Botol Minum Lock and Lock

Dibandingkan dengan membeli minuman kemasan di toko atau minimarket, kini banyak orang yang lebih senang membawa bekal minuman atau makanan sendiri dari rumah. Hal ini di nilai lebih praktis, hemat dan sehat dibandingkan jajan di luar. Akan tetapi untuk membawa minum sendiri dari rumah, tentu saja dibutuhkan botol minum sebagai wadahnya. 


Selain itu botol minum yang dibutuhkan juga harus simple dan mudah dibawa kemana-mana, entah untuk sekolah, bekerja maupun piknik. Jika kita mencari botol minuman berkualitas terbaik yang aman dan praktis, maka kita bisa membeli produk-produk dari Lock and Lock. 
Dengan produk dari Lock and Lock yang memiliki kualitas terbaik, siapa pun bisa membawa berbagai macam minuman dengan nyaman. Kualitas air minum yang dibawa pun akan terjaga baik meskipun seharian. Selain botol minum, produk Lock and Lock memiliki kotak makan yang juga dapat dijadikan pilihan. Dan semuanya bisa kita beli di ilotte.com dengan promo gong xi fa cai.
 
Lock and Lock merupakan perusahaan asal Korea Selatan yang sudah berdiri sejak tahun 1978. Lock and Lock kini tumbuh menjadi salah satu perusahaan global yang mengekspor berbagai produknya ke negara-negara di dunia, termasuk di Indonesia. Dan berikut ini beberapa produk tumbler lock and lock yang bisa anda jadikan pilihan.

Lock and Lock Lhc4120B Capsule Tumbler 300Ml


Salah satu produk terbaru dari Lock and Lock ini dirancang dengan bentuk unik yaitu capsule dengan adanya ruang vacum tipis sehingga lebih menghemat ruang. Terbuat dari stainless steel yang ringan, aman, dan bermutu tinggi menjadikannya sebagai salah satu rekomendasi tempat minum terbaik. 

Terdapat filter teh yang ada di tumbler sehingga membuat air tidak bisa langsung tumpah seluruhnya dan juga dapat digunakan untuk menyaring isi seperti buah, kertas teh dan masih banyak lainnya. Adanya ruang vacuum membuat perpindahan suhu minuman di dalam tabung lebih terjaga hingga 8 jam. Sangat cocok untuk dibawa ke kantor maupun bepergian di dalam mobil. Didesain dengan pilihan warna yang unik dan variatif serta terdapat karet di bagian dasar botol sehingga menjaga botol tidak mudah jatuh atau bergeser saat diletakkan. Silikon pada bagian tutup botol menjaga agar air tidak tumpah serta panas tidak mudah keluar.

Lock and Lock LHC4121Gp Knob Tumbler 400Ml Golden Pink

Tumbler lock and lock ini menghadirkan desain khusus yang dapat menjaga minuman tetap dingin maupun panas kemana pun kita pergi. Hal ini dikarenakan desain tumbler yang menggunakan material berkualitas. Di bagian luar dan terdalamnya, terdapat lapisan stainless steel 304. Material ini tak hanya memiliki daya tahan tinggi namun juga tidak mudah retak meskipun sudah digunakan dalam jangka waktu lama sekalipun. Dan di antara lapisan terluar dan terdalamnya, digunakan lapisan tembaga dan dinding void ganda. Lapisan ini dapat membantu tumbler untuk menjaga suhu minuman yang anda simpan di dalamnya.

Tak hanya memiliki kemampuan yang hebat dalam menjaga suhu minuman agar tetap sama dalam jangka waktu lama, desain tumbler ini juga sangat mudah dibersihkan. Bagian dalamnya berbentuk melingkar yang memudahkan untuk dibersihkan dengan menggunakan sikat. Sehingga kita bisa menjaga kebersihan dan kesehatan minuman yang disimpan di dalamnya. Dengan pilihan warna yang beragam sehingga siapa pun dapat memilih botol minum mana yang kita sukai.

Lock and Lock LHC4122G Line Tumbler Gold 320Ml



Dengan tumbler dari lock and lock, minuman tetap nikmat dan suhu terjaga dengan baik. Hadir dengan desain yang menarik yang dapat dibawa pergi kemana pun. Menggunakan material berkualitas, yaitu lapisan stainless steel 304 di bagian dalam dan luarnya. 

Tak hanya memiliki daya tahan tinggi saja, material ini juga dijamin tidak akan mudah retak meskipun digunakan dalam jangka waktu lama sekalipun. Antara lapisan dalam dan luar, terdapat lapisan tembaga dan dinding void ganda serta lapisan ini dapat membantu tumbler menjaga suhu minuman yang tersimpan di dalamnya. Kemampuan dalam menjaga suhu minuman sangat hebat dan bisa menjaga suhu minuman tetap sama meski seharian. 

Desain tumbler ini juga sangat mudah dibersihkan. Pada bagian dalam berbentuk melingkar yang dapat memudahkan kita dalam membersihkan dengan sikat. Dengan begitu siapa pun bisa menjaga kebersihan dan kesehatan minuman yang tersimpan di dalamnya. Pilihan warna yang beragam juga menarik untuk dibawa kemana pun.

Lock and Lock LHC4016R LHC4016R Colorful Tumbler 340Ml

Botol minum terbaik dari lock and lock ini terbuat dari material stainless steel, silicone, polypropylene yang berkualitas. Dapat menyimpan minuman panas atau hangat sehingga suhu tetap terjaga dalam tumbler. Dirancang dengan tutup yang berbahan khusus yang dapat menjaga air minum. Sangat praktis dan mudah untuk dibawa kemana pun. Selain itu, tumbler minum ini juga mudah dibersihkan sehingga kita bisa menjaga kebersihan dan kesehatan minuman yang disimpan. Kapasitas tumbler 340 ml bisa untuk membawa bekal minuman seharian.


Lock and Lock LHC4116B Diamond Tumbler 300Ml Black

Dengan desain yang classy dan elegan, sangat cocok untuk digunakan wanita maupun pria. Terbuat dari material yang berkualitas stainless steel dengan adanya sistem vacuum yang bisa menahan suhu minuman yang anda simpan, baik itu panas atau dingin selama 6-12 jam. Dilengkapi dengan saringan teh yang dapat menyaring daun-daun teh, sangat cocok untuk dibawa kemana pun sambil mennikmati teh, kopi, maupun minuman kesukaan lainnya. Lapisan silicon yang ada di bagian bawah tumbler mencegah botol mudah tergelincir atau terjatuh.


Lock and Lock LHC4113WB Couple Tumbler 400Ml White Blue



Termos minuman dengan kapasitas 400 ml dari lock and lock ini terbuat dari material stainless steel yang berkualitas, membuatnya tahan lama dan awet dalam jangka panjang. Desain yang simple dan sederhana memungkinkan kita untuk menyimpan minuman panas atau hangat sehingga suhu minuman tetap tejaga seharian penuh.

Dilengkapi dengan segel silicon yang merapatkan termos dengan tutup. Kehadiran segel ini sangat membantu untuk memastikan tidak ada air maupun udara yang keluar atau masuk ketika tutup terpasang. Dilengkapi pula dengan saringan yang memudahkan saat kita membuat teh sehingga dapat memisahkan air dan ampas saat diminum. Dan yang paling penting adalah lock and lock menggunakan material bebas BPA, sehingga sangat aman untuk digunakan anggota keluarga. Seperti yang kita ketahui BPA atau Bisphenol A merupakan zat kimia yang cukup kontroversial dan ditemukan pada lapisan botol air tertentu, kaleng makanan dan lainnya. Sehingga tak heran jika produk-produk lock and lock memang direkomendasikan untuk wadah minum yang aman dan terbaik untuk keluarga kita.

Siapa saja bisa mendapatkan produk-produk lock and lock seperti tertera sebelumnya, di ilotte.com. Nikmati pula diskon dan penawaran menarik gong xi fa cai untuk merayakan hari raya Imlek. 
 
Salam takzim

Post a Comment

32 Comments

  1. Eh tumbler nya lock n lock cakep cakep ya. Taunya mistingnya doank. Trnyata skrgvada tumblr nya ya ... makasi ya mba infonya 😍

    ReplyDelete
  2. Wahhhh bentukannya polos gitu yaaa, asik nih buat cowok ataupun cewek pun gak masalahh. nnti coba beli ah

    ReplyDelete
  3. ya ampun, lucu banget tumblernya.
    lock n lock juga merek yang terjamin mutunya.
    jadi kepo nih...

    ReplyDelete
  4. Aih..cakep2 deh tumblernya.
    Aku naksir banget yg warna pastel ituuu...

    ReplyDelete
  5. Tumbler favoritku juga Lock&Lock nih. Udah sejak kuliah pakai tumbler dr Lock&Lock. Yg termos juga punya. Biasanya buat bawa teh atau kopi. Panasnya awet banget. Pernah nyoba ngisi termosnya pake air panas pas malem hr.Besok siangnya pas udah 12 jam lebih, tak cek airnya meski udah nggak panas, tp masih hangat. Jd bnr2 kualitasnya oke. Soalnya pny termos yg merek lain cm tahan bbrp jam saja. Nggak selama yg Lock&Lock.

    ReplyDelete
  6. Tumbler nya kece ya bentuknya. Bisa buat minuman hangat gini, asik buat bekal perjalanan jauh.

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget produk Lock n Lock. Mulai tumbler, lunch box, oven glass sampai hard delight atau wajannya. Semuanya awet tapi stylish. Aku lagi ngumpulin oven glassnya. Manfaat banget buat wadah makanan sekaligus untuk memanggang

    ReplyDelete
  8. Waa....cantiknya termos warna-warninya.
    Aku sedang menerapkan zero waste juga nih...

    Jadi pas yaa...bawa tumblr kemana-mana.

    ReplyDelete
  9. Lock n Lock memang sudah terpercaya ya . Kualitasnya bagus dan harganya juga mantap.

    ReplyDelete
  10. BEntuknya unik-unik ya botom minum terbaru dari Lock n Lock, aku terbiasa bawa minuman hangat nih kayanya butuh termos dari lock n ock juga

    ReplyDelete
  11. Tumblernya lucu-lucuu ya.. I love the colors and the fact the cap is shut tightly

    ReplyDelete
  12. Wah, cakep-cakep botol minumnya. Aku naksir yang putih di bawah itu, lho. Bisa buat es kopi atau kopi panas ya.

    ReplyDelete
  13. Huaa yang line tumbler gold suka banget, karena kami sekeluarga lg mengusahakan zero waste ke kemana2 selalu bawa tumbler. Masih nyariin yang kece buat pak suami

    ReplyDelete
  14. Aku ke mana-mana pakai tumbler, Mbak. Yang isi satu literan. Biar dikata galon berjalan ya tak masalah. Itu yang Lock and Lock LHC4113WB Couple Tumbler 400Ml White Blue, pengeeeeeen.

    ReplyDelete
  15. Ahh suka banget sama botolnya, ramping dan elegant pula, lock n lock terus berinovasi ya mengenai bentuk tumnlernya.

    ReplyDelete
  16. Awww lucu-lucu banget mbak. Tahu gak sih, saya tuh naksir banget dengan termos2 lock&lock sejak lama. Tapi di rumah sering banget dapat gratisan, jadi tumbler2 tuh menumpuk aja. Pas liat yng model barunya ini, lucu-lucu bangeet. Makin mupeng deeeh...

    ReplyDelete
  17. Ya ampuun bentuknya lucu-lucu deh.. naksir yg merah bulet dan yg silver tutup pink. Anakku juga kalau bawa bekal pkai lock n lock, gampang dibuka tapi rapet nggak gampang bocor :)

    ReplyDelete
  18. Dr dulu aku suka banget produk lock & lock, kuat kuat dan tahan rembes

    ReplyDelete
  19. Lock n lock udah ada tumblernya yah, aku taunya wadah aja, karna bagus banget wadahnya aku pake untuk bekal suami, praktis dan gak meninggalkan bauu.. mau coba ahh.. yang warna merah itu lucukkk hehehe

    ReplyDelete
  20. Bentuknya stylish yaa tumbler Lock n Lock. Cocok dibawa kerja supaya ga lupa cukup minum air putih

    ReplyDelete
  21. Bikin mupeng ish.. membawa tumbler sudah jadi gaya hidup ya.. lock and lock sangat paham dan membaca pasar, dengan desain yang wearable saya yakin banyak yang suka.. akupun sukaaaa...

    ReplyDelete
  22. Eh lucu banget tumblernya terutama yg ada pink biru itu :D
    Dibawa ke kantor buat nyimpen kopi atau teh anget pas banget :D
    Baru tau lock n lock punya tumbler kyk gtu, biasanaya aku pakai kotak makan ma botol minumnya :D

    ReplyDelete
  23. setuju sekali aku sekarang kalau pergi bawa minum mba cuman ya ga bisa isi ulang wkwk jadi mau ga mau kalau abis beli deh :p

    btw ini botolnya lucu banget jadi pengen beli buat suami

    ReplyDelete
  24. Tumblernya cakep amat warnanya, aku terkadang bawa tumbler kalau pas keluar ada acara.
    terkadang kalau pas terburu-buru aja suka lupa, akhirnya beli air di jalan, padahal boros ya kalau beli.

    ReplyDelete
  25. Yang ini tumblrnya aku belum punya nih mba, yang lawas aku punya lock n lock dikasih hadiah sama Bukalapak. Alhamdulillah

    ReplyDelete
  26. Lucu botoknya. Aku juga suka sekali mba belanja di ilotte. Lengkap banget

    ReplyDelete
  27. Kece sekali desain tumblernya. Apalagi maksimal juga ya saat digunakan untuk menyimpan minuman panas agar awet suhunya. Cocok buat dibawa bepergian nih.

    ReplyDelete
  28. sekarang k sekolah anakku bawa ini dia lg suka minum air putih hangat, praktis Dan gk tumpah

    ReplyDelete
  29. Setuju banget sama mayoritas komentar di sini, bahwa desain tumblernya kece-kece!

    Mari kita membantu mensosialisasikan menyayangi bumi dengan menggunakan tumbler begini.

    ReplyDelete
  30. Aduh Mba, kok mupeng ya sama botol Lock & Lock yang baru 😍😍
    Harganya nggak bikin rekening jebol kan? Cocok nih buat kemana mana.

    ReplyDelete
  31. cakep disannya lock and lock ya mbak, saya punya yang tutupnya persegi 6, cakep banget. panasnya juga tahan 8 jam, apalagi dinginnya. suka banget dengan produk lock and lock

    ReplyDelete
  32. ilotte memang jual banyak aneka props dapur yang kece2 ya termasuk ini botol minuman praktif, bye bye botol plastik deh yaa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^