Fitur Canggih Aplikasi Tikmate untuk Mendownload Video Tiktok tanpa Watermark

Jika Anda sedang mencari aplikasi atau situs cara mendownload video Tiktok tanpa watermark atau tanda air, maka Anda bisa menggunakan aplikasi Tikmate. Tikmate adalah salah satu aplikasi dari pihak ketiga yang bisa menghilangkan watermark dari video yang Anda unduh. 
 
Dengan aplikasi Tikmate, maka video yang ada di aplikasi Tiktok bisa kita simpan di perangkat secara utuh tanpa adanya watermark yang sering mengganggu. Bahkan ada watermark yang menutupi bagian terpenting pada video tersebut sehingga membuat tampilannya tidak bisa dilihat sepenuhnya. Dengan mengunduh Tiktok tanpa watermark, maka kita bisa langsung meng-upload sosial media lain seperti Facebook, Instagram, YouTube dan lain sebagainya. 
 
Fitur Canggih Aplikasi Tikmate untuk Mendownload Video Tiktok tanpa Watermark


Tikmate merupakan sebuah tools berbasis aplikasi dan situs yang dapat digunakan untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark. Tidak hanya melalui perangkat komputer atau laptop saja, situs aplikasi Tikmate data Anda akses juga melewati browser di perangkat smartphone. Karena itu, proses pengunduhan video dari aplikasi editor dapat dilakukan dengan mudah melalui banyak cara. Tidak hanya dari situs, Tikmate juga hadir dalam bentuk aplikasi yang dapat digunakan baik pada ponsel Android maupun iOS.

Proses mengunduh dari platform ini sangat mudah dilakukan, dimana kita hanya perlu menyalin tautan video Tiktok yang ingin diunduh kemudian menempelkan pada kolom yang sudah disediakan di dalam situs atau aplikasinya. Setelah itu, barulah kita akan dibawa ke halaman pengunduhan serta video bisa segera di-download dan tersimpan di dalam folder perangkat yang kita gunakan. Untuk versi aplikasinya, platform ini memiliki nama SnapX Android App yang dikembangkan oleh developer Fun Guys.

Fitur Aplikasi Tikmate

Walaupun di App Store atau Gogle Play Store sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark, tetapi tetap saja banyak orang yang masih suka memakai aplikasi atau situs ini. fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Dapat Mendownload Video Tiktok tanpa Watermark

Fitur utama yang disematkan oleh aplikasi atau situs Tikmate adalah tanpa watermark. Hal ini berarti dengan menggunakan situs atau aplikasi ini kita bisa mengunduh video Tiktok tanpa watermark. Dengan menghilangkan tanda watermark yang menempel di video Tiktok, maka bisa kita upload kembali video tersebut, seakan-akan hasil karya kita sendiri. Dengan hanya menggunakan perangkat komputer atau ponsel, Anda bisa memiliki video natural atau buatan sendiri.

2. Tersedia di Dua Versi

Jika diperhatikan, sebagian besarnya situs atau aplikasi untuk men-download video Tiktok sulit mengunduh video dari Tiktok versi Douyin. Hal ini berarti, aplikasinya hanya bisa dipakai untuk mengunduh video dengan versi server Indonesia saja. Namun dengan aplikasi ini, kita bisa memiliki video Tiktok dari versi manapun baik itu versi China atau lainnya, berkat fitur canggih dari aplikasi Tikmate. Tidak hanya itu, kita juga bisa melakukan konfirmasi ke dalam bentuk audio jika ingin sound-nya saja yang dibutuhkan tanpa harus dengan videonya.

3. Bisa Mendownload MP3 atau MP4

Seperti kita ketahui, video-video yang ada di aplikasi Tiktok umumnya viral karena musik atau sound yang ada di dalam video tersebut. Karena itu, kini sudah banyak yang menginginkan untuk mengunduh musiknya saja atau dalam bentuk format MP3. Hal ini bisa Anda lakukan dengan cara menggunakan aplikasi Tikmate, baik itu versi situs maupun aplikasi. Dengan menggunakan platform ini, kita bisa mengunduh baik itu dalam bentuk MP3 maupun MP4. Kita dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. 
 
Salam takzim


Post a Comment

2 Comments

  1. Banyak banget yang membutuhkan video tanpa watermark termasuk aku, kalau dari tiktok ada beberapa video yang ga bisa diunduh malah. Mantep ini aplikasinya bisa dicoba untuk download video dari tiktok. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. Wah sering banget ngeganjal sama watermarknya tiktok pas mau share video dengan mengunduh langsung dari tiktok. Mantep ini udah ada solusinya, mudah lagi downloadnya. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^