Tontonan Favorit Saat Me Time

Menciptakan keluarga bahagia berawal dari seorang ibu yang bahagia.

That's it! Sobat pasti setuju kalau seorang ibu itu harus bahagia, bukan? Seperti kita ketahui ketika suasana hati ibu sedang dalam kondisi buruk, anak pun akan merasakannya. Begitu juga ketika ibu bahagia, anak juga bisa ketularan bahagianya. Ibu bisa menularkan energi positif kepada anggota keluarganya terutama anak-anak.

Anak yang tumbuh dengan melihat sosok ibunya yang bahagia akan menemukan nilai dan perilaku hidupnya dan menciptakan caranya sendiri untuk bahagia.

Rekomendasi Tontonan Favorit Saat Me Time

Pentingnya Menjadi Ibu yang Bahagia

Nah, jadi penting banget kan, seorang ibu itu untuk selalu bahagia. Iya sih, tugas ibu itu banyak. Bahkan konon waktu 24 jam terasa kurang untuk melakukan semua aktivitas itu. Tapi ibu juga kan manusia, yang perlu juga punya waktu untuk dirinya sendiri. Butuh melakukan sesuatu yang membuat hatinya senang. Ketika hati ibu senang maka energi positif akan terpancar dan ditularkan pada keluarganya.

Banyak cara supaya ibu bisa merasa bahagia. Ibu jangan ragu untuk mengambil waktu untuk istirahat. Keliatannya sederhana tapi percayalah istirahat bisa membuat kita para ibu lebih berenergi setiap hari.

Melakukan me time juga bisa membuat mengisi ulang energi positif seorang ibu. Luangkan waktu untuk memberi reward untuk diri sendiri dengan melakukan hal yang disukai. Meskipun dalam waktu yang singkat tetapi bisa memberikan dampak signifikan untuk me-recharge energi kita, loh!

Ngomongin tentang me time, apa yang sobat lakukan untuk memberi reward pada diri sendiri? Kalau saya kadang baca buku, merawat tanaman, nonton film dan drama atau sekedar duduk melihat ikan di kolam.

Well sobat, di tulisan kali ini saya mau ngobrolin tentang cara me time saya yaitu nonton film atau drama. Untuk urusan nonton film atau drama, saya lebih sering memilih tontonan yang sudah terbukti bagus. Film atau drama yang banyak disukai oleh orang lain. Kenapa? Supaya gak merasa kecewa setelah melihat film atau drama hingga akhirnya, gitu, loh! Hehehe...

Selanjutnya izinkan saya cerita tentang film atau drama apa saja yang nggak bosen saya tonton berkali-kali, ya. Siapa tau ada yang sama dengan tontonan sobat. Jadi bisa nonton bareng, kan? :) Berikut ini film dan drama pilihan saya.

1. Mission Impossible

Film yang sangat berkesan bagi saya hingga bisa menontonnya berulang kali, salah satunya adalah Mission Impossible. Salah satu film laga bergenre agen rahasia yang konon terlaris sepanjang masa.

Film ini dibintangi oleh aktor kawakan Tom Cruise. Sebelum lihat jalan ceritanya saja, saya sudah senang lihat aksi aktornya. Selain guanteeeng, Tom Cruise juga piawai dalam berakting. Saya amati, dalam kondisi sesulit apapun dia bisa melakukannya dengan baik. Ya, dia tidak menggunakan pemeran pengganti dalam memerankan semua adegan berbahaya di filmnya. Keren, yak!

Maka dari ituuu ... saya sudah mengidolakan Tom Cruise sejak pertama kali melihat aktingnya hehehe...

Tapi bukan hanya faktor pesona aktornya aja, loh, saya juga suka dengan genre action thriller yang membuat saya terkagum-kagum dengan aksinya. Keliatan keren aja, sih, lihat agen rahasia yang menjalankan misinya dengan cara yang tidak biasa. Dituntut bisa menjalankan misi paling berbahaya yang pernah ada. Berani menantang bahaya demi menjalankan misi rahasianya.

Jadi wajar aja kan kalau saya bisa menonton filmnya berulang kali dan selalu menantikan aksi Ethan Hunt di serial selanjutnya.  Acungin jempol dengan kekompakan Ethan dan tim dalam menjalankan misi mereka yang kadang sangat membahayakan jiwa mereka.

2. Transformers

Lagi-lagi saya memilih film heroik dengan animasi teknologi yang bisa membuat saya terkagum-kagum ketika menikmati me time.
Bisa dibilang jiwa kekanakan saya muncul saat menikmati film Transformers. Membayangkan apabila ada karakter robot canggih muncul di hadapan saya. Pasti seru, deh!
Bagi saya, film ini sukses memasukkan feeling dan vibes dari dunia kartun dan komik ke dalam live action. Berasa sangat memukau di tengah-tengah kecanggihan yang dipertontonkan oleh para robot raksasa itu.

Hanya memang kadang ada beberapa adegan yang bikin pusing karena gerakan cepat para robot saat berkelahi yang digambarkan dengan berbagai pergerakan kamera dari banyak angle. Tapi tetap saja, menurut saya keseluruhan film ini terbilang karya yang oke banget. Sampai kepikiran, pasti keren kalau karakter Optimus dan kawan-kawannya hadir di dunia nyata.

Eh, keren atau malah nakutin gak, sih? 😃

3. Full House

Selain film, tontonan yang biasa saya nikmati untuk me-recharge energi adalah sejenis drama. Drama Korea khususnya. Sebenarnya banyak drama Korea yang menarik untuk dinikmati. Beberapa diantaranya saya tonton kembali ketika ada waktu luang.

Tapi drama Korea yang bisa saya tonton berulang kali adalah drakor Full House. Drama ini bercerita tentang kawin kontrak antara seorang penulis wanita dengan seorang aktor.
Kisah pasangan muda ini cukup menghibur karena tingkah laku mereka yang lucu nan romantis. Kisah cinta yang dimulai dari sebuah konflik. Teman masa kecil mereka sudah membuat pasangan Young Jae dan Kang Hye Won berselisih paham sehingga memaksa mereka melakukan kawin kontrak.

Drama ini dinilai sukses membuat para pemainnya semakin terkenal. Bahkan sampai membuat banyak rumah produksi di berbagai negara yang menayangkan versinya masing-masing, loh! Wajar kan, saya senang menontonnya berulang kali. Bisa nonton sambil senyum-senyum lihat kisah cinta sepasang anak muda itu.

4. Fireworks of My Heart

Saya termasuk jarang sekali nonton drama Cina. Lebih sering drama Korea. Tapi begitu lihat drama Fireworks of My Heart secara sekilas, saya penasaran untuk menontonnya dalam versi utuh secara keseluruhan. Soalnya lihat pemeran utama prianya yang kece, jadi saya langsung tertarik untuk nonton, dong! Wkwkwk...

Drama Fireworks of My heart ini merupakan kisah seorang pemadam kebakaran yang jatuh cinta lagi pada mantan kekasihnya setelah 10 tahun tidak bertemu. Dipertemukan kembali ketika petugas pemadam kebakaran itu hendak berobat ke dokter. Dan siapa sangka ternyata dokter itu merupakan cinta masa lalunya.
Saking uniknya kisah mereka, sampai saya tergerak untuk menontonnya berulang kali. Cerita cinta yang tarik ulur, sukses membuat saya greget melihatnya.

5. Film Kartun Disney

Film kartun Disney juga termasuk tontonan favorit yang saya tonton berulang kali. Bagi saya film kartun Disney selalu menghadirkan kisah-kisah menakjubkan dengan karakter yang ikonik. Karakter yang ada di film Disney banyak memberi inspirasi kehidupan. Kita bisa mengambil pesan dan nilai bermakna dari setiap tayangan yang disajikan.

Mungkin di antara sobat ada yang berpikir bahwa selera saya terkesan seperti anak kecil, ya. Ya, begitulah, saya suka tontonan untuk anak-anak itu. Jadi inget kembali waktu anak-anak masih kecil, justru saya yang asyik nonton film Disney hingga akhir.
Anak-anak sebenarnya juga  menikmati, tapi gak seantusias ibunya hahaha… 
Bahkan sampai sekarang pun, kalau ada film Disney yang tayang di televisi, biasanya akan saya nikmati hingga akhir.

Lalu apa saja film Disney yang bisa saya tonton berulang kali? Banyak, deh! Saya sebutkan sebagian saja, ya. Misalnya The Lion King, Brave, Aladdin, Beauty and The Beast, Toys Story, Frozen, A Bug’s Life, Bolt, dan masih banyak lagi.

Nah itulah beberapa film dan drama favorit saya yang bisa saya tonton berulang kali saat me time. Bagi saya semua tontonan itu cukup menghibur dan mengalihkan rasa penat setelah beraktivitas seharian.

Bagaimana dengan sobat? Aktvitas apa yang dilakukan saat me time? Apakah tontonan favorit kalian? Yuk, sharing!

Tontonan saat me time


Salam takzim


Post a Comment

0 Comments