Rekomendasi 4 Serum Terbaik Skintific Sesuai Kebutuhan Kulit

Skintific merupakan brand produk skincare asal Kanada yang hingga saat ini terus berinovasi. Skintific telah menghadirkan beragam produk yang berkualitas, sehingga tidak heran jika banyak penggemar skincare yang jatuh cinta pada brand tersebut.

Rekomendasi 4 Serum Terbaik Skintific Sesuai Kebutuhan Kulit

Salah satu produk dari Skintific yang banyak digemari para pecinta skincare adalah serum. Hingga saat ini, Skintific telah hadirkan beberapa varian serum yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing – masing orang.

Serum Terbaik Skintific

Jika kamu tertarik untuk mencoba skintific serum namun masih bingung mesti memilih varian yang mana. Berikut rekomendasi 4 serum terbaik Skintific yang bisa kamu pilih:

1. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum

Serum terbaik Skintific ini mengombinasikan 5 jenis Ceramide yang berbeda untuk menjaga dan mengembalikan kondisi skin barrier agar sehat kembali. Selain itu, Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum juga mengandung BFL Probiotik yang berfungsi untuk mengatur mikrobioma dan barrier pada kulit wajah untuk mencegah sensitivitas sekaligus merawat inflamasi maupun permasalahan kulit seperti jerawat dan kemerahan. Ada juga kandungan Centella Asiatica yang mampu menenangkan dan mempercepat proses penyembuhan kulit.

Harga : Rp. 169.000 (20ml).

2. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Sesuai dengan namanya, serum ini mengandung 10% Niacinamide yang efektif untuk mencerahkan kulit dengan cepat, mengontrol minyak berlebih, dan menyamarkan noda hitam. Serum ini juga mengandung Niacinamide yang diklaim sebagai Niacinamide terbaik dan mampu mencerahkan kulit secara mendalam dan melindungi skin barrier.

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum juga dilengkapi dengan Alpha Arbutin untuk mencerahkan kulit wajah dari dalam, kandungan Ceramide untuk memperkuat skin barrier sekaligus menghidrasi kulit, dan Centella Asiatica untuk menenangkan kulit wajah.

Harga : Rp. 169.000 (20ml).

3. Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Rekomendasi varian serum Skintific selanjutnya sangat cocok untuk pemilik kulit berjerawat. Skintific 2% Salicylic Acid Anti Serum diformulasikan dengan ACSD Salicylic Acid yang mengenkapsulasikan Salicylic Acid untuk memberikan efek yang perlahan namun tahan lama dan minim iritasi.

Dalam serum ini juga ada tambahan zat aktif seperti 4% Niacinamide sebagai anti-inflamasi dan oil-control sekaligus mencerahkan kulit. Ada juga kandungan Pionin untuk membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghambat produksi melanin. Kemudian, kandungan Peptide untuk meredakan peradangan dan mendorong produksi kolagen.

Tidak ketinggalan, kandungan Centella Asiatica untuk menenangkan kulit wajah yang inflamasi serta mempercepat proses penyembuhan jerawat. Terakhir, kandungan Ceramide untuk memperbaiki skin barrier dan mencegah hilangnya kelembaban pada kulit wajah, serta kandungan Hyaluronic Acid untuk membantu menjaga kelembaban tanpa membuat kulit berminyak.

Harga : Rp. 169.000 (20ml).

4. Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum

Jika kamu butuh kelembaban ekstra, kamu bisa coba Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum. Sebab, serum ini mengandung Hyaluronic Acid berkonsetrasi tinggi dan murni yaitu 5% Hymagic 4D Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit secara instan sekaligus mengurangi tekstur kulit kering.

Serum ini mampu menghidrasi kulit secara mendalam, mengembalikan elastisitas kulit, dan juga membantu mengunci kelembaban kulit hingga 48 jam. Serum ini juga bisa menghidrasi kulit dan menstimulasi produksi kolagen berkat kandungan Peptide di dalamnya. Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum juga bisa memberikan sensasi dingin pada kulit dan menenangkan kulit yang bermasalah berkat Thermal Water di dalamnya.

Harga : Rp. 169.000 (20ml).

Temukan semua produk unggulan dari Brand Skintific mulai dari moisturizer Skintific, toner Skintific, serum terbaik Skintific hanya di website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Salam takzim

Post a Comment

0 Comments