Acer Indonesia Hadirkan Cashback Hingga 10 Juta


"Bu, cari spot untuk foto, yuk!"
"Weekend ke balong, yuk! Kita mancing!"
Sebenarnya, senang enggak senang sih, kalau paksu ngajak main keluar rumah. Kalau enggak ikut, nantinya ada tanggapan kurang baik, bukan? Nanti ada anggapan, kenapa enggak mau diajak main keluar? Bukannya mau menolak untuk diajak senang-senang, tetapi itu deadline pekerjaan gimana? Hiks…

Situasi seperti itu, sering saya hadapi. Tidak hanya sekali atau dua kali saja. Inginnya kumpul main sama keluarga, tetapi ada beberapa tulisan yang harus segera saya selesaikan. Jadi galau. Akhirnya, kadang saya harus menyiasatinya dengan memanfaatkan waktu untuk menulis di sela-sela acara bersama keluarga. 


promo terima kasih pelanggan hadirkan cashback hingga 10 juta
Menulis bisa di mana aja. Meskipun di luar rumah, masih bisa ngeblog, deh!

Seperti saat sedang di balong keluarga, ketika semua anggota keluarga yang senang memancing sibuk dengan kailnya masing-masing, saya memanfaatkannya melipir di pinggir kolam untuk menulis. Kebetulan di pinggir balong (kolam ikan), ada saung yang bisa dimanfaatkan untuk selonjoran sambil menulis.

Eh, tapi ada satu hal yang cukup mengganggu. Laptop milik saya, cukup besar dan berat. Kalau dibawa kemana-mana, termasuk ke balong atau cari spot foto mendampingi paksu, agak gempor juga hihihi … 


“Jadii … ingin ganti laptop, Bu?”
Nah … pertanyaan singkat dari paksu itu serasa hembusan angin segar saat hati gundah gulana, bukan? #haish lebay :))

Siapa yang enggak mau punya laptop tipis dan ringan? Pasti semua mau dong! Apalagi kalau sedang ada promo atau diskon besar-besaran. Pasti emak-emak macam saya mau, kaaan?

Kebetulan ada salah satu promo yang bisa dimanfaatkan yaitu Promo Cashback dari Acer. Casback-nya hingga 10 juta, loh! Wah, menarik, yak!!

Sebagai bentuk ungkapan apresiasi kepada pelanggannya, Acer menghadirkan program promo special “Terima Kasih Pelanggan”

Lalu, apa saja apresiasi yang diberikan oleh pihak Acer Indonesia kepada pelanggannya? Promo Terima Kasih Pelanggan memberikan berbagai keuntungan seperti:

Pertama, menghadirkan kejutan promo cashback hingga 10 juta sebagai bagian Program Terima Kasih Pelanggan.

Kedua, untuk pecinta game, program ini juga menghadirkan Special Offer promo perangkat gaming dengan bonus gaming gears sampai monitor gaming Predator atau Acer Windows Mixed Reality. Asyiknya lagi, program ini memberikan penawaran masa garansi yang lebih panjang dari biasanya, yaitu garansi sampai 3 tahun.

Ketiga, pembeli produk Acer juga akan mendapatkan Office 365 secara gratis. Bonus tersebut berlaku untuk pembelian notebook seri thin & light selama periode terbatas (1 Januari- 31 Maret 2019) melalui program Terima Kasih Pelanggan.

Oh ya, ada yang penasaran, bagaimana saya tahu soal program tersebut?

Alhamdulillah, beruntung sekali saya bisa hadir dalam acara Gathering Acer Indonesia bersama awak media dan Blogger Bandung. Dalam acara tersebut pihak Acer Indonesia ingin mengungkapkan rasa terima kasih untuk para pelanggannya yang sudah dianggap seperti sahabat. Karena bagi Acer Indonesia, pelanggan bukan hanya mereka yang sekedar membeli produknya. Melainkan mereka merupakan mitra yang selalu memacu Acer agar berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan pelayanan terbaik bagi kepuasan pelanggannya. 



promo terima kasih pelanggan hadirkan cashback hingga 10 juta
Bapak Abdurahman, Ibu Galuh dan Ibu Erbie, perwakilan dari Acer Indonesia
Acara yang diadakan pada Hari Jumat, 15 Februari 2019 kemarin, mengungkapkan jika promo yang diadakan Acer ini dilatarbelakangi oleh apresiasi Acer terhadap peran penting dan kesetiaan pelanggan yang selama ini telah mendukung Acer. Seperti yang kita ketahui bersama, Acer secara konsisten menjadi pelopor di industri PC sejak mula kehadirannya di Indonesia.

Hadir pula dalam acara tersebut Bapak Abdurahman Nursalam selaku Channel Account Manager-Sales Division Acer Indonesia, Ibu Galuh Neftita sebagai Head of Marketing Acer Indonesia dan Ibu Erbie Winarto selaku Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Ibu Erbie Winarto yang hadir dengan mengenakan baju hitam putih, mengungkapkan jika saat ini Acer Indonesia telah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan yang cukup membanggakan seperti: Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan juga mendapat penghargaan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut berdasarkan pilihan konsumen.

Selain itu, Acer Indonesia juga mendapatkan penghargaan atas layanan pelanggan melalui sosial media, yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers dan penghargaan Social Media Award 2018.

promo terima kasih pelanggan hadirkan cashback hingga 10 juta
Ibu Erbie Winarto

Masih dalam kesempatan yang sama, Bu Erbie Winarto selaku Branch Manager Acer Indonesia untuk wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah mengungkapkan apresiasinya pada para pelanggan.


"Program ini adalah ungkapan terima kasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air sejak 20 tahun silam. Tanpa pelanggan setia kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai. Kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi. Serta menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada kami, agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi."

Menurut beliau, kedepannya Acer akan terus berkomitmen, senantiasa menjadi pilihan yang terbaik dan dapat memberikan kepuasan juga feedback positif atas produk dari Acer dalam menunjang produktivitas dan kreasi para pelanggan.

Beruntung sekali saya bisa tinggal di Bandung. Sebagai kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, kota ini memiliki penduduk dengan jumlah lebih dari 2 juta, berdasarkan data yang diperoleh dari Badan Pusat Statistik Bandung pada Desember 2018.


Dengan jumlah penduduk yang cukup besar, dengan adanya Program Terima Kasih Pelanggan dari Acer Indonesia, dapat mendorong ketersediaan perangkat elektronik seperti laptop dan notebook, sebagai alat yang dapat digunakan oleh para enterpreneurship, para pekerja kreatif, pelajar, profesional dan para pecinta gamers yang ada di Bandung.

promo terima kasih pelanggan hadirkan cashback hingga 10 juta
Bapak Abdurahman Nursalam

Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, pelanggan produk Acer bisa mendapatkan Promo Cashback 10 juta rupiah jika membeli produk Predator Triton 700, dan mendapatkan bonus Office 365 Original jika membeli notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu. 

Selain itu ada juga promo gaming series dengan bonus gaming gears dan monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality. Eh, ada juga kabar yang tidak kalah menyenangkan, melalui program ini, ada penawaran masa garansi yang lebih panjang hingga 3 tahun, loh!

Siapapun pelanggan Acer bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo special ini. Pelanggan yang berhak mendapatkan promo tersebut adalah yang bertransaksi pembelian produk Acer dari kategori produk consumers dan gaming series selama periode yang telah ditentukan. Garansi yang didapatkan oleh pelanggan meliputi perlindungan ekstra untuk pemeliharaan berkala (service).

Mengetahui Program “Terima Kasih Pelanggan, dari Acer Indonesia, memberikan pencerahan bagi saya. Karena selain ingin memiliki laptop tipis dan ringan, bisa mendapatkan berbagai ragam bonus. Salah satunya bisa mendapatkan Office 365 jika membeli notebook seri thin & light. Kebetulan sekali, bukan?

Saya pun tidak perlu ragu dengan produk Acer. Karena Acer sudah lama bergerak dalam industri PC Indonesia. Terbukti dari masa mulai beroperasinya di tahun 1998. Selain itu, Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasaran Indonesia. Prestasi Acer Indonesia yang patut dibanggakan dan menjadikan Acer sebagai merek notebook dan PC pilihan masyarakat Indonesia yaitu: 

  1. Merek nomer 1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut.
  2. Menjadi merek nomer 1 untuk kategori PC slama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc).
  3. Top Brand Award, Indonesia Best Award, customer service nomer 1 di Indonesia kategori notebook.
  4. Indonesian Customer Satisfaction Award selama 10 tahun berturut-turut.
  5. Penghargaan international sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik sebagai layanan pelanggan melalui media social socialbakers dot com.
Well, banyak sekali penghargaan dan prestasi yang telah diraih oleh Acer Indonesia, bukan? Pantas saja produknya bisa menjadi yang difavoritkan oleh masyarakat Indonesia.

Mengenal lebih jauh tentang Acer Indonesia ini, setidaknya memberi titik cerah bagi permasalahan saya selama ini. Selama ini saya harus membawa laptop yang tebal dan berat untuk mengerjakan tulisan, saat menemani suami bepergian. Jika saja saya bisa memiliki notebook thin & light dari Acer, selain bisa tenang bepergian dengan membawa perangkat menulis yang tipis dan ringan, saya pun bisa mendapatkan Office 365 secara gratis. Asyiiik!


Nah, langkah saya berikutnya, memberitahukan Program “Terima Kasih Pelanggan” yang telah diadakan kemarin di Bandung kepada paksu. Semoga dalam waktu dekat saya bisa memiliki notebook super tipis dan ringan yang telah saya pegang dan rasakan saat menghadiri acara bersama Acer Indonesia

promo terima kasih pelanggan hadirkan cashback hingga 10 juta
Si super tipis dan ringan, Acer Swift 7

Post a Comment

36 Comments

  1. Acer keren banget ya programnya, bener2 memanjakan pelanggannya yang ga hanya dianggap sebagai pembeli saja.
    Ku kepo sama si tipis.

    ReplyDelete
  2. Mantabs teh laptop tiasa digiwing gitu yah, duh jadi pengen ganti laptop deh

    ReplyDelete
  3. Langsung dijawab aja iya mau ganti laptop heheh eudah ada lampu hijau dari suami. Cashback dari Ace banyak juga ya sampai 10 juta lumayan nih kl mau cari laptop baru. Semoga segera punya laptop yang tipis dan ringan ya

    ReplyDelete
  4. Mantap banget cashbacknya sampai 10 juta. Ringan banget laptopnya, ya. Sampai diangkat dengan 1 tangan aja kelihatan gak berat

    ReplyDelete
  5. wuihh Acer promonya kece nih. . jadi inhet Acer ku yang dulu hehehe

    ReplyDelete
  6. cashbacknya bisa buat beli 1 laptop ACER lagi mak... wow!

    ReplyDelete
  7. Promo-promo cashback seperti ini nih yang bikin pengen gonta ganti gadget. Laptopku juga ACER, udah 5 tahun masih bagus banget kondisinya

    ReplyDelete
  8. Wah, cashbacknya 10 juta!! Sungguh menggoda ini. Bakalan diserbu rame2 nih Acer.

    ReplyDelete
  9. Hiks saya kemarin gak ikut ug acara di surabaya. Padahal saya pengguna acer, netbooke aspire one saya udah usia 5 th lebih. Waktunya ganti yg baru nih. Siapa tahu cashbacknya bisa buat beli netbook lagi

    ReplyDelete
  10. wuih cashbackya bikin mupeng ya, semoga ajh aku yang beruntung dapet 10 jeti

    ReplyDelete
  11. Ee.... Kok bisa diontang-anting gitu. Ringan banget sepertinya ya. Dan pasti bahannya kuat nih digituin ga patah. Performancenya jg bagus ya?

    ReplyDelete
  12. Cashbacknya..gila, bisa dapat 2 laptop dah. Terakhir beli Acer buat si sulung yang wajib punya laptop sendiri di sekolahnya. Dan memang performanya istimewa. Wah, baca promo cashback begini jadi mupeng juga ini hihihi

    ReplyDelete
  13. aihh meni enteng yaaa... mau dongg laptop acernya teteehh

    ReplyDelete
  14. Duh mbak, itu bawa laptopnya kok kayak bawa selembar kertas aja sih. Jadi memang ringan banget yak, Jadi pengen ikutan ganti laptop nih

    ReplyDelete
  15. Nyaman banget nulis di tepi kolam,Teh. Apalagi kalau pakai Swift 7. Bisa makin produktif kan yaa 😃

    ReplyDelete
  16. cahsback nya lumayan banget tuh...
    Acer itu netbook pertamaku dan sampai sekarang masih aku eman-eman...jadi jarang banget dipake...dan dia sudah banyak berjasa dan jadi saksi sejarah buat banyak tulisan dan novel-novelku :)

    ReplyDelete
  17. Promo cashbacknya sama bonusnya bikin salfok. aku juga pengen banget ganti laptop yang ringan seperti series thin and light milik Acer. Biar pundak nggak gempor bawa2 laptop jadul yang berat wkwkwk.

    ReplyDelete
  18. Acer ini sering banget ya kasih diskon dan penawaran keren bagi pelanggannya, jadi enak yaaa hihihi

    ReplyDelete
  19. menarik juga ya promonya cashback sampe 10 jutaa.. dan aku salfok dong itu sama laptop acer nya yg bisa dijunjungin kayak ngejunjung kertas hvs doang! wah kalo make itu mah aku bakal bahagia bgt kerja bisa di mana aja kan ga perlu capek pegel punggungnya gara gara nenteng laptop yg beratnya seberat batu bata ditumpuk2 huehehe

    ReplyDelete
  20. Mba.. Langsung jawab, "Iya, mau dong dibeliin laptop baru," hihihi (berasa jadi kompor saya).

    Saya kadang juga gitu, pas weekend ingin menyelesaikan deadline paksu ngajak jalan-jalan, mau gak mau kasihan juga kalau dia jalan sendirian nanti.

    Wow, casch backnya.. Luar biasa 10 juta. Acer memang bagus dan banyak pengguna setianya.

    ReplyDelete
  21. Waw cocok nih buat yang suka traveling kaya aku, udah slim dan ringan plus dapat promo gaming series dengan bonus gaming gears dan monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality, bermanfaat banget bisa sembari main game buat killing time saat nunggu pesawat delay :D

    ReplyDelete
  22. Yah.. kebalikannya sama saya nih, Mbak. Saya seneng banget kalo diajak jalan-jalan gitu. Maklum kurang piknik. Hahaha.
    Btw banyak juga ya promo cashback-nya. Bikin ngiler pelanggan Acer pastinya :)

    ReplyDelete
  23. Syarat ikutan cashbacknya apa aja mbak? Gathering Acer besok Kamis di Jogja nih. Jadi penasaran

    ReplyDelete
  24. Cashback 10 juta, waah mantep nih. Laptop Acer baru juga tipis banget ya mba, bisa dijinjing gitu.

    ReplyDelete
  25. Wow cashbacknya luar biasa :D
    Jd udah dapat office gratis kalau beli acer yang terbaru ya mbak? Duh jd pengen ganti laptop hehe. Apalagi yang mungil dengan spek ok

    ReplyDelete
  26. Acer ini merupakan saksi perjalanan ngeblogku selama 5 tahun ke belakang. Sekarang aku wariskan ke anakku hehe.

    ReplyDelete
  27. Cashbacknyaaa oke bangetz. Sayangnya belum ada danaa buat menjemput. Hehe...

    ReplyDelete
  28. boleh dong...minta laptopnya satu......
    Eh BTW itu beneran ga ngeri ya pegang laptop gitu mbak? Aku yang lihat aja dag dig dug ser

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha rasanya pengen dikantongin ((DIKANTONGIN)) dan dibawa pulang yaaa haha :P

      Delete
  29. itu itu, ibu Erbie kok enak banget bawa laptopnya sih? seperti bawa buku ajah. segitu entangnya ya? keren ih ini laptop..

    ReplyDelete
  30. Aku pernah nih punya ACER yang kecil banget jaman baheula, enak dibawa-bawa soalnya dulu itu. Ini cashbacknya mantul ugak ya mbak sampai 10juta.

    ReplyDelete
  31. mantep bener... itu serius casbacknya sampe 10 juta. banyak banget. jadi bisa beli yang 30an juta cuman bayar 20an juta dong ya. aku mau hunting setelah membaca syarat dan ketentuannya

    ReplyDelete
  32. Bawanya aja ditenteng gitu yaa, teh..
    Mantap tipis dan ringannya.

    ReplyDelete
  33. Ngiler ah ngiler maksimal sama yang warnanya golden rose ituuuuu :3. Pengin pegang dan pake juga dong huhu :3 itu cashback senilai 10jti sayang bener kalau dilewatin

    ReplyDelete
  34. waduuuh nyesel nih baru tau promonya, padahal baru kemarin ganti laptop, mana cashbacknya sampe 10 juta pula.. apa beli lagi aja ya? hihihi

    ReplyDelete
  35. Wih promonya mantul, mba. Memanf mer acer cukup rekomend, ditambah promo gini bikin menarik sangat

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^