Lebih Maju dan Sukses Melalui Fanpage Indscript News Update Online

Fanpage Indscript News Update Online


Media sosial akhir-akhir ini semakin berkembang. Banyak orang, menggunakan media sosial tidak hanya sekedar untuk bersosialisasi. Berbagai profesi kini banyak memanfaatkan media sosial untuk berjejaring atau sekedar berbagi solusi, memberikan informasi bagi jejaringnya. Salah satunya, dapat ditemukan pada media fanpage facebook.
Fanpage  facebook merupakan sebuah halaman khusus seperti sebuah blog yang menyediakan informasi yang beragam, sesuai dengan keinginan pemiliknya. 

Saat ini telah hadir fanpage yang begitu unik, Fanpage Indscript News Update Online. Apa yang membuatnya unik? Fanpage Indscript News Update Online berbeda dengan fanpage perusahaan yang lain. Yang membedakan adalah pada kontennya. Indscript tidak selalu melakukan hardselling atas jasa yang ada di Indscript. Di dalam fanpage tersebut justru lebih sering memberikan motivasi, quote, tip-tip dan inspirasi kepada jaringannya.
Kehadiran fanpage ini seiring dengan semakin bertambahnya layanan jasa yang diberikan oleh Perusahaan Indscript Creative. Klien Indscript akan mendapatkan berbagai benefit dari Indscript News Update Online. Karena melalui fanpage ini, Indscript ingin menyampaikan edukasi pada pasar mengenai jasa layanan apa saja yang ada di Indscript Creative.
Hal ini berarti, konten fanpage tidak hanya berisi penjualan jasa Indscript, namun memberikan informasi penting bagi berbagai pihak yang tertarik pada dunia penulisan dan berbagai macam training.
Dua bidang yang kini menjadi fokus Indscript Creatice yaitu Copywriting dan Training. Melalui Indscript Copywriting dan Indscript Training Center, perusahaan ini berharap dapat  memberikan kontribusi saling menguntungkan bagi klien dan Indscript.

Banyak orang yang mengaku tidak bisa menulis. Merasa tidak memiliki bakat. Tidak memiliki ide, tentang apa yang akan dituliskan. Atau merasa tidak cocok berkecimpung di dunia kepenulisan. Padahal sebenarnya, keahlian menulis harus dimiliki oleh semua profesi. Kenapa? Karena dengan menulis, kita dapat membuat ilmu yang dimiliki semakin berkembang lebih hebat dan tersebar dengan luas.
Pengguna facebook sudah sering melihat, media sosial ini dijejali dengan berbagai iklan. Terkadang membosankan untuk dibaca bukan? Di Indscript, klien diajarkan bagaimana mempromosikan suatu produk atau jasa yang menyenangkan. Konsumen membeli bukan karena keinginan saja, namun bisa melalui “history” dari orang lain.
Profesi apapun yang dimiliki klien, bidang usaha apapun, hingga berbagai latar belakang apapun, dengan menggunakan pola story telling dapat membuat kemasan produk atau jasa menjadi lebih menarik.
Bagaimana cara membuat story telling yang baik, hingga tidak terkesan beriklan? Indscript Training menyediakan pelatihan menulis secara privat maupun kelas menulis. Indscript News Update Online memberikan kemudahan bagi berbagai pihak yang ingin mendalami dunia menulis, serta mengembangkan potensi menulis lewat training.
Selain pelatihan menulis, Indscript Training juga menyediakan kelas bisnis yang dilakukan dengan privat mengenai reparasi bisnis dan pendampingan bisnis oleh mentor yang mumpuni.

Sedangkan lini Indscript Copywriting, memberikan jasa penulisan. Antara lain artikel SEO, company profile, web content dan naskah iklan secara softselling atau menggunakan teknik storytelling. Hal ini bertujuan menaikkan angka penjualan perusahaan klien. Selain itu, penulisan untuk profil dan liputan dalam proses mengembangkan personal branding, pembuatan biografi, serta jasa ghostwriter.
Indscript Copywriting juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang mau menjadi penulis dengan menjadikan Indscript sebagai agen naskah yang membuka pintu masuk ke berbagai penerbit ternama.

Begitu lengkap bukan? Tertarik dengan kelas penulisan, kelas bisnis, atau membutuhkan tulisan untuk menaikan branding perusahaan? Mari bergabung dengan Fanpage Indscript NewsUpdate Online, dan dapatkan berbagai tip dan motivasi yang sangat bermanfaat.
 

Post a Comment

1 Comments

  1. Indscript Training memberikan kemudahan bagi berbagai pihak yang ingin mendalami dunia menulis, serta mengembangkan potensi menulis lewat training.
    Selain pelatihan menulis, Indscript Training juga menyediakan kelas bisnis yang dilakukan dengan privat mengenai reparasi bisnis dan pendampingan bisnis oleh mentor yang mumpuni.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^