JX Indonesia Partner Logistik Terpercaya

Pengguna internet di dunia kini semakin meningkat seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi. Berbagai lini kehidupan pun semakin banyak yang dilakukan secara online. Tidak dipungkiri saya merupakan salah satu ibu rumah tangga yang beraktivitas menggunakan media online untuk kegiatan sehari-hari. Dari mulai melakukan sejumlah transaksi, menambah pengetahuan dari media online, menjaga silaturahmi dan mencari hiburan.

Transaksi yang saya lakukan bukan hanya sekedar berbelanja online saja, loh! Saya juga memanfaatkan internet untuk membangun bisnis online. Sudah hampir 7 tahun, saya memanfaatkan media online sebagai tempat mencari penghasilan. Mulai dari berbisnis baju muslim hingga kini menjual wallpaper dan stiker khusus untuk penggemar K-Pop. Bisnis yang mencakup pasaran anak muda ini tentunya dibantu oleh anak perempuan saya yang juga menjadi bagian dari penggemar K-Pop.
 
JX Indonesia Partner Logistik Terpercaya

 
Pengalaman Merintis Bisnis

Saya akui, membangun sebuah bisnis itu bukan perkara yang mudah. Banyak hal yang mesti terus diperjuangkan. Misalnya saja proses desain wall decoration yang gak bisa berproduksi setiap hari, karena anak perempuan saya masih kuliah. Bagi saya dan pak suami, kuliahnya lebih penting dan harus diutamakan. Lalu kenapa proses mendesain wall decoration gak ditangani oleh orang lain? Ya, karena dia yang lebih tahu banyak mengenai aktor dan aktris yang sedang berada di puncak dan event yang sedang booming. Saya sendiri kurang update tentang industri musik di Korea hihihi.

Selain proses desain, proses packing lembaran wallpaper dan stiker ini juga perlu ditangani dengan kehati-hatian. Soalnya kami berurusan dengan kertas-kertas yang harus dikirim ke tangan konsumen dalam keadaan sempurna. Tidak boleh ada lipatan atau goresan sedikit pun. Hiasan dinding yang sebagian besar bergambar oppa-oppa itu harus mulus dan sempurna saat sampai ke tangan konsumen.

Kondisi produk yang baik juga tidak terlepas dari proses pengiriman yang apik dan aman. Kami selaku pelaku usaha berusaha menggunakan jasa pengiriman yang dapat dipercaya. Sehingga kami merasa aman dan nyaman mengirimkan produk yang rentan. Selain itu kami juga lebih senang menggunakan jasa pengiriman yang bisa mengirim barang dengan cepat. Karena kepuasan pelanggan itu yang paling penting, bukan?
 
JX Indonesia Partner Bisnis Online

JX Indonesia Partner Logistik Terpercaya

Nah, baru-baru ini saya mengenal JX Indonesia yang melayani pengiriman bagi semua kalangan. Baik untuk perusahaan besar maupun pelaku bisnis online kecil-kecilan seperti kami. J- Express (JX Indonesia) merupakan bagian perusahaan logistik dari JD.ID yang menerapkan standar pengiriman JD.ID dan JD.com. Misi yang diusung perusahaan ekspedisi ini yaitu berharap menjadi mitra logistik terpercaya untuk semua pelaku usaha online.

Lalu apa saja pelayanan yang ditawarkan oleh JX Indonesia?

JX Indonesia itu bisa jadi solusi tepat bagi pelaku usaha besar dan pebisnis online, karena memiliki 8 gudang penyimpanan, sekitar 250 lebih drop point dan 3.000-an kurir yang professional dan terlatih yang diberi julukan JX Smiling Warrior.

Dan yang lebih memudahkan lagi, JX menyediakan layanan jemput gratis tanpa minimum jumlah paket, loh! Waktu penjemputannya pun fleksibel. Asyik, kan?

Biaya COD yang ditawarkan oleh JX pun cukup kompetitif, hanya 2-3% untuk pencairan dananya sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Dijamin deh, cashflow online shop tetap lancar. Oh iya, JX tidak hanya menawarkan sistem COD (Cash on Delivery) dalam melakukan transaksi pembayaran, ada juga layanan CSOD (Card Swipe on Delivery). Yang artinya pembeli barang bisa menggunakan kartu debit atau kredit di mesin EDC yang dibawa oleh kurir. Memudahkan dan praktis!

Selain itu JX Indonesia juga memberikan keuntungan bagi pebisnis online melalui komunitasnya yang bernama RUMUS X. Sebuah tempat berkumpulnya para seller JX. Di komunitas tersebut, para anggotanya bisa mendapatkan program pelatihan dan lokakarya gratis. 

JX Indonesia Solusi Bisnis Online

Mengapa Harus Memilih J-Express?

Pertama, JX Indonesia merupakan perusahaan kurir multinasional dengan pengalaman bertahun-tahun menangani seluruh pengiriman di grup JD. Dengan kinerja berstandar internasional, JX dapat membantu pelaku usaha meningkatkan proses operasionalnya.

Kedua, JX dapat memberikan pelayanan yang disesuaikan dengan jenis bisnis pengguna jasa mereka.

Ketiga, memberikan jenis pembayaran yang fleksibel. Semua pengguna jasa JX dapat menggunakan sistem COD dan CSOD dalam sistem pembayarannya.

Selain ketiga alasan tersebut, kita perlu memilih J-Express karena tersedianya RUMUS X, yaitu komunitas bagi seller JX. Di dalam komunitas tersebut para seller dapat berdiskusi, berbagi, belajar dan berinteraksi dengan JX, para ahli yang menjadi narasumber serta anggota lainnya. Anggota komunitas pun bisa melakukan konsultasi bisnis, mengadakan program pemasaran bersama dan menyelenggarakan pertemuan komunitas.

Nah, cukup beralasan bukan untuk memilih J-Express sebagai partner logistik terpercaya untuk bisnis kita? Lagi pula cara bergabung untuk bisa menggunakan layanan pengirimannya cukup mudah, kok! Daftarkan saja bisnis kita di website www.j-expess.id/business-register.

Teman-teman pastinya sudah mulai paham mengapa bisnis kita memerlukan partner logistik yang terpercaya, bukan?

Pelayanan dari JX Indonesia


Mitra Terpercaya untuk Segala Jenis Bisnis

Pada intinya JX Indonesia itu merupakan salah satu penyedia logistik terpercaya untuk semua pengusaha, baik skala besar maupun penjual online dan UMKN. Selain itu JX Indonesia bukan hanya melayani pengiriman JD.ID saja. Bahkan J-Express melayani kebutuhan pengiriman eksternal. Keunggulan JX Indonesia lainnya yaitu, di sana sudah menggunakan sistem dan standar internasional dari JD.Com dan melayani layanan yang disesuaikan dengan model bisnis kita.

Apalagi bagi pebisnis skala kecil seperti saya, metode COD yang diberlakukan oleh JX Indonesia sangat menguntungkan sekali. Karena metode tersebut sesuai untuk penjual online yang mau membangun dan mendapatkan kepercayaan pelanggannya.

Khusus untuk penjual online, J-Express menyediakan kampanye yang disebut #TemanOnlineSeller. Pihak JX Indonesia berharap bisa memberikan layanan unik dan terbaik, ramah bagi penjual online selayaknya teman baik  yang pasti #JXDukungBisnisOnline kita. Dengan memberikan layanan #1Paket1Senyuman dan slogan #JXAntarSampaiTujuan jasa pengiriman ini benar-benar bersahabat untuk pelaku bisnis online, deh!

Bagi siapa saja yang ingin mendapatkan banyak insight, tips dan trik seputar bisnis online, dapat mengikuti semua media sosial resmi JX Indonesia. Media sosial yang bisa diikuti yaitu:

Instagram: https://www.instagram.com/jx.indonesia

Facebook: PT Jaya Ekspress Transindo (https://web.facebook.com/jx.indonesia)

Linkedin: PT Jaya Ekspress Transindo (https://www.linkedin.com/company/pt-jaya-express-transindo-jx/)

YouTube: JX Indonesia (https://www.youtube.com/c/JXindones")

TikTok: @jx.indonesia (https://yt.tiktok.com/ZSe 1foKtU/)

Salam  takzim

Post a Comment

90 Comments

  1. Dukungan logistik yang memadai kayak gini penting banget buat usaha online ya.. Ujung tombak. Semoga usahanya lancar dan makin sukses..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, pengiriman lancar dan tepat waktu bisa meningkatkan kepercayaan konsumen. Jadi nggak kapok buat beli lagi

      Delete
    2. Betul banget. Kalau punya usaha online tuh kudu dibarengi dengan pemilihan logistik yang oke. Jadi sama-sama menguntungkan

      Delete
  2. wow JX Indonesia udah punya 8 gudang penyimpanan, sekitar 250 lebih drop point dan 3.000-an kurir yang professional dan terlatih yang diberi julukan JX Smiling Warrior.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren yaa, yang tambah keren, khusus untuk penjual online J-Express ini menyediakan kampanye Teman Online Seller, asik banget JX Indonesia bisa memberikan layanan unik dan terbaik, ramah bagi penjual online.

      Delete
    2. Ga sabar nih nunggu JX Indonesia bisa sampai juga ke kampung halaman saya di daerah Cianjur Selatan

      Delete
  3. Saya baru tahu nih selain COD, ternyata ada pula sistem pembayaran bernama CSOD seperti salah satu jenis pembayaran di J Express di atas. CSOD ini rupanya singkatan dari Card Swipe On Delivery toh. Kayaknya antara COD dan CSOD, saya lebih milih CSOD (kalau disuruh milih), sebagai yang jarang pegang uang tunai. hehehe

    ReplyDelete
  4. Oooooh iya nih baru ingat beberapa kali belanja online di JD ID aku dikrim paketnya via JX Indonesia :D Ternyata bekerja sama ya. Memang lekas sampai bagus kualitas pelayanannya. Hebat ya bisa pengiriman ekternal sampai luar negeri juga.

    ReplyDelete
  5. Belakangan ini aku sering dapat kiriman paket, dan jasa ekspedisinya tuh dari JX Indonesia, mba
    auto senaaanggg, karena tim JX keren bgt kinerjanya

    ReplyDelete
  6. Sukses untuk bisnis online ya Mbak Nurul.
    Saya baru tahu ada komunitas tertentu dimiliki jasa logistik. Keren ini ada RUMUS X, yaitu komunitas bagi seller JX.
    Pas nih bisa jadi wadah para seller dapat berdiskusi, berbagi, belajar dan berinteraksi dengan JX, para ahli yang menjadi narasumber serta anggota lainnya. Bisa konsultasi bisnis pula

    ReplyDelete
  7. Buat yang punya bisnis online, memang keberadaan logistik ini penting banget. Perlu pilih jasa ekspedisi yang terpercaya biar lancar dalam pengiriman barang

    ReplyDelete
  8. Semoga JX Indonesia bisa memberikan layanan unik dan terbaik, ramah selalu ya mba. Bener mba merilis sebuah usaha bukan sesuatu hal yang mudah. Moga sukses selalu ya

    ReplyDelete
  9. Aku baru tau JX Express ini dari JD ya. Mudah2an akan bnyk lagi yg bs kerjasama n ekspansinya luas lagi layanannya

    ReplyDelete
  10. Komunitas bagi seller ini keren banget siikk.
    bener2 bisa memberikan benefit utk seller ya.
    aku juga hepi dgn layanan JXIndonesia

    ReplyDelete
  11. Asiiik ada J express yang meramaikan dunia per "pakeeeet" an kita
    dan semakin kompetitif ya antara harga dan pelayanannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw masih ngeri ngeri sedap sih dengan adanya COD karena bebrapa oknum menyalah gunakan kebaikan ini!

      Delete
  12. Aku juga baru tau nih ada JX Indonesia. Sudah ada di seluruh lokasi di Indonesia ya mba? Soalnya kayak jasa logistik yang one day service ada yang belum nyampe di kota ku di Binjai Sumatera Utara.

    ReplyDelete
  13. Hadirnya JX Indonesia ini luar biasa banget ya teh, bisa menjadi partner buat mereka yang berbisnis online dan bisa upgrade skill dan tips2 jualan online jugadi sana. Senang kalo ada komunitas yang mewadahi bidangnya

    ReplyDelete
  14. Dunia internet jka dimanfaatkan dengan baik malah jadi sumber penghasilan ya untuk membangun bisnis online. Hebat juga udah hampir 7 tahun, aku doakan semoga makin berkembang & panjang usahanya.
    Dalam berbisnis online perlu partner logistik yang terpercaya kaya JX Indoensia ya

    ReplyDelete
  15. Gabung di RUMUS X membuat seller jadi lebih banyak tahu tentang tips-tips berjualan secara online. Dan memang sih, berjualan dan berkomunitas perlu dilakukan agar jualan makin laris

    ReplyDelete
  16. Jadi sekarang JX Indonesia ini bukan hanya melayani pengiriman barang belanjaan di jd.id saja, tapi masyarakat umum juga. Wah makin banyak aja pilihan penyedia layanan logistik ya

    ReplyDelete
  17. Jadi ingat ada nitizen yang menangis gara-gara kiriman wallpaper nya melengkung dan lainnya. Emang kudu betulan hati-hati biar gak bikin patah hati fans K-Pop. Pilihan partner logistik yang oke pun jadi barang wajib

    ReplyDelete
  18. bagus dan inovatif nih layanan yang ditawarkan, bisa bikin olshop melirik nih, hehehehe. termasuk pelanggan yah

    ReplyDelete
  19. Loh aku baru tahu nih ada JX bisa nanti bisa jemput paket jadi kalau daku kerja ga repot deh

    Alha

    ReplyDelete
  20. Saat ini makin banyak ya pilihan jasa logistik yang memberikan pelayanan maksimal shg makin mempermudah mereka yang memiliki bisnis online.
    Wah bisnisnya beragam mbak Nurul, apalagi anaknya jg udah tertarik bisnis ya, semoga sukses yaa

    ReplyDelete
  21. Waaa jadi pengen make ini juga untuk pengiriman usaha souvenirku mba Nurul
    makasih rekomendasinya mba, hepi banget kalo nemu partner logistik yang terpercaya begini

    ReplyDelete
  22. bagi pemilik bisnis online, pemilihan jasa ekspedisi itu penting ya mbak
    dengan jasa ekspedisi pengiriman yang terpercaya seperti JX Indonesia ini, bikin usaha online makin berkembang

    ReplyDelete
  23. emang terasa banget ini pengiriman barang. aku pun kerasa banget masalah pengiriman secara jauhnya ampun dari pelosok. Waah seru dapat pelatihan dan konsul buat umkm di komunitasnya. berarti enakan kalau punya toko jd id juga ya kalau pakai jx ini

    ReplyDelete
  24. wah pilihan pembayaran csod ini pastinya berguna banget nih buat yang jarang bawa uang tunai di dompetnya. tapi kayaknya jangkauan jx ini masih belum ke seluruh indonesia ya?

    ReplyDelete
  25. Kalau punya usaha yang cukup mengandalkan jasa pengiriman butuh sekali nih parner jasa seperti JX ini ya mbak?
    Wah ada komunitas atau member penggunanya juga ya? Jd gak cuma berbisnis tapi bisa menjalin networking jg

    ReplyDelete
  26. WOuwww ada expedisi JX dengan pilihan fasilitas layanan yang serba oke, bahkan ada sistem CSOD, jadi COD yang bisa dibayar secara non tunai pakai kartu.

    Kebetulan ada paket kain lurik yang akan saya kirim, mau ah cobain pakai JX ini, smoga di dekat-dekat rumah sudah ada cabangnya juga.

    ReplyDelete
  27. Saya udah tahu lama JX ini, semoga bisa jadi besar dan banyak digunakan sama masyarakat Indonesia karena programnya juga oke banget.

    ReplyDelete
  28. Rasanya aku kenal banget PC yang di foto teteh..
    Hehehe, anaknya teteh jual album kihno NCT Dream juga gak?
    Huhu...aku cari-cari, teh..
    Ternyata dengan pemilihan ekspedisi yang tepat, bisa membantu pertumbuhan bisnis yang lebih baik yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy banget memang bisnis yang sesuai dengan passion itu..
      Aku lagi berburu season greeting NCT nih teh..
      Doakan aman karena mempercayakan ekspedisi pengiriman yang tepat yaa..teh.

      Delete
  29. Jujur nih mbak saya belum pernah pakai ekspedisi jx Indonesia, karena belum pernah belanja online di JD.id.

    Tapi turut senang dengan makin banyaknya perusahaan ekspedisi, semoga amanah, terpercaya dan bisa menyenangkan hati para pelanggan

    ReplyDelete
  30. Aku baru tahu ada JX dari JD. ID, pasti bagus sih secara JD. ID hya aja track record nya oke. Apalagi ada komunitas sesama seller nya.

    ReplyDelete
  31. asikk nih, kalo bagi pelanggan kayak molly kehadiran jx indonesia berarti makin banyak pilihan untuk jasa pengiriman yang berkualitas

    ReplyDelete
  32. Bisnisnya bagus tuh sesuai pangsa pasar anak muda masa kini yang lagi demen K-Pop. Ditambah pakai jasa logistik terpercaya, JX Indonesia. Paket ga boleh lecek, nanti wajah tampan oppa itu ringsek lagi. 😂

    ReplyDelete
  33. Bisnis logistik lagi moncer di Indonesia dan semua menawarkan tarif murah dan aman. Hadirnya JX Indonesia bisa jadi alternatif nih soalnya area drop pointnya banyak, bisa lebih cepet sampai

    ReplyDelete
  34. Whaaini.. cocok banget buat para pebisnis onlen ya Teh.. kalo delivery aman, jualan makin semangat. Kayaknya harus kukasihtau ke sepupu aku deh. Dia lagi ngerintis online shop gitu. Makasih ya Teh infonya berguna banget.

    ReplyDelete
  35. Kalau udah pengalaman bertahun-tahun menangani seluruh pengiriman apalagi untuk sebuah grup besar, rasanya udah nggak was-was ya milihnya.
    Keren banget juga inovasinya, menyesuaikan zaman dan pangsa pasar yang lebih besar :)

    ReplyDelete
  36. Berarti kalo pedagang online itu harus bilang dulu ke pihak jx ya bahwa mereka jualan, bukan paket biasa

    ReplyDelete
  37. Aku juga suka milih ekspedisi yang ada layanan jemput antar, ini memudahkan banget terlebih masa pandemi gini. Btw baru tau aku ada layanan CSOD yang bayar pake kartu, ini aku banget yg jarang punya duit cash di rumah lebih milih bayar pake debit.

    ReplyDelete
  38. Senang banget kami yang tinggal di pelosok. Selama ini suka susah nyari jasa pengiriman karena banyak yg tidak sampai. Dengan adanya JX Indonesia nambah alternatif nih jadinya

    ReplyDelete
  39. Wah bisnisnya semoga lancar terus ya mbaaa. Oppa2 dikirim pake pakeeet eh, bukan deh, gambar oppa maksudnyaaa heheuu. Jadi ada pilihan baru ya , JX ini membawa gambar oppa dengan selamat dan pembeli happy^^

    ReplyDelete
  40. Wah bisnis anaknya Teteh keren banget, apalagi sebagai mahasiwa SB ya perlu membangun bisnis, semoga lancar kuliah dan bisnisnya. Apalagi sudah ada partner logistik terpercaya

    ReplyDelete
  41. Bisnis makin berkembang pesat, tentu banyak faktor yg berperan di dalamnya.
    termasuk memilih partner logistik yg kredibel dan reliable yak.

    ReplyDelete
  42. Wah bertambah lagi layanan jasa pengiriman yang memudahkan ngak hanya konsumen tapi juga pemilik toko online, apalagi jx Indonesia adalah sister company dari JD.ID pastinya layanannya oke nih. Semoga dengan bertambahnya jasa pengiriman, semakin banyak UMKM Indonesia yang Go Digital!

    ReplyDelete
  43. Wah jenis bisnisnya unik Mbak, wallpaper oppa-oppa. Moga sukses Mbak

    Keren juga JX, punya komunitas untuk para seller JX

    ReplyDelete
  44. sejujurnya saya belum pernah dengar jasa pengiriman JX ini mba, tapi menarik untuk di coba :)

    ReplyDelete
  45. wah mbak nurul ternyata sempat merintis bisnis ya mbak,
    memang klo mau bisnis online lancar harus pilih patner pengiriman yang terpercaya ya mbak seperti JX Indonesia ini

    ReplyDelete
  46. Oh, ternyata JX Indonesia ini dari JD.ID to. Naksir sama layanan pick up paketnya nih, jadi seller nggak perlu lagi repot drop paket ke counter JX ya.

    ReplyDelete
  47. Oh...sekarang ada JX to. Makin beragam perusahaaan ekspedisi...nanti pasti yang dimanjakan kita selaku konsumen kok.. karena pasti perusahaan 2 ini akan berlomba bekerja sebaik mungkin

    ReplyDelete
  48. Wah ternyata diam-diam mbak Nurul nih berbisnis juga ya. Emang kalo punya bisnis harus pakai kurir logistik yang tepercaya supaya barangnya sampai tepat waktu.

    ReplyDelete
  49. JX ini punya JD ID ya teh, seneng banget ada layanan jemput gratis paket kita. Bagi pebisnis online yang nggak sempet ke tempat pengantaran paket, ini tuh memudahkan banget. Yuk pake jx

    ReplyDelete
  50. J Xpress semakin meramaikan dunia bisnis online nih kita yang punya bisnis rumahan jadi senang

    ReplyDelete
  51. Kalo ada layanan jemput gratis gini meringankan juga ya. Kita ngga perlu keluar rumah hanya untuk mengantar kiriman ke partner logistik. Usahanya keren, kekinian karena pangsa pasarnya luas

    ReplyDelete
  52. Ternyata JX ini bagian atau anak perusahaan dari JD.id ya. Waaah jadi bisnisnya dari hulu ke hilir ya lebih terkontrol.

    ReplyDelete
  53. Oh JX ini dari JDID ya. Aku baru tahu. Bagus nih buat para pebisnis ya. Yang begini nih yang harusnya dipilih. Terpercaya dan jaminan paket aman ya.

    ReplyDelete
  54. Wuih mantaps nih..aku baru tahu ada JX ini, layanan one day service ini zaman sekarang memang sangat dibutuhkan karena semua berlangsung semakin cepat.

    ReplyDelete
  55. aku juga kerap pakai dan mencari provider logistik yang mumpuni dan terpercaya mbaaa.. oke juga layanan yang diberikan ya

    ReplyDelete
  56. Baru tahu mbak JX Indonesia ini milik JD.ID yaa. Kalau saya pakai jasa logistik random sih selama ini. Ternyata menarik juga ya menjadikan JXIndonesia partner dalam bisnis. Coba nanti aku rekomendasikan ke kakakku yang lagi merintis bisnis kecil-kecilan siapa tahu dia cocok pakai JX Indonesia.

    ReplyDelete
  57. JX Indonesia sudah terbukti sangat profesional sekali dalam melayani customer di JD.ID, apalagi bisa COD juga. Siap memilih JX untuk pengiriman logistik pd sodara di perantauan beda pulai.

    ReplyDelete
  58. asik ada pilihan logistik baru nih untuk para pebisnis online terutama UMKM, semoga kualitasnya bisa bersaing dengan vendor lain yang sudah existing

    ReplyDelete
  59. Kepercayaan dari konsumen ini penting banget.
    Apalagi dalam memilih jasa ekspedisi yang terpercaya. Untuk penjualan menchant yang sampai di tangan customer dengan aman dan no defect, percayakan pada JX Indonesia.

    ReplyDelete
  60. Aku baru dengar ekspedisi ini, teh. Next time mau cobain ahh, soalnya suka ga bisa keluar rumah, huhubu

    ReplyDelete
  61. Ini memberi banyak pilihan nih teman-teman UMKM. Apalagi kalo biayanya bersaing dan kualitas keamannya bagus. Bakalan jadi pilihan banyak orang

    ReplyDelete
  62. cerita tentang JX Indonesia bikin aku terkagum-kagum, udah punya 8 gudang penyimpanan, sekitar 250 lebih drop point dan 3.000-an kurir yang professional dan terlatih yang diberi julukan JX Smiling Warrior

    ReplyDelete
  63. Makin rame ya mbak, kala pandemi gini emang jualan online harus dimaksimalkan. Dengan JX Indonesia, semakin mudah untuk memenuhi penjualan secara online. YAng pasti sangat terpercaya untuk segala pengirimannya.

    ReplyDelete
  64. Baru tahu kalo JX Indonesia bagian dari JD.ID hehe. Jujur aku belum pernah pakai layanan JX Indonesia sih. Tp seneng deh jadi makin banyak varian layanan antar paket ya

    ReplyDelete
  65. Masya Allah keren Mba Nurul bisnis online nya sudah berjalan 7 tahun. Pebisnis online pasti butuh partner logistik yang terpercaya ya. Nggak salah sih kalau pilih JX Indonesia, soalnya banyak keunggulannya. Selain bagian dari perusahaan JD.ID, punya banyak jenis pelayanan yang ditawarkan.

    Terima kasih atas ulasannya ya, saya jadi tau jasa logistik ini. Enaknya lagi sudah tersedia layanan CSOD. Semakin memberikan kemudahan customer untuk membayar.

    ReplyDelete
  66. Pengiriman barang yang cepat dan tidak penyak-penyok itu memang disukai sama pelanggan, apalagi metode bayarnya gak hanya COD ada CSOD juga seperti dari JX

    ReplyDelete
  67. saya kalo mikir logistik tu bayangannya makanan hehe.. pengiriman ini ngga harus ada minimal berapa kilo ya..

    ReplyDelete
  68. Produk kertas memang butuh penanganan khusus agar tetap mulus sampai ke tangan pelanggan, ya. Untung ada JX Indonesia

    ReplyDelete
  69. Baru tahu sama JX. Dan sepertinya, perlu dicoba buat aku aku yang baru merintis online shop.

    ReplyDelete
  70. semoga bisnisnya berjalan dengan lancar ya mbak. memang pengiriman yang cepat itu jadi kepuasan sendiri ya buat konsumen. Kerennya JX Indonesia ini memberikan bekal juga untuk para konsumennya ya

    ReplyDelete
  71. Wah, baru tau ekspedisi ini. Kayaknya kapan-kapan bisa coba nih, apalagi sudah standar internasional.

    ReplyDelete
  72. Saya malah baru tahu kalau JX ini bagian dari JD, sekarang semua layanan jasa seperti ini memang berlomba-lomba memberikan kepuasan terbaik bagi pelanggan ya. Akhirnya konsumen juga diuntungkan karena tentu performa mereka makin baik kalau tidak mau dilibas oleh pelayanan baik dari kompetitor lainnya.

    ReplyDelete
  73. Memilih ekspedisi yang tepat itu salah satu kunci sukses dari bisnis online juga ya mbak. Dan sepertinya JX Indonesia bisa jadi pilihan

    ReplyDelete
  74. wah sudah punya 8 gudang ya ternyata JX ini, wah pastinya apalagi di saat pandemi seperti ini, jasa pengiriman sangat diperlukan dan dicari yang dipercaya

    ReplyDelete
  75. memang biar bisnis online makin lancar, harus punya patner pengiriman yang terpercaya seperti JX Indonesia ini ya mbak

    ReplyDelete
  76. dengan begini makin nambah nih pengiriman logistik dengan harga bersaing. Aku seneng banget dengan sistem pelayanan yang memberikan kepuasan begini

    ReplyDelete
  77. Logistik JX Indonesia tidak hanya sediakan layanan pengantaran barang juga ya tapi juga peduli dengan pelanggannya dg membuat komunitas RUMUS X sehingga bisa saling support dan maju bersama

    ReplyDelete
  78. Keren juga yah mbaa JX ini, aku jadi penasaran pengin cobain jugaa biar moncerr kalau punya bisnis online

    ReplyDelete
  79. JX Indonesia bisa jadi solusi berikut ini untuk mempermudah proses kirim dan terima barang dari mana saja ya. Apalagi sudah tersedia 250 lebih drop point dan 3.000-an kurir profesional. Mau coba nanti ah pakai JX Indonesia ini

    ReplyDelete
  80. Baru tahu kalau JX Indonesia melayani kiriman pribadi juga. Kirain khusus perusahaan saja. Berarti gak harus belanja di JD.ID ya, Mba untuk menggunakan JX Ekspedisi ini.

    ReplyDelete
  81. Pengalaman pakai JX Express bagus. Beli baju dari marketplace cepat sampai, aman dan biayanya murah. Pasti cocok untuk yang punya bisnis, sangat membantu perkembangan bisnis skala kecil maupun besar

    ReplyDelete
  82. Keren yah JX Indonesia, melayani kiriman buat semua kalangan, buat yg usaha online makin mudah deh, apalagi udah punya 250an drop point dan 3000an kurir profesional. Mantap deh🥰

    ReplyDelete
  83. Wah, di JX Indonesia ada layanan jemput paket tanpa minimum jumlah paketnya. Jadi, satu paket pun bisa diambil.

    Ini sih ngebantu banget yang mulai merintis bisnis online. Tertolong banget.

    ReplyDelete
  84. Mudah2an JX segera menyebar di seluruh pelosok indonesia 😊

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^