Monday, 20 January 2020

Produk Inovatif untuk Perlindungan Kondisi Kritis dari Prudential

Teman-teman, gak terasa kita udah memasuki minggu keempat di tahun 2020 ini. Apa resolusi untuk tahun ini? Masih sama dengan tahun kemarin? Eh, atau gak buat resolusi? Untuk tahun ini, saya gak buat resolusi. Soalnya kayaknya sama dengan resolusi tahun kemarin, deh! Jadi tinggal lihat, apa saja yang menjadi bagian resolusi tahun lalu hihihi (tidak untuk ditiruu!!). Intinya sih, impian dan targetnya sama dan yang pasti tetap seputar  menerapkan pola hidup sehat dan bebas dari kondisi kritis.
perlindungan kondisi kritis dari prudential

Berbagai upaya mesti dilakukan untuk menjaga hidup tetap sehat seperti menjaga asupan makanan, olah raga teratur, istirahat yang cukup, dan rutin melakukan medical check up. Sayangnya masyarakat kita kurang telaten untuk melakukan medical check up. Termasuk saya (tutup muka pake bantal). Padahal lebih baik melakukan persiapan dan pencegahan daripada mengobati, bukan?

Diakui atau tidak biaya pengobatan itu lebih mahal jika dibandingkan dengan mencegah datangnya penyakit. Apalagi kini penyakit kritis semakin berkembang. Sekarang ini kita sering mendengar betapa bahayanya penyakit kritis yaitu kanker yang sering melanda kaum perempuan seperti kanker serviks, penyakit jantung, asam lambung Gerd dan penyakit kritis lainnya.

Seperti yang dipaparkan oleh dr. Laura Anasthasya, Sp. PD dari RS Premier Jatinegara, Jakarta di acara Prudential yang diadakan di Harris Hotel Festival Citylink.
Saya bersama teman-teman dari Blogger Bandung disadarkan oleh fakta yang dikemukakan oleh WHO yang mengatakan bahwa:

Terdapat lebih dari 68 ribu jenis penyakit dan 6172 penyakit langka unik serta terus bermunculan penyakit baru termasuk penyakit kritis.

Misalnya di wilayah Jawa Barat, berdasarkan Riset Kesehatan Dasar 2018 menunjukkan berbagai jenis penyakit mempunyai prevelansi yang melebihi rata-rata nasional. Data kasus Penyakit Tidak Menular (PTM) menunjukkan penyakit jantung diderita oleh 1,6% masyarakat, hipertensi sebanyak 9,67%, stroke sebanyak 11,4% hingga gagal ginjal kronis sebanyak 0,48%.

Penyakit yang semakin berkembang di masyarakat kini tidak terlepas dari berbagai banyak faktor, seperti lifestyle, globalisasi, perubahan iklim hingga kejadian bencana. Bahkan menurut para ahli, diperkirakan lima penyakit baru pada manusia muncul setiap tahun, tiga diantaranya bersumber dari binatang. Duh ...kan sereeem!

perlindungan kondisi kritis dari prudential
dr. Laura Anasthasya, Sp. PD dari RS Premier Jatinegara, Jakarta

Dr. Laura memberikan contoh penyakit yang bersumber dari binatang seperti kejadian banjir yang melanda Jabodetabek yang lalu. Kejadian banjir kemarin membawa air yang mengandung kencing tikus dan menimbulkan penyakit leptospirosis yang berbahaya.

Masyarakat yang terkena dampak banjir tentunya tidak akan mengira jika ada anggota keluarga mereka yang terkena penyakit yang berasal dari kencing tikus tersebut. Selain biaya pengobatan yang harus dikeluarkan juga mesti mempersiapkan dana bagi keluarga yang menjaganya. Seperti yang dikatakan dr. Laura:

"Penyakit kritis dapat menyerang siapa saja, kapan saja sehingga semestinya masyarakat tidak terpaku hanya menghindari penyakit tertentu saja. Berbagai penyakit bisa timbul akibat banyak faktor, seperti gaya hidup, globalisasi dan perubahan iklim. Penyakit kritis ini dapat berimplikasi pada aspek psikologis, sosial hingga finansial yang bisa mengganggu stabilitas ekonomi dan masa depan keluarga."

Dan kini, melihat fakta yang ada, Prudential berkeinginan untuk terus melindungi nasabahnya dari berbagai penyakit kritis. Jumlah penyakit kritis yang di-cover oleh Prudential pun semakin bertambah. Dari mulai 18 penyakit kritis. Saat ini sudah ada 112 penyakit yang bisa di-cover.

Di awal tahun 2020 ini, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) melahirkan terobosan baru dengan produk inovatif yaitu PRUTotal Critical Protection (PRUTop) dan PRUTotal Critical Protection Syariah (PRUTopSyariah). Produk ini merupakan produk pelengkap auransi tambahan inovatif pertama di industri dalam memastikan kita sebagai masyarakat Indonesia dapat terlindungi secara total, tanpa ada batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis.


Saya dan teman-teman blogger serta media yang hadir di Funky Room, Hotel Harris Festival Citylink juga mendapat penjelasan dari Bapak Rusli Chan selaku Chief Agency Officer Prudential Indonesia. Beliau mengatakan, "Melalui kehadiran panjang selama 25 tahun, Prudential Indonesia senantiasa meingkatkan komitmennya untuk menjadikan masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan lebih lama melalui beragam solusi perlindungan kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. Prudential menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia pada perlindungan yang dinamis. Oleh karenanya dengan semangat penuh optimis meluncurkan produk PRUTop dan PRUTopSyariah, produk rangkaian sebagai solusi asuransi yang melindungi masyarakat dari kondisi kritis secara total.

perlindungan kondisi kritis dari prudential

Sejalan dengan itu, Bapak Himawan Purnama, Head of Product Development Prudential Indonesia mengatakan jika asuransi kondisi kritis saat ini terbatas pada diagnosis jenis penyakit. PRUTop dan PRUTopSyariah sebagai produk inovatif dari Prudential menawarkan konsep baru perlindungan kondisi kritis yang fokus pada perawatan, tindakan atau ketidakmampuan permanen yang terjadi akibat kondisi kritis.

Hal tersebut yang menjadikan PRUTop dam PRUTopSyariah lebih unggul di kelasnya, karena kedua produk tersebut bisa melindungi kesehatan dan finansial masyarakat Indonesia secara menyeluruh dan memastikan mereka hidup lebih tenang.

Selain itu, dengan mengusung tagline "hidup tenang dengan perlindungan total", PRUTop dan PRUTopSyariah  memberikan beberapa keunggulan utama, yaitu:
  • Perlindungan atas kondisi kritis yang lebih luas, tidak terbatas pada jumlah penyalit kritis yang dilindungi
  • Maksimal uang pertanggungan yang diberikan sebesar Rp. 5 miliar
  • PRUTop dan PRUTopSyariah yang dibeli bersamaan dengan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus (konvensional dan syariah) merupakan perlindungan kondisi kritis yang komplit
  • Tidak ada ketentuan masa bertahan hidup (survival period)
  • Perlindungan atas penyakit kiris yang belum ditemukan (future-proof)


Lalu, siapa saja yang bisa menikmati perlindungan ganda jangka panjang tersebut? Sebagai asuransi tambahan pelengkap, siapa saja yang berusia 6 sampai 65 tahun dapat menikmati perlindungan ganda jangka panjang secara total hanya dengan menambahkan atau membeli paket PRUTop dan PRUTop Syariah.

perlindungan kondisi kritis dari prudential
Blogger Bandung bersama MC di acara Prudential
Well ... akhirnya masyarakat bisa bernapas lega. Berkat produk inovasi dari Prudential, kini masyarakat bisa hidup lebih tenang, karena memiliki proteksi untuk menghadapi kondisi yang kritis.

               Salam takzim

127 comments:

  1. Syukur ya sudah ada produk inovasi dari Prudential ini. Jaga kesehatan itu wajib. Tapi ya kita gak tahu kalau-kalau penyakit datang. Jadi kudu punya persiapan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak, kita gak tahu kapan penyakit datang, jadi harus punya persiapan

      Delete
  2. Aku termasuk orang yang tanpa resolusi dititik beberapa tahun kebelakang, lagi seneng menjalani yang ada dan bersyukur yang didapatkan begitu aja, yang penting sehaaat. Kalo baca2 tentang asuransi, terpikirku pengen sehat aja, dan semoga kita selalu diberikan kesehatan yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idem Teeh...ingin menjalani kehidupan dengan banyak bersyukur dan selalu menjaga kesehatan

      Delete
    2. Aamiin..
      Yuk ahh menjaga kesehatan dengan lebih aware terhadap tubuh sendiri yang kadang udah memberikan sinyal.

      Delete
  3. Medical check up secara rutin itu penting sekali agar kita tahu kesehatan tubuh kita. Duh, sudah lama nggak check up nih, tahun ini harus check up lagi.
    Yup, penyakit itu bisa tiba2 datang, dan punya asuransi untuk penyakit2 kristis memang sangat diperlukan. Wah, itu banyak sekali penyakit kritis yang bisa dicover oleh Prudential, ada 112 ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, alhamdulillah sudah banyak penyakit kritis yang bisa dicover oleh prudential

      Delete
  4. Prudential seperhatian itu sama nasabahnya memberikan perlindungan lebih. Jadi makin nyamankan nasabahnya.

    ReplyDelete
  5. Selalu support produk produk dari PRU karena saya pun nasabah PRU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, berarti sudah punya perlindungan menyeluruh ya, Mbak.

      Delete
  6. Bikin was-was dengan banyaknya jumlah penyakit di dunia. Produk terbaru dari Prudential ini bisa jadi solusi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru-baru ini kan di berbagai media sedang ramai tentang penyakit yang masih dianggap misterius, tetapi seperti pneumonia. Semoga kita semua bisa terhibdar dari segala penyakit. Pilih juga proteksi asuransi kesehatan terbaik

      Delete
    2. Aamiin, iya mbak semoga kita semua bisa terhindar dari segala penyakit. Lebih tenang juga kalau ada proteksi kesehatan ya..

      Delete
  7. Jaman sekarang ini sepertinya memiliki asuransi tuh wajib ya mbak, untuk jaga-jaga sih sebenarnya ya. Ini programnya Prudential selalu bagus, karena gak semua asuransi bisa mengcover penyakit kritis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena sekarang yang namanya penyakit udah semakin berkembang ya, Mbak

      Delete
  8. Memang ya .. mencegah lebih baik daripada mengobati tetapi kalau sudah kena enyakit ,apa boleh buat harus dihadapi dan salah satu cara antisipasinya ... dengan menyiapkan asuransi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak. Kita berusaha untuk mencegah tapi kita gak tau kalau sewaktu-waktu kena penyakit, jadi harus banyak persiapan

      Delete
  9. Prudential makin bagus ya dalam memberikan pelayanan, bagaimanapun kondisi kritis ini emang harus ditanggapi dengan beberapa aksi juga seperti yang dilakukan Prudential yang melindungi nasabahnya dari banyaknya penyakit yang mungkin muncul

    ReplyDelete
  10. Tahun ini aku engga bikin resolusi-resolusian. Soalnya ada target yang ingin dicapai, teteapi tergantung banget ama kondisi keluarga. Daripada gemes, yawda engga bikin resolusi. Tapi soal ausransi, aku sih cuma kesehatan pemerintah dan pendidikan aja (dulu). Asuransi kesehatan swasta kalo >60 engga dicover. Hiks...

    ReplyDelete
  11. Yuni belum punya asuransi kesehatan sih. satu-satunya asuransi kesehatan yang dimiliki ya BPJS kesehatan doang. Ini bisa jadi salah satu referensi untuk bisa dibandingkan dengan yang lain. Terima kasih sharingnya ya Mbak.Hehehe

    ReplyDelete
  12. Leptospirosis. Ini penyakit yang baru aku sadari bisa muncul dari kejadian musibah banjir. Saat banjir, yang paling terbayang pertama kali masih seputar muntaber dan penyakit kulit. Duh, ternyata penyakit yang datang dari binatang pun turut mengintai ya, Teh.

    Penyakit kritis itu beneran mahal biayanya. Apalagi kalau yang sakit kepala keluarga, nggak bisa bekerja, perekonomian pun jadi surut. Biaya yang keluar seringkali bukan hanya untuk pengobatan pasien tapi juga keluarga yang menunggui di rumah sakit.

    Ikut serta dalam asuransi perlindungan penyakit kritis bisa menjadi pilihan karena akan sangat membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak, banyak biaya lain selain pengobatan bila ada yang terkena penyakit kritis

      Delete
  13. Wah... produk Prudential ini makin keren deh. Mengantisipasi hal tak terduga agar lebih tenang jika sampai harus menghadapinya.

    ReplyDelete
  14. Wah serem amat teh, setiap tahun diperkirakan ada 3 penyakit baru yang bersumber dari hewan? Dudududu... harus ekstra hati-hati ya kita mah. Dan bener emang harus melindungi diri dan orang-orsng terkasih. Prudential ini asuransi terpercaya. Jadi gak perlu waswas ya kalo mau beli produknya

    ReplyDelete
  15. alhamdulillah setelah membaca pengalaman teman teman aku jadi memutuskan untuk segera meng-cover diri dengan proteksi asuransi dari Pru syariah

    ReplyDelete
  16. Prudential selalu melakukan terobosan pada produk yang memenuhi perlindungan utk berjaga-jaga nasabah jika mengalami kondisi penyakit kritis. Semua bisa tercover dengan baik ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, semua penyakit kritis bisa tercover dengan baik

      Delete
  17. Betul banget Teh, biaya pengobatan sekarang mahal banget. Makanya harus jaga kesehatan yang bener-bener. Tapi ya itulah masalahnya, resolusi hidup sehat dengan lakukan olahraga yang rutin dan teratur teh enggak pernah tercapai. Padahal dari sejak tahun kapan maaaah buat rencananya (haha)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi...sama dong! Rencana olah raga rutin dan teratur itu, entah kapan mau direalisasikan, terlalu banyak alasan, saya mah :))

      Delete
  18. Kalau inget penyakit-penyakit baru gitu aku ya dag-dig-dug secara gak punya asuransi. Tapi mau mulainya kok ya berat amat dan kelamaan mikir. Sebenernya kalau niat sih pasti bisa ya. Yang penting cari yg preminya sesuai bujet dan perusahaannya kredibel begini.

    ReplyDelete
  19. Betul mencegah lebih baik daripada mengobati. Gimana pun gaya hidup sehat dan kesadaran akan kebersihan dan kesehatan itu penting ya.

    ReplyDelete
  20. Termasuk banyak ya mba jenis penyakit kritis yang di cover. 100 lebih lho..mantap. Ada syariahnya juga lagi.makin kece prudential

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, alhamdulillah sekarang ada PRUTopSyariah. Lebih tenang ya...

      Delete
  21. Dari dulu kalau denger asuransi pasti langsung ke prudential hihi. Kak ini berarti produk baru gitu atau bisa ditambahkan ke asuransi kesehatannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...Prudential memang udah ngetop ya, Mbak :)

      Delete
  22. Dari 18 penyakit kritis yang dicover meningkat menjadi 112 penyakit, hal ini berbanding lurus dengan fakta yang diungkap oleh Dr. Laura ya mbak. Penyakit makin tahun makin banyak. Sedih dan miris :(
    Jadi mawas diri kalau kita butuh perlindungan sejenis asuransi ini, dan terpercaya yang utama dong ya.

    Tfs infonya, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sedih banget ya mba melihat kenyataan makin banyaknya penyakit kritis yang timbul. Apalagi yang terkena penyakit ini masih muda umurnya. Masih umur produktif gitu lho. :(

      Delete
  23. Berbagai penyakit yang ada sekarang emng banyak banget ya mbak dan yaa, pengobatan mahal ya. Hehe
    Semoga kita semua sehat senantiasa ya. Dan prudential dapat membantu masyarakat yang membutuhkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang biata pengobatan gak ada yang murah ya, Bun

      Delete
  24. Saya baru sekarang ini mikir serius mengenai pos-pos keuangan khusus proteksi diri buat masa depan. Dulu pernah ada yang nawarin prudent juga, tapi karena saya masih ogah-ogahan dan belum tersadar jadi nolak tawaran temen kantor. Kayaknya mesti mulai cepet deh biar tenang.

    ReplyDelete
  25. sifatnya pelengkap ya mba..dalam arti tambahan dan kita harus sudah punya akun premi dasarnya dulu. Kira - kira berapa tambahannnya mba..ngga ada gambaran skemanya hehehe. Kebayang saya kalau penyakit kritis pasti mahal..apalagi UP bisa sampai 5 M

    ReplyDelete
  26. Penyakit sekarang tuh macem-macem. Kadang kitanya udah jaga kesehatan, tapi yang lain tidak. Tertular deh. Bersyukur kalau punya asuransi yang mengcover semua penyakit itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, kita sudah hati-hati tetapi masih bisa tertular dengan orang lain

      Delete
  27. Penyakit yg mengancam memang seram2. Sobat dekatku sendiri ada 3, 2 kena kanker, 1 hidup dg 1 ginjal. Lebih baik berjaga-jaga dg proteksi sambil terus berdoa agar sehat selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Allah Mbak, penyakitnya serem bangeet. Semoga kita bisa sehat selalu ya...

      Delete
  28. Jadi sekarang ada produk asuransi untuk penyakit kritis yang belum diketahui, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak. kita kan gak pernah tau penyakit apa lagi yang akan ada di masa depan. Tapi tenang saja, Prudential akan meng-covernya kok!

      Delete
  29. Mantap juga, Pro Syariah ini mampu memberikan perlindungan atas kondisi kritis yang lebih luas, tidak terbatas pada penyakit kritis yang dilindungi.

    Jadi nggak terbatas dengan prosedur pemenuhan 7+23 hari pemberian obat kronis saja, ya teh?

    ReplyDelete
  30. Wah sekarang banyak penyakit kritis ya, teh. Memang butuh banget proteksi dari asuransi terpercaya seperti Prudential gini ya. Suka ngeri kalo penyakit datang, khan suka gak tiba2 gt huhu. Semoga kita semua sehat selalu :)

    ReplyDelete
  31. Saya nggak bikin resolusi mba.. tapi scra pribadi ya sama juga ingin hidup lebih sehat..hehe..

    ReplyDelete
  32. Memang biaya penyakit kritis mahal banget teh dan itu gak tercover sama asuransi pemerintah. Terlebih lagi penyakit kritis itu kadang gak bisa diduga-duga datangnya, contohnya kaya artis vidi aldiano. Memproteksi diri pake asuransi pru critical protection perlu di pikirkan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, saya juga kaget sekaligus penasaran dengan penyakit Vidi. Yang namanya penyakit ya, Teh. tetap kita harus ada persiapan perlindungannya

      Delete
  33. Salut kepada Prudential yang terus berinovasi membantu masyarakat secara luas. Memang penyakit jaman sekarang banyak ragam macamnya. Biasanya orang enggan menyisihkan uangnya untuk asuransi kesehatannya. Begitu tahu sakit, buru-buru berobat. Dan setelah berobat baru tahun kalau biaya berobat itu mahal, dan butuh asuransi untuk mengcover ya. Jadi sebelum menyakit menyerang organ kita mari kita proteksi diri dengan asuransi Prudential ini.

    ReplyDelete
  34. Iya biasanya medical check cuma pas ada gejala2 doank atau tuntutan kantor. Baru deh hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal seharusnya medical check up itu dilakukan dengan rutin ya, Mbak hihihi

      Delete
  35. Oh PruTOP dan PruTOP Syariah ya. Saya sempet baca infonya di media sosial mengenai hal ini. Menarik juga ya program-program yang dikeluarkan oleh Prudential ini :)

    ReplyDelete
  36. Tahun 2020 ini seperti tahun-tahun yang lalu, nggak ada resolusi.

    Hihi... saya juga belum pernah melakukan medical chek up mbak. Kayaknya baru sekali deh, pas 2005 saat mau diangkat jadi PNS.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duuh..itu udah lama sekali ya, Mbak. Semoga diberi kesempatan dan kemudahan untuk medical check up lagi ya...

      Delete
  37. Kalau sudah sakit pasti butuh biaya pengobatan yang mahal. Lebih baik kita atur pola makan kita dengan baik demi menjaga kesehatan. Dan peranan asuransi ini sangat penting guna memproteksi diri dari hal-hal yang tidak kita inginkan, salah satunya dari serangan penyakit secara tiba-tiba. Semoga kita semua terhindar dari hal demikian....agar hidup pun terasa makin berkualitas.

    ReplyDelete
  38. Aga ragu mau medical check up lengkap.
    Sama seperti Ibu kami...diminta check-up uda paling takuuttt aja.

    Btw,
    Teh...untuk asuransi Prudential, ada usia maksimal saat pengajuan gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Prudential dengan segala proteksi yang memungkinkan dilakukan bila terjadi ini dan itu di hari tua.
      Harapannya, hari tua gak menyusahkan anak-anak yaa, teh...

      Delete
  39. Dari tahun ke tahun doaku selalu agar Allah berikan kesehatan buat saya sekeluarga, mba. Sedih ya mba soalnya pas tahu banyak penyakit kritis yang ada

    ReplyDelete
  40. Produk Prudential sekarang makin banyak ya dan tahu apa yang dibutuhkan masyarakat. Btw untuk biaya penyakit kritis atau PTM itu emang gede sih kalau ga ada asuransi ya wassalam deh.

    ReplyDelete
  41. Penyakit kritis sekarang emang banyak ya dan ubtuk penderitanya sendiri ga hanya usia lansia saja tapi usia muda juga banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, bener Mbak, sekarang penyakit gak hanya diderita oleh kalangan usia lanjut, tetapi mereka yang usianya muda pun bisa terkena

      Delete
  42. Ngakuuuu aku termasuk yang hampir gak pernah medical check up. Dan jadi ingat terakhir cek itu pas awal masuk kerja. Berarti udah sekitar 15 tahun lalu. Waduhhh...tutup muka pake panci.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah...15 tahun lalu? Udah lama sekali, ya, Mbak. Ayok, di check lagi Mbak hihihi

      Delete
  43. prudential ini termasuk asuransi yang oke, asal orang agen dimana kita apply juga mau telaten ngurusin klaim dan segala prosedurnya, temen saya ada yang klaim prosesnya ga ribet dan cepet cair

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, dimudahkan proses klaimnya ya, Mbak

      Delete
  44. Wah wajib daftar produk baru keluaran Prudential satu ini.. karena kita ga pernah tau penyakit apa yang akan kita derita

    ReplyDelete
  45. Utk covering penyakit tertentu dengan asuransi Prudential jadi semakin bnyak. Jadi bisa lebih aware utk jaga kesehatan dan Cek kesehatan masing-masing supaya ada hal2yg tak terduga dg adanya penyakit tertentu dapat menggunakan asuransi dari Prudential ini.

    ReplyDelete
  46. Selama ini pakai asuransi prudential mbak dan untuk pru total ini aku baru tahu produknya ternyata di cover lebih mneyeluruh apalagi untuk penyakit kritis tertentu.

    ReplyDelete
  47. Makzud dari perlindungan atas penyakit kiris yang belum ditemukan (future-proof) itu seperti apa y Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab, maksudnya kan penyakit zaman now tu aneh2 dan macem2, ada yang gak ketauan itu penyakit apa, gak tau itu dia sakitnya kena/ terserang penyakit apa, tapi tetep tercover asuransi ini mbak

      Delete
  48. Bener juga yaa

    Gak kebayang yg korban banjir kmren itu.. Virus bmdan bakteri pasti byk bgt. Belum lagi tikus dll..

    Biang penyakit semua.. Ya alloh

    Untung ya klo ada dan punya perlindungan macam prudential ini

    ReplyDelete
  49. Penyakit terus bertambah jenisnya ya gak semua asuransi mengcover, pakai PRUTop mengcover penyakit kritis secara total tanpa ada batasan ya

    ReplyDelete
  50. Asuransi kesehatan ini emang butuh banget untuk jaga jaga ya
    Karena sekali di rawat,
    Uang jutaam itu gk berharga
    Hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa sangka ya, Mbak. Uang jutaan jadi gak ada harganya jika seandainya harus membiayai penyakit kritis

      Delete
  51. Mantap nih inovasi dari Prudential. Benar-benar memberikan perlindungan secara menyekuruh ya Mbak tanpa memandang jumlah dan jenis penyakit yang diderita nasabahnya. Pastinya yang menderita penyakit langka/kritis akan sangat terbantu dengan adanya inovasi tsb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya rasa juga begitu, Mbak. Banyak yang akan sangat terbantu dengan perlindungan menyeluruh dari Prudential

      Delete
  52. Makin lengkap aja nih sekarang ya mbak perlindungan dari Prudential, apalagi gak ada batasan jenis penyakit gtu. Maklum skrng penyakit makin aneh2 dan ada yang gak dikenali kalau punya PRUTop lebih tenang lha

    ReplyDelete
  53. Jadi lebih ayem ya kalau ada perlindungan ganda yang mengcover tanpa batas gini. Paling tidak ya untuk jaga-jaga kan terhadap segala kemungkinan buruk yang tak pernah kita duga sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. PRUTop gak cuma kasih biaya untuk perawatan tapi juga atas ketidakmampuan ya, enak banget. Sehat selalu untuk kita ya

      Delete
  54. Saya suka dengan proses claim dari prudential. Hisa dibilang yang tercepat lho, juga pilihan polis yang sangat beragam bikin reputasi prudential semakin baik di mata masyarakat.

    ReplyDelete
  55. PRutop udah seseuai sama namanya nih, apalagi ada syariahnya mantep kalo pilih nggak takut dan ga khawatir. Prudential ini keren banget legendnya asuransi yang terpercaya

    ReplyDelete
  56. Penting banget adanya perlindungan keluarga kayak gini salah satunya adalah asuransi gitu.. Soalnya kan kesehatan mahal harganya

    ReplyDelete
  57. Antisipasi memang penting banget. Untuk itu asuransi hadir membantu kita memberi perlindungan kesehatan di masa depan sebagai bentuk antisipasi.

    ReplyDelete
  58. harus ada perlindungan dari sakit penyakit yang tiba tiba menyerang. Zaman sekarang semuanya serba berjalan cepat, harus ada proteksi yang selalu melindungi. Asuransi adalah salah satu cara untuk tetap selamat. Kudu jaga jaga sejak dini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sekali, Bang. Sekarang semuanya berjalan cepat, penyakit juga ikut berkembang cepat. Waktunya kita harus berjaga-jaga ya...

      Delete
  59. Dalam dunia kesehatan, daftar diagnosis itu selalu dinamis. Tidak semua asuransi bisa menanggung itu, pasti dibikin billing khusus untuk diagnosis itu. Untung juga Prudential bisa bersifat dinamis juga untuk mengikuti dinamika itu. Semoga tetap bertahan dengan gaya seperti itu. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah Pak dokter pastinya lebih tahu ya... untuk semua diagnosis itu pasti dibikin billing khusus. Jadi lebih tenang kalau semuanya ditanggung

      Delete
  60. Ternyata jumlah penyakit terus bertambah dan ditemukan, ya.
    Duh, jadi takut sendiri. Gaya hidup ternyata bisa membuat penyakit berganti bentuk. Untung ada Prudential

    ReplyDelete
  61. Bahkan buat penyakit yang belum ditemukan jenis juga tercover sama PRUTop ini ya mbak. Top banget deh gak sia2 deh punya asuransi jenis begini :D

    ReplyDelete
  62. Sekarang semakin lengkap perlindunganny yg d tawarkn Prudential ya Ada pru top Juga Ada syariah nts Juga

    ReplyDelete
  63. Berarti ini barengan sama produk lain ya mak. Soalnya kalau ga dibarengin kalau nauzubilla tiba2 kena huhuhu. Penyakit kritis kan suka ga dicover, untuk pru mengerti ya

    ReplyDelete
  64. Istilahnya sedia payung sebelum hujan ya Mba. Nggak kebayang berapa biaya yang mesti dikeluarkan saat sakit kritis belum lagi biaya hidup anggota keluarga lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuk Mbak, sedia payung sebelum hujan. Sebelum datang penyakit kita harus punya perlindungan terlebih dahulu

      Delete
  65. seneng ya ada yang bisa mengcover segala penyakit termasuk kritis, karena penyakit bisa datang kapan ssaja dan pada siapa saja, Semoga kita sehat sehat terus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Ya Rabbal'alaamiin. Semoga kita tetap sehat terus ya, Mbak

      Delete
  66. Wah bisa cover sampe 5 M ya teh, bener2 asuransi yang kudu dipertimbangkan ini, karena penyakit jaman now suka ngeri sendiri bacanya. Bagaimanapun perlindungan kesehatan sangat penting, dan kudu milih produk yang pas seperti PRUTOP Prudential gini. Semoga sehat selalu buat kita teh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nilai yang fantastis ya, Mbak. Karena seperti kita tau, biaya pengobatan penyakit kritis itu gak sedikit

      Delete
  67. Penting ya punya perlindungan dari penyakit kritis, karena kita tidak bisa menduga penyakit apa yang mengintai akibat gaya hidup yang tidak sehat

    ReplyDelete
  68. Penyakit kritis begini memang tambah banyak aja yaaa mba.. tapi kalau ini sifatnya top up berarti bayar premi tambahan dong yaaa. Karena harus sudah punya premi dasar atau akun PruLink dulu kaaan. Berapa besarannya mba? Pengalamanku sih kalau utk penyakit berat preminya tinggi

    ReplyDelete
  69. Sejak dulu Prudential memang selalu memperhatikan dengan baik nasabahnya
    Saya sendiri pernah merasakannya

    ReplyDelete
  70. bahkan di penyakit kritis yang belum ditemukan pun dapt dicover ? wah ini ya ajib. ak mau gabung asuransi kok masih bingung

    ReplyDelete
  71. Sekarang memang hsrus mwncegah daripada mengobati. Kalau sdh sakit mah tidak enak.

    ReplyDelete
  72. Jadi ingat lagi, di zaman di mana aku alergi asuransi, karena tidak mengerti maksudnya.
    Deritaku :)

    Untunglah, aku segera menyadari telah tersesat dan akhirnya, "pulang" bahahaha
    Sejak 2010 aku pilih asuransi Prudential unit link.

    Prudential termasuk sering ya melakukan inovasi produk yang disesuaikan dengan demand di lapangan.

    ReplyDelete
  73. Perlindungan atas penyakit yang belum ditemukan? Wih mantap amat ini prudential produknya :O

    ReplyDelete
  74. Prudential selalu membuat inovasi baru yang menyenangkan dan memenuhi kebutuhan nasabahnya ya mba, Makanya masih tetap rekomend hingga kini

    ReplyDelete
  75. Bahkan sekarang sudah mewabah virus yang membawa penyakit baru ya mba, kalau gak dari sekarang proteksi diri dari penyakit kritis, bisa-bisa menyesal di kemudian hari.

    ReplyDelete
  76. Mantap ya Prudential ini, cuma kadang saya masih ragu sih kalo pilih produk asuransi gitu..

    ReplyDelete
  77. Penting banget untuk kepala keluarga yang sayang anak istri ya?
    Jangan sampai meninggalkan mereka dalam kesulitan financial

    ReplyDelete
  78. Sebagai perempuan kalau inget kanker serviks pasti serem banget. Saat sakit orang akan sadar kalau sehat itu anugerah dan harus dijaga. Perlu banget punya asuransi kesehatan kayak gini di luar bpjs soalnya kadang ada yang enggak tercover

    ReplyDelete
  79. Prudential makin beragam produknya ya, apalagi skrg ada yg berbasis syariah.. jadi mau belajar ttg produk2 prudential :)

    ReplyDelete
  80. dan sampe sekarang aku masih belum punya asuransi nih teh hehehhe, masih diskusi sama si hubby dan memutuskan buat punya asuransi apa engganya nih hehehhe

    ReplyDelete
  81. Senangnya sekarang Prudential semakin lengkap programnya. Setiap nasabah jadi lebih tenang ya karena dalam kondisi kritis juga bisa di klaim 😊

    ReplyDelete
  82. Saya belum punya asuransi lain selain BPJS nih Teh, hiks... Nanti cobain Prudential apalagi sekarang proteksinya bisa tanpa batas gini ya

    ReplyDelete
  83. Penyakit tidak menular ini mengrikan ya, Teh. Sama aja dengan penyakit menular, ga boleh diremehin. Semoga kita semua dilimpahi kesehatan, ya. Aku belum punya asuransi dan ternyata cakupan rentang usia yang dapat perlindungan ini lumayan luas, ya. Jadinya bikin tentram

    ReplyDelete
  84. Wah ada Prutop ya dari Prudential, jadi kalau sakit lebih safety ya ga harus repot-repot lagi. Emang aman kalau sudah ada asuransi

    ReplyDelete
  85. Emang bener ya di zaman yang sering muncul penyakit2 aneh, proteksi diri jadi wajib deh. Kalo ada prudential ini kita jadi lebih optimis menghadapi sakit. Gak perlu bingung dg biaya. Cepet sehat jadinya karena pikiran tenang

    ReplyDelete
  86. Baca bagian penyakit langka muncul sampai ribuan gitu jadi bergidik teh. Kita emang nggak bakalan tau ke depannya akan kayak gimana. Tapi buat antisipasi memang udah seharusnya punya asuransi ya.

    ReplyDelete
  87. Penyakit kritis banyak banget jenisnya. Bikin takut ya. Semoga kita bisa terlindungi dari hal-hal seperti ini

    ReplyDelete
  88. Asuransi jiwa atau kesehatan memang sama-sama diperlukan ya, Teh. Syukurlah sekarang Prudential mengeluarkan produk syariah.

    ReplyDelete
  89. Wah mantaps nih perlindungan menyeluruh jd bikin lbh tenang di masa krisis yak..hehe..

    ReplyDelete
  90. Jenis asuransi yang makin membantu banyak orang dengan penyakit kritis. Ini preminya berapa,Teh?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^