kulit wajah, sehingga kulit menjadi lembab.

Selain itu minyak zaitun juga banyak mengandung polifenol sebagai anti oksidan yang membantu sel terlindungi dari kerusakan. 

Allantoin

Kandungan berikutnya yang ada pada Azalea Deep Hydration Rose Water yaitu allantoin. Zat ini bersifat anti- inflamasi dan mampu menghidrasi kulit dengan baik. Allantoin juga memiliki sifat antioksidan yang tinggi dan bisa bekerja sebagai bahan exfoliant serta mampu memicu pertumbuhan kolagen pada kulit. 

Nah kandungan Azalea Deep Hydration Rose Water tersebut sangat mendukung supaya kulit wajah saya lebih segar dan terhindar dari kekeringan.

Cara Penggunaan Azalea Deep Hydration Rose Water

Cara menggunakan air mawar dari Azalea ini pun cukup mudah. Pertama teteskan pada kapas, lalu aplikasikan secara merata ke wajah. Kedua  usapkan perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal. Gunakan air mawar sulingan murni ini setiap pagi dan malam hari saat skincare-an.

Penggunaannya mudah, bukan?

Oh iya, Azalea Deep Hydration Rose Mawar ini juga bisa digunakan sebagai campuran masker, loh! Karena cairannya mudah menyerap dan nyaman digunakan. Tidak hanya itu, produk terbaru dari Azalea ini juga bisa digunakan sebagai toner rambut. Fungsinya bisa mengurangi ketombe. Caranya pun mudah yaitu setelah selesai keramas semprotkan ke kulit kepala saat rambut setengah kering.

Jangan khawatir yang memiliki kulit sensitif karena produk ini aman dan cocok untuk kulit sensitif. Produk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit.

Review Azalea Deep Hydration Rose Water

Review Produk Azalea Deep Hydration Rose Water

Okey, lanjut pengalaman saya menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water yak! Pertama kali membuka kemasan Azalea Deep Hydration Rose Water yang saya lakukan adalah menghirup aromanya. Penasaran aja, soalnya cairannya bening banget! :) Terlihat jelas karena produknya dikemas dalam botol transparan.

Dan ternyata tidak ada aroma yang kuat, wangi bunga mawarnya samar-samar. Begitu diaplikasikan ke kulit, cairan langsung meresap, tidak ada kesan lengket-lengketnya. Di kulit langsung terasa adem, ada sedikit sensasi dingin. Kulit jadi terasa lebih segaaar ...

Seperti produk azalea lainnya, saya suka dengan Rose Water dari Azalea ini. Yup, sebelumnya saya juga pernah menggunakan Azalea Hijab Shampoo dan Azalea Hair Hijab & Body Mist, semua produknya memuaskan, deh! Apalagi Azalea Deep Hydration Rose Water ini terbuat dari 100% air mawar sulingan yang terjaga kualitas dan keasliannya.

Bagaimana? Penasaran ingin mencobanya juga? Yuk, dapatkan Azalea Deep Hydration Rose Water di minimarket atau supermarket terdekat, harganya hanya sekitar Rp. 9.000-an aja. 

Untuk informasi lebih lengkapnya, bolehlah pantengin instagramnya di @azaleabeautyhijab.
Teman-teman juga sudah mulai beraktivitas di luar rumah, kan? Merasakan kulit kering juga, gak? Sharing, yuk!

#AzaleaBeautyHijab
#BukanMawarBiasa
#LembabCerahMaksimal

Salam takzim

Post a Comment

15 Comments

  1. naah akau penasaraan nih mba.. sempat baca beberapa review dan juga lihat di beberapa department store. Oke juga ya sepertinya

    ReplyDelete
  2. Wah ini bisa dicoba buat menghindari hidrasi terhadap kulit apalagi pas keluar rumah butuh banget yang kayak gini.

    ReplyDelete
  3. Ishhh, iya bener, cuaca belakangan ini panasss
    di surabaya juga panassss walopun beberapa kali hujan, eh matahari tetep semangat menyengat!

    Buibu butuh banget Azalea Deep Hydration Rose Water ini nih.
    Supaya kulit ttp sehat paripurna yaaaa

    ReplyDelete
  4. sekarang udah mulai macan ternak lagi ya mbaa, aku juga ini seminggu 1x . Malah si kakaknya yg pending, masih di rumah. Nah kan cuaca panas banget walau masih pagi ya, terik gitu, butuh yg seger2 kayak giniiii Azalea Deep Hydration Rose Water.

    ReplyDelete
  5. baru tahu ada azalea rose water, dan bisa digunakan ke rambut juga? wah mantap banget..

    ReplyDelete
  6. Ibu-ibu yang mulai sibuk wara-wara antar jemput anak sekolah mesti makin perhatian sama kulit ya, terutama wajah. Dengan Azalea Deep Hydration Rose ini bisa bantu kulit jadi senantiasa sejuk, lembap, dan terjaga kecerahannya :)

    ReplyDelete
  7. Wah..saya baru tau kalau air mawar bisa untuk ketombe. Bisa dicoba nih...selama ini saya pakai air mawar cuma untuk maskeran

    ReplyDelete
  8. Banyak sekali manfaat dari menggunakan produk Azalea Deep Hydration Rose Water ternyata..
    Aku pikir fungsinya hanay seperti toner gitu, teh...bikin kulit relax.
    Ternyata bisa juga untuk kesehatan rambut.

    ReplyDelete
  9. aku baru ngeh kalau Azalea ada produk baru ya ini, rose water. Ini bisa jadi rekomendasi juga kalau nanti sudah mulai aktivitas antar jemput anakku juga nih. Kayaknya gak usah nunggu aktivitas, pakai di rumah pun oke ini ya.

    ReplyDelete
  10. tertarik deh pengen nyobain, harganya juga hampir sama deh, ama gelas boba yah, btw ma kasih ya udah diulas jadi tahu saya

    ReplyDelete
  11. ini enak keknya dicampur sama masker segerrr dan wanginya enak nenangin. dan yang penting wajah jadi terawat ya mak
    dulu kupikir rose water gini cuma buat masker aja, ternyata banyak juga kegunaannya

    ReplyDelete
  12. Ini formula nya Aman ya jadi bisa banget dipskai tutin, habis bersihin wajah terus pakai azalea deep hydration rose water kulit jadi lembab dn cerah

    ReplyDelete
  13. Dengan Azalea Deep Hydration bisa makin berani keluar dan melakukan aktifitas tanpa takut wajah akan kusam dan kering ya.

    ReplyDelete
  14. Jujur nih, saya penasaran dengan aromanya. Soalnya hidungku tuh suka bersin kalau mencium aroma yang tajam. Dari artikel inilah saya tahu kalau Azalea wanginya lembut. Bisa nih dicoba.

    ReplyDelete
  15. Engga aneh kalo ga bikin kulit kering, soalnya zaitun oilnya itu loh, ampuuh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^