OPPO F7 Desain Smartphone Terkeren

OPPO F7 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Saya pun merasa sangat puas mencoba langsung smartphone yang dibintangi Chelsea Islan ini, sampai-sampai masih kebayang terus momen saat saya menggenggam dan explore OPPO F7 saat launching kemarin. Merasakan desain smartphone terkeren yang begitu cantik nan elegan.



Saya termasuk penggemar smartphone OPPO. Selama ini saya sudah menggunakan tipe yang lahir lebih dahulu dari OPPO F7. Desainnya yang keren, langsung membuat saya kepincut untuk memilikinya. Apalagi fitur kameranya yang bening, jadi ingin foto-foto terus hihihi...

Tidak hanya saya saja yang senang berfoto ria menggunakan smartphone yang buat wajah tampak bening, anak perempuan saya kalau sudah pegang gawai yang ramping ini, bawaannya pengen foto terus. Alhaasil memori smartphone saya sebagian besar hasil foto anak abege itu. ;))

Dari pada rebutan terus, lebih baik punya OPPO lagi. Tentu saja yang dicari, gawai keluaran terbaru, dong! Apalagi kalau bukan OPPO F7, yang mempunyai desain smartphone terkeren.

Smartphone OPPO F7 ini didesain dengan layarnya yang lebar alias full screen berukuran 6.23 inci. Begitu saya menggenggamnya secara langsung, rupanya smartphone ini sama sekali enggak kebesaran di tangan, bahkan saat dimainkan dengan satu tangan sekalipun. Hal ini rupanya berkat desainnya yang U-Frame OPPO F7 dengan rasionya 19:9 atau 89.09% screen to body ratio.

Saya pikir, menang banyak banget ya pakai smartphone dengan layar selebar ini, Full HD pula, ditambah unibody-nya yang lebih ramping. Mata saya jadi leluasa banget saat menonton video, browsing, main social media dan juga main games. Eh, tidak hanya saya saja, anak lelaki saya juga keasyikan main games dan nonton film kartun kesayangannya di layar OPPO F7 yang lebar.
   
Layar OPPO F7 ini memang cukup juara, ya, mengingat banyaknya smartphone di pasaran yang hanya mengusung layar berukuran 5.5 inci. Selain itu, resolusi gambarnya, 2280x1080, juga dinobatkan sebagai salah satu resolusi layar tertinggi untuk smartphone kelas menengah atas.

Staff di sana juga menunjukkan pada saya soal kehebatan teknologi Artificial Intelligence dalam produk ini. Dalam hal layar, OPPO F7 memiliki fitur AI Board, yaitu fitur yang membuat penggunanya dapat menempatkan shortcut aplikasi favoritnya, agenda, serta jadwal harian selama beraktivitas dan AI nantinya dapat mempelajari dan mengenali hal tersebut. Canggih!

Ada pula fitur App-in-App yang bisa membantu saya untuk menjawab telepon meski sedang memainkan games. Dan tak ketinggalan juga, fitur Full Screen Multitasiking. Jelas-jelas fitur ini tentu sangat membantu saya sebagai penggunanya untuk bisa berpindah-pindah antar aplikasi secara secara mudah karena keduanya berjalan bersamaan dalam layar perangkat.

Nah, selain kualitas layar dan kecanggihannya, terakhir yang bikin saya makin enggak bisa pindah ke lain hati dari OPPO F7 ini adalah desain body-nya, OPPO berhasil membuat standar baru di industri smartphone. Jadi, OPPO F7 tersedia dalam tiga warna yaitu Solar Red, Moonlight Silver dan Diamond Black. Yang paling saya suka adalah Diamond Blacknya, karena case belakang di desain dengan corak potongan berlian dan tampilannya berkilau seperti kaca. Mau banget saya ikutan pre-order, hehe.

Well, saya kira itulah hal-hal yang paling berkesan pada saya ketika mencoba langsung produk OPPO F7 ini. Siap-siap aja, nih, OPPO F7 punya banyak penggemar seperti saya.
 
Salam takzim



Post a Comment

28 Comments

  1. keren banget ya, desainnya semakin ciamik

    ReplyDelete
  2. Teh, ngiler banget sih liat warna merahnya 🤤🤤
    Pasti makin keren ya kameranya, secara dari dulu sampe skrg hasil foto dr oppo selalu bagus. Makin sering ngevlog dan selfie deh ya 😊
    Terima kasih untuk sharingnya teh 😘

    ReplyDelete
  3. Aih makin canggih aja nih Oppo, busui juga mau selfie dong Teh pake Oppo ini heheh

    ReplyDelete
  4. Ahh sebagai pengguna oppo dr pertama ada, selalu menggoda aja setiap kehadiran yg baru. F7 meraah, nyomoot ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada yang baru, jadi pengen ganti yang lama, ya Teh hihihi

      Delete
  5. Punya Oppo F3 saja sudah puas sekali saya..apalagi F7 yaaa...
    Waduh, bahaya baca postingan ini jadi ngelirik tabungan, mau ganti seri..hihihi

    ReplyDelete
  6. Hahaha.. Teh Nurul tebar racun. Tadi di kantor saya juga dikomporin buat ganti F7

    ReplyDelete
  7. Hahaha.. Teh Nurul tebar racun. Tadi di kantor saya juga dikomporin buat ganti F7

    ReplyDelete
  8. Kalo lihat HP oppo pasti inget kameranya. Hasilnya kece dan bening.

    ReplyDelete
  9. Keren banget mbak oppo-nya. Kalau yang merah, pasti bikin mudah dicari. Hihihi. Maklum mak-emak, suka keselip.

    ReplyDelete
  10. Whuaa saya udah terlanjur ganti hp tahun lalu, kalau kenal ini sih mending oppo F7 aja yaa..

    ReplyDelete
  11. Mupeng deh teh sama yang merah, Oppo emang kece banget design2nya yah 😍

    ReplyDelete
  12. Wah, hape makin ke sini makin canggih dan bikin ngiler pengen ganti hape nih Teh! *elus2 ATM*

    ReplyDelete
  13. Yang warna merah menggoda sekali, pingin miliki satu saja lah :").

    ReplyDelete
  14. Beberapa kali menghadiri peluncuran OPPO... Memang bagus banget gambar yang dihasilkan.

    ReplyDelete
  15. Oppo, salah satu impianku punya hp jenis ini😄
    Thanks infonya, Teh 😉

    ReplyDelete
  16. Wihihihi jadi minder liat Oppo yg di tangan udah minta dilembiru Teh... kapan ya ada rejeki bisa beli yang baru kek gini he he

    ReplyDelete
  17. Jadi pengen jajan hp. Hahaha setiap baca review gadget emang bikin ngiler. Speknya juga oke ya. 😍

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^