Artis Indonesia Yang Menjadi Ibu Sambung

Tidak selalu memiliki sifat antagonis, buktinya ibu tiri pun memiliki kasih yang tulus layaknya ibu kandung. Hal ini dibuktikan oleh beberapa artis Indonesia yang berperilaku sangat baik untuk anak-anak tirinya.
Ada banyak artis jadi ibu sambung yang baik bagi anak-anaknya. 
 
Artis Indonesia Yang Menjadi Ibu Sambung

Berikut beberapa artis Indonesia yang menjadi ibu sambung:

1. Mieke Amalia

Mieke Amalia menjadi contoh ibu sambung baik untuk anak-anaknya. Setelah berpisah dengan pasangannya masing-masing, Mieke Amalia dan Tora Sudiro membangun rumah tangga barunya. Seperti yang diketahui Mieke Amalia dan Tora Sudiro pernah main bareng di acara Extravaganza.

Keduanya telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Tora Sudiro memiliki dua anak yakni Nabila dan Nayyara. Mieke pun menjadi ibu sambung bagi kedua putri Tora Sudiro. Hubungan Mieke dan kedua anak tirinya itu sering menuai komentar positif dari netizen. Dimana, keharmonisan hubungan mereka membuat siapapun kagum melihatnya.

2. Zaskia Adya Mecca

Seperti yang diketahui di dalam sinetron Zaskia selalu memerankan peran antagonis yang galak, judes, dan cerewet. Tetapi hal itu tidak berlaku di dunia nyata. Dimana, Zaskia tampil sebagai ibu sambung yang baik untuk Barmastya Bhumi.

Hubungan mereka berdua sangat santai. Bahkan banyak orang yang mengira kalau mereka adalah kakak dan adik.

3. Ririn Dwi Ariyanti

Ibu tiri tidak semuanya kejam seperti yang selalu diceritakan di film-film. Hal ini dibuktikan oleh Ririn Dwi Ariyanti yang justru menjadi sosok ibu tiri yang baik bagi Siti Adira Kania. Hubungan mereka sangat dekat sehingga tidak terlihat seperti ibu dan anak tiri.

Ririn Dwi Ariyanti menjadi ibu sambung Siti Adira Kania, putri Aldy Bragi dari pernikahan pertamanya dengan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah. Namun sayang, baru-baru ini Ririn dan Aldy bercerai. Tapi apakah hubungan Ririn dengan Adira masih terjalin dengan baik?

4. Sonya Fatmala
 
Seolah ingin menepis anggapan ibu tiri yang selalu antagonis, Sonya Fatmala membuktikannya dengan menjadi ibu sambung yang baik dan peduli pada anak tirinya. Sonya Fatmala yang waktu itu masih berusia 23 tahun telah membesarkan Bintang, putra Hengky Kurniawan hasil dari pernikahan pertamanya dengan Christy Jusung.

Banyak orang yang memuji Sonya karena ia rela meninggalkan aktivitasnya demi melihat penampilan Bintang di panggung pentas seni yang diselenggarakan di sekolah.
Bukan hanya sekali, Sonya beberapa kali menunjukkan perhatiannya kepada Bintang dan ia merasa bangga serta bahagian melihat perkembangan anak tirinya itu.

5. Bunga Zainal

Hubungan antara Bunga Zainal dan Kareena Kaur bisa dibilang seperti hubungan pertemanan dibandingkan hubungan ibu tiri dan anak. Selisih usianya yang tidak jauh berbeda, membuat hubungan Bunga Zainel dan Kareena Kaur lebih mudah akrab bahkan mereka sering jalan bersama loh.
 
Bunga Zainal sendiri menikah dengan Sukhdev Singh seorang duda yang usianya terpaut cukup jauh. Namun hal itu tidak menghalangi mereka untuk membina rumah tangga.

6. Ashanty

Setelah menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty menjadi ibu sambung untuk Aurel dan Azriel. Seperti yang diketahui bahwa Aurel dan Azriel merupakan anak-anak Anang dari pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti.

Ashanty sukses memikat Aurel dan Azriel. Meskipun hubungan mereka tidak selamanya berjalan dengan mulus, Ashanty tetap selalu berusaha menjadi ibu yang baik bagi mereka. Ashanty pun mengakui bahwa menjadi seorang ibu sambung tidaklah mudah. Tetapi ia akan selalu mencintai Aurel dan Azriel seperti anak kandungnya sendiri. 

Itulah beberapa artis Indonesia yang menjadi ibu sambung bagi anak-anak dari pasangannya. Ternyata tidak selamanya ibu tiri itu memiliki sifat yang tidak baik, bukan? Buktinya artis-artis kita bisa menjalin hubungan yang baik untuk anak tiri mereka.

Salam takzim



Post a Comment

1 Comments

  1. Tidak seperti di film-film, ya, tidak semua ibu sambung atau ibu tiri itu jahat. Ada beberapa yang baik banget, enggak heran sih kalau artis-artis ini wanita hebat. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^