Pilihan Nama Untuk Anak Bayi Yang Keren Dan Anti Mainstream

Banyak nama bayi perempuan dan laki laki yang sering didengar. Sehingga nama seperti itu mungkin sudah tak lagi menarik. Kita sebagai orang tua bisa coba memilih nama yang lebih unik, atau yang tidak umum digunakan oleh orang kebanyakan. 

Pilihan Nama Untuk Anak Bayi Yang Keren Dan Anti Mainstream

Menentukan nama bayi sendiri memang bukanlah perkara yang terlalu mudah apa lagi jika memang ada beberapa pertimbangan. Berkut ini ada inspirasi nama unik yang bisa kita pilih untuk buah hati.

Herbie

Salah satu inspirasi nama untuk bayi yang tidak biasa adalah Herbie. Nama Herbie ini biasanya dipakai sebagai kependekan. Untuk nama panjang atau nama asli dari Herbie bisa seperti Herbert.

Mungkin ada dari teman-teman yang mengenal Herbie ini juga dari film kendaraan mobil yang hidup. Karakter mobil Herbie tersebut tentunya lucu dan menarik untuk menjadi nama untuk si anak bayi.

Rhea

Rhea menjadi nama anak bayi sangat unik dan Rhea ini merupakan bulan planet Saturnus. Bulan Rhea merupakan bulan pertama kali yang ditemukan bercincin. Di samping itu, Rhea menjadi bulan kedua terbesar juga pada planet Saturnus.

Nama ini cukup simple untuk buah hati tetapi terkesan elegan atau tidak biasa.

Aurora

Aurora sebenarnya merupakan nama untuk si kecil yang cukup populer. Dengan kata lain, ada banyak si anak lain yang memakai nama Aurora ini. Kalau sesuai bahasa Latin, maka Aurora ini mempunyai arti ‘fajar’.

Meski begitu, nama bagi sang buah hati yang satu ini juga mempunyai akar mitologi Romawi yaitu dewi matahari. Aurora ini merupakan nama untuk anak bayi yang memiliki nuansa cantik. Tetapi sebenarnya Aurora dapat menjadi nama buah hati yang unisex.
Jadi Aurora bisa cocok untuk wanita, dan jika memang ingin bisa juga diberikan kepada si buah hati laki-laki.

Linux

Linux mungkin sudah banyak orang tahu dan bisa saja menjadi pilihan nama buah hati. Linux ialah salah satu OS open-source. Sistem operasi Linux ini merupakan buatan Linus Torvalds pada tahun 1991 yang lalu.

Memberikan nama untuk si buah hati dengan Linux ini cocok untuk memberikan nuansa yang modern dan futuristik.

Sirius

Sirius merupakan nama bagi buah hati yang bisa dibilang tidak biasa. Meski Sirius memiliki kesan kurang baik dari sisi tertentu, tetapi Sirius merupakan nama yang menarik diberikan untuk si kecil anda.

Sirius merupakan bintang yang paling terang pada langit malam sehingga memiliki makna baik untuk anak. Sirius ini berdiri sendiri menjadi yang cemerlang.

Brogan

Ada lagi inspirasi nama lainnya untuk bayi yang unik yaitu Brogan. Nama Brogan ini sangat jarang didengar, apa lagi kalau di Indonesia. Brogan menjadi nama yang kebarat-baratan dan bisa kita jadikan inspirasi nama buah hati.

Brogan secara tak langsung cukup keren pelafalannya. Ada pun unsur nama-nama lain yang ada pada Brogan yaitu Brock dengan Logan. Sangat cocok Brogan menjadi nama anak laki-laki yang tangguh dan pemberani.

Rocket

Rocket mungkin terdengar tidak cocok menjadi nama. Tetapi Rocket bisa saja disematkan pada nama panjang anak. Inspirasi nama satu ini sangat unik dan jarang yang memakai nama Rocket tersebut.

Selain Rocket ini merupakan nama yang sangat unik, Rocket juga tentu mudah diingat juga. Itulah beberapa nama yang mungkin terdengar asing menjadi nama anak bayi. Kalian orang tua yang tak ingin nama anak biasa-biasa saja, bisa coba beberapa pilihan nama di atas.

Salam takzim

Post a Comment

0 Comments