Glazed Skin Lebih dari Sekedar Glow

Hampir semua orang mendambakan memiliki kulit wajah yang sehat, kenyal dan cerah mengilap maksimal. Tidak hanya perempuan saja, kini banyak di kalangan pria pun menginginkan memiliki kulit sehat. Target pencapaiannya pun bukan hanya sekedar tampak glowing saja tetapi ingin juga mendapatkan glazed skin for next level.

Apa yang dimaksud Glazed Skin?

Glazed Skin merupakan kondisi kulit sehat, mengilap dan cerah yang maksimal. Tahukah kawan, tampilan glazed skin ini berbeda dengan kulit yang glowing? Penampilannya memang sama-sama mengilap, tetapi ada perbedaan yang nyata antara glowing dan glazed skin.

Kulit wajah dikatakan glowing untuk tampilannya yang cerah mengilap dengan tekstur bagus dan kencang karena pantulan sinar/cahaya. Sedangkan glazed skin merupakan kondisi kulit yang cerah mengilap karena terhidrasi dengan baik. Jadi, perbedaan glowing dan glazed itu berasal dari sumber kilapannya.

Baik yang memiliki tipe kulit normal, berminyak, atau kering bisa tampak glowing, asalkan dirawat dengan produk yang tepat. Efek glowing akan muncul ketika muka mendapat pantulan cahaya. Sedangkan kulit glazed skin bisa tampil mengilap karena kulitnya terhidrasi dengan baik dan terlihat sehat serta warna kulit yang merata.

Glazed Skin Lebih dari sekedar Glow

Pertama kali mendengar istilah glazed skin, saya langsung teringat dengan cemilan favorit saya, kue donat hehehe. Yup, istilah glazed skin donut itu memang diambil dari istilah gula pemanis sebagai toping di atas kue donut yang menimbulkan efek berkilau. Ternyata kini istilah glazed juga dipakai dalam dunia kecantikan, ya ...

Lalu bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan glazed skin for next level?

Cara Mendapatkan Glazed Skin For Next Level

Sejak trend glazed skin ini muncul di tahun 2022, banyak kalangan yang penasaran dan ingin juga bisa memiliki wajah yang tidak hanya sekedar glowing. Untuk bisa mendapatkan kulit yang glazed skin for next level, ada beberapa rumus yang harus dilakukan, seperti:
  1.  Melakukan perawatan wajah secara rutin.
  2. Pakai produk glazed skincare seperti B Erl Cosmetics yang menghidrasi dan memperkuat skin barrier
  3. Pilih produk yang dapat mencerahkan kulit secara maksimal
Intinya glazed skin bisa didapatkan dari kondisi kulit yang terhidrasi, skin barrier-nya terlindungi dan kulit muka yang cerah serta warnanya yang rata.

Skincare B Erl Cosmetics untuk Mendapatkan Glazed Skin

Pada rangkaian perawatan wajah yang sudah dibahas sebelumnya, saya sudah menyinggung penggunaan produk Skincare B Erl Cosmetics, bukan? Nah sekarang saatnya saya bahas mengenai Skincare B Erl Cosmetics lebih jauh ya! Karena produk Skincare B Erl Cosmetics bisa membantu mewujudkan keinginan siapa saja yang ingin mendapatkan glazed skin for next level, loh!

Selaku produsen skincare kekinian, B Erl Cosmetics mengutamakan kecantikan kulit yang sehat. B Erl Cosmetics mengusung slogan Glazed Skin for Next Level untuk mengajak masyarakat Indonesia agar lebih peduli dengan kecantikan dan kesehatan kulit serta melakukan perawatan kulit yang tidak mengorbankan kesehatan alami kulit.

Demi mewujudkan kulit yang sehat alami, produk Skincare B Erl Cosmetics selalu menggunakan bahan-bahan alami. Produk kecantikan ini menghindari produk berbahaya seperti paraben, hydroquinone dan mercury pada produknya. Semua produk berbahaya itu bisa menghasilkan efek cantik yang instan tetapi dapat memicu penyakit untuk jangka waktu yang panjang.

Skincare B Erl Cosmetics mendefinisikan kecantikan sebagai cantik yang sejati yaitu keindahan seutuhnya yang terpancar dari dalam. Kharisma yang keluar dari penampilan yang bersih, sehat dan bercahaya tercermin dari hati yang santun, positive thingking dan damai.

Supaya produk yang dihasilkan B Erl Cosmetics terjamin aman, proses produksinya pun menerapkan teknologi tinggi dan memperhatikan kehalalan dan keamanan produknya. B Erl Cosmetics menggunakan bahan aktif WOW Capsule Technology dari Korea yang dihasilkan dari ekstrak witch hazel dan grape seed oil. Sehingga produk ini bisa memberikan kenyamanan dalam merawat kulit supaya sehat dan cerah.

Rangkaian Perawatan Glazed Skin with B Erl Cosmetics

Berikut ini beberapa produk perawatan kulit yang bisa menghasilkan kulit glazed skin. Semua produk ini terbuat dari bahan alami dan halal serta aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Rangkaian Produk B Erl Intense Lightening

Glazed Skin Care

B Erl Intense Lightening series merupakan rangkaian perawatan yang disediakan oleh B Erl Cosmetics untuk menghasilkan kulit wajah yang terhidrasi dan skin barrier yang terjaga. Rangkaian produk yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, minyak berlebih, flek hitam, pori-pori besar dan kulit kering yaitu:
  1. B Erl Intense Moisturizing Facial Wash, berfungsi membersihkan kotoran, debu, minyak berlebih dan membersihkan sisa make up yang tertinggal di wajah.
  2. B Erl Intense Moisturizing Facial Toner, membantu membersihkan dan melembapkan kulit wajah serta mengembalikan pH kulit wajah setelah cuci muka.
  3. B Erl Intense Lightening Day Cream, krim siang yang menghidrasi kulit, menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari paparan sinar UV.
  4. B Erl Intense Lightening Night Cream, krim yang digunakan pada malam hari untuk mempercepat regenerasi sel kulit di malam hari sehingga bisa bekerja lebih maksimal.

Rangkaian perawatan ini sebaiknya dilakukan secara rutin dan tidak melewatkan salah satu rangkaian penggunaan produknya. Dengan begitu tampilan glazed skin bisa terwujud secara mudah.

B Erl Active Glow Booster Serum

Serum dari B Erl ini bisa memaksimalkan kinerja skincare yang kita gunakan. Glow Booster Serum akan memperkuat skin barrier, melembapkan dan mengunci kelembapan kulit. Dengan begitu kulit akan tampak cerah dan mengilap.

B Erl Cosmetics


Glazed Skin Care Campaign

Glazed Skin merupakan campaign yang digagas oleh B Erl Cosmetics. Campaign ini memperkenalkan aspek kecantikan wanita yang mengedepankan nilai-nilai progresif (memajukan atau kemajuan). B Erl mengajak seluruh wanita Indonesia supaya tergerak memiliki kondisi kulit wajah yang lebih baik dan sehat. Dengan B Erl glazed skin impian mendapatkan kondisi kulit ke level yang lebih baik akan terwujud.

Campaign ini menekankan bahwa memiliki Glazed Skin bisa diwujudkan dengan cara menjalani basic skincare terlebih dahulu. Rangkaian perawatan wajah yang mendasar dan sederhana ini akan memperkuat pondasi kulit. Tiga tahapan yang harus diperhatikan yaitu membersihkan kulit, menjaga kelembapan dengan menggunakan essense atau soothing gel dan melindunginya dengan penggunaan sunscreen.

Bagaimana dengan teman-teman? Siapa yang masih sering melewatkan basic skincare-nya?

#glazedskin #glazedskinfornextlevel #glazedskinberlcosmetics

Salam takzim

Post a Comment

3 Comments

  1. Glazed skin pastinya jadi impian semua orang apalagi tak hanya cantik dari luar, tetapi juga dari dalam. Produk baru atau aku yang bau tahu, bagus ini buat kulit apalagi juga menyehatkan tidak hanya mencerahkan. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. Glazed skin semacam next level dari glowing gitu ya. Siapa sih yang ngga pingin punya kulit yang terhidrasi dengan baik. Semua cewek pasti bakalan mau dong ya....

    ReplyDelete
  3. Waa aku baru tahu ya Teh, ternyata ada perbedaan antara glowing dan glazed skin hehehe. Selama ini tahunya ya cuman bersinar aja gitu, kadang nggak merhatiin kondisi kulit kayak gimana yang better.

    Aku sendiri untuk basic ckincare udah pasti nggak pernah lupa, cuma untuk perawatan lanjutan masih sering belang bentong hehe. Kayaknya B erl ini patut untuk dicoba euy.. biar kulit wajah makin sehat dan bening berkilau.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^