Mengembangkan Bisnis dengan IdeaCloud Conference 2022

Perkembangan dunia bisnis di Indonesia dari waktu ke waktu terus meningkat dan berubah menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Teknologi kini semakin canggih dan dimanfaatkan untuk meningkatkan perkembangan bisnis. Jika dahulu banyak sektor binsis dilakukan secara offline tanpa bantuan teknologi, kini berkat teknologi banyak bisnis yang dijalankan secara online
 
Mengembangkan Bisnis dengan IdeaCloud Conference 2022
 
Berkat kemajuan teknologi pula, pebisnis yang ada di Indonesia kini semakin banyak dan tersebar di berbagai pelosok negeri. Dilakukan secara offline maupun online. Pelakunya tidak hanya orang tua atau yang sudah dewasa saja, kini banyak juga anak muda Indonesia yang mulai menekuni bidang bisnis.

Mengembangkan Bisnis di Era Digital

Kita perlu memahami bahwa membangun bisnis itu tidak dapat hanya mengandalkan faktor keberuntungan saja. Harus memiliki pondasi bisnis yang kuat. Brand yang kita bangun juga memiliki peran yang penting untuk menarik minat pelanggan pada produk yang ditawarkan. Dalam menjalankan bisnis kita pun harus memiliki mindset yang kuat dan terus bersemangat supaya pondasi bisnis kita tetap kokoh. Karena hingga saat ini semakin banyak sektor bisnis baru yang muncul di Indonesia.

Lalu bagaimana membangun bisnis di tengah persaingan yang kian ketat di era digital seperti sekarang ini? Apa saja yang harus dilakukan untuk bisa mengembangkan bisnis? Apa saja yang harus dipelajari supaya bisnis bisa lebih sukses?

IdeaCloud Conference 2022

Kini ada kabar gembira bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis atau bagi yang ingin mengembangkan bisnisnya. Karena sebentar lagi akan hadir IdeaCloud Conference 2022 yang menghadirkan pebisnis sukses di berbagai bidang.

IdeaCloud sendiri merupakan sebuah wadah yang memfasilitasi para pebisnis untuk mengembangkan usahanya. Founder IdeaCloud terdiri dari 4 pebisnis sukses yaitu Hermanto Tanoko (founder & CEO Tancorp), Denny Santoso (founder Tribelio), Belinda Tanoko (CEO Tanrise Property Deputy CEO Tancorp) dan Roby Tjiptadjaya (founder Global Leadership Center). 
 
Founder IdeaCloud

Saat ini IdeaCloud menangani beberapa event bisnis. Ada incubator bisnis yang menyelenggarakan kelas bisnis selama 3 bulan dan dibimbing oleh keempat founder-nya dan ada juga IdeaCloud Conference sebagai wadah bertemunya para pebisnis sukses di Indonesia. Nah, tahun ini akan diselenggarakan konferensi bisnis yang ketiga kalinya.

Lalu Siapa Saja yang Bisa Ikut Dalam IdeaCloud Conference 2022?

Siapa saja yang ingin mengembangkan bisnisnya bisa ikut dalam event yang diselenggarakan pada tanggal 1-2 Oktober 2022 ini. Termasuk wiraswastawan, professional yang ingin meningkatkan kemampuannya dan perusahaan yang mau memotivasi karyawannya untuk bisa maju bersama.

Semua pebisnis terutama pebisnis online bisa belajar langsung bersama seluruh pakar dan ahli bisnis terbaik dengan berbagai latar belakang ilmu bisnis mereka. Para pemateri sudah terbukti sukses membangun bisnis mereka dengan nilai milyaran rupiah. 
 
IdeaCloud Conference 2022

Speaker yang akan hadir di IdeaCloud Conference 2022 di antaranya Hermanto Tanoko (founder & CEO Tancorp), Grace Tahir (founder Everest Media & Director Mayapada Healthcare), Raymond Chin (CEO Ternak Uang), Dewa Eka Prayoga (founder Trillionaire Enterprises), Tommy Wattimena (President Director of Great Giant Food), Denny Santoso (founder Tribelio), Lo Kheng Hong (investor saham), Subiakto Priosoedarsono (praktisi branding 53 tahun), Julio Ekspor (CEO & founder Komunitas Bisa Ekspor), Belinda Tanoko (CEO Tanrise Property Deputy CEO Tancorp), Roby Tjiptadjaya (founder Global Leadership Center), Bernadus Wijaya (CEO PT Sucor Sekuritas), Christie Basil (founder & contentpreneur Atvezzo & By Christie Basil), Elga Yulwardian (CEO & Co-founder Ivosights), Rudy Salim (CEO Prestige Corp), Jehian Panangian Sijabat (President Director of Mantappu Corp. & CEO of Menantea), Novita Hardini Mochamad (founder Uprintis Indonesia), Iwan Setiawan (CEO of Marketeers), Anthony Sudarsono (founder First Class Property Indonesia & CEO Oys Cloud Kitchen), Nilamsari Sahadewa (owner and CEO of PT. Sari Kreasi Boga & PT. Baba Rafi Indonesia), Gufron Syarif (CEO & CO- faunder HAUS! Indonesia), dan expertise lainnya.
 
Sebelumnya IdeaCloud sudah menyelenggarakan konferensi bisnis sebanyak dua kali. Setelah pandemi mulai mereda, di tahun ini diselenggarakan IdeaCloud Conference 2022 ke-3 sebagai arena networking dan ‘bermain’ bagi para entrepreneur.

Konferensi bisnis tahun 2022 ini mengangkat tema Inspire, Collaborate, Contribute. Menghadirkan pebisnis sukses yang akan menginspirasi, berbagi wawasan kepada para peserta bagaimana cara membangun bisnis hingga tips sukses berbisnis. Sehingga diharapkan dengan acara ini ekonomi masyarakat yang sempat terjun tajam selama pandemi bisa bangkit lagi.

Yang membedakan IdeaCloud Conference 2022 dengan event sejenis yaitu acaranya mengusung konsep Entrepreneurs Game yaitu ketika konferensi berlangsung akan ada game-game seru yang membuat konferensi bisnis ini lebih atraktif dan tidak membosankan.

Event konferensi bisnis yang diselenggarakan oleh IdeaCloud ini diselenggarakan secara hybrid. Dilaksanakan secara online dan offline. Peserta yang mengikuti konferensi secara offline akan langsung bertemu dengan para ekspertise dan pebisnis sukses di Vasa Hotel Surabaya. Sedangkan yang online akan mengikuti konferensi melalui aplikasi Kios Tix

Benefit di Event IdeaCloud Conference 2022

Idea Cloud Conference 2022 merupakan konferensi bisnis yang akan meningkatkan pengetahuan sekaligus menambah networking bisnis kita. Bertemu dengan pebisnis lain dan berkolaborasi bersama. Peserta konferensi bisa mendapatkan berbagai ilmu, pengalaman, perspektif hingga tips dan trik dalam berbisnis. Selain itu bisa memperluas networking
 
Benefit IdeaCloud Conference 2022

Tiket IdeaCloud Conference 2022

Di acara konferensi bisnis ini tersedia 4 macam pilihan tiket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kita. Berikut ini harga tiket untuk bisa bergabung dalam IdeaCloud Conference 2022:

Harga Tiket Online

Tiket regular sebesar Rp. 280.000 (harga berlaku hingga 4 Sepember 2022).

Peserta akan mendapatkan fasilitas berupa akses ke seluruh event Business Conference melalui aplikasi Kiostix. Selain itu bisa juga mengakses ke semua platform game saat konferensi berlangsung.

Harga Tiket Onsite

Tiket Reguler sebesar Rp. 780.000 (harga berlaku hingga 4 Sepember 2022).

Fasilitas yang akan didapatkan oleh peserta yaitu kesempatan untuk menyaksikan acara secara langsung di lokasi ‘Business Conference ICC 2022’. Peserta juga dapat akses ke platform game saat konferensi. Fasilitas tiket regular ini juga menyediakan konsumsi untuk peserta selama acara berlangsung.

Tiket VIP dengan harga Rp. 4.800.000 (harga berlaku hingga 4 Sepember 2022).

Peserta VIP selain bisa menyaksikan acara secara langsung, mendapatkan akses ke platform game, menerima konsumsi juga bisa menikmati makan malam exclusive bersama founders dan tamu VIP. Tidak hanya itu, peserta VIP dapat gratis voucher menginap 1 malam di Vasa Hotel Surabaya beserta sarapan paginya. Untuk ikut serta dalam IdeaCloud Incubator 2022, peserta VIP diberi diskon sebesar Rp. 3.300.000.

Tiket VVIP dengan harga Rp. 14.800.000 (harga berlaku hingga 4 Sepember 2022).

Tiket VVIP ini super exclusive hanya 10 pendaftar. Fasilitasnya sama dengan peserta VIP dengan tambahan berkesempatan melakukan presentasi bisnis (pitching session) secara ekslusif bersama tamu VVIP pilihan.

Melihat harga-harga tiket tersebut tentunya sebanding dengan yang akan didapatkan oleh peserta IdeaCloud Conference 2022, bukan? Karena selama dua hari penuh peserta akan mendapatkan pengalaman baru dengan konsep hybrid gaming conference.

Bisnis Lebih Berkembang Melalui IdeaCloud Conference 2022

Dengan mengikuti Idea Cloud Conference 2022 ini peserta akan merasakan perubahan dalam menjalankan bisnisnya. Bagaimana bisa begitu? Karena peserta konferensi akan bertemu dan mendapat insight dari 30 lebih pebisnis terbaik di Indonesia. Peserta akan mendapat ilmu bisnis, sharing dari pebisnis berpengalaman mulai dari bidang operasional, marketing, ilmu manajemen, penjualan, membangun tim yang solid hingga mempelajari keuangan bisnis yang sehat.

Ilmu yang didapatkan oleh peserta konferensi pun bisa digunakan untuk pengembangan bisnis mereka. Akan diberikan sekitar 20 lebih topik pengembangan bisnis dengan ilmu bisnis yang terbukti cocok untuk meningkatkan bisnis. Semua bisa didapatkan oleh peserta secara ekslusif.

Setelah selesai mengikuti IdeaCloud Conference 2022, peserta bisa menerapkan cara para expertise mengelola bisnis mereka. Nantinya peserta akan belajar membangun pola pikir yang tepat untuk menghadapi tantangan. Di konferensi juga akan dipelajari cara berinvestasi dengan baik. Keahlian berinvestasi ini merupakan gabungan dari bakat alami, pengetahuan dan pengalaman. Nah, keahlian tersebut bisa terasah ketika bertemu dan berdiskusi dengan investor-investor paling berpengalaman di negeri ini.

Selain bertemu dengan para expertise, peserta juga akan bertemu dengan pebisnis lain yang bisa memperluas networking. Dengan bertemu dengan banyak orang berarti terbuka peluang untuk memperluas jaringan dengan orang-orang sepemikiran. Dan momen ini bisa saja jadi awal kesuksesan bisnis kita, bukan?

Bagaimana? Apakah sobat ingin juga menjadi pebisnis sukses? Mari bergabung di IdeaCloud Conference 2022 untuk meningkatkan bisnis, mempertajam skill bisnis, bertemu dan belajar langsung dari expertise dan pebisnis kelas dunia serta memulai bisnis baru untuk masa depan.

Salam takzim


Post a Comment

6 Comments

  1. Uwaah mantep banget di era modern seperti ini memang bisnis banyak mengalami kemajuan apalagi adanya kemudahan di ranah digital. Keren-keren founder Ideacloud yang merupakan pebisnis sukses, enggak ragu sih kalau belajar mengembangkan bisnis di sini. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. Waw kebayang deh kalau bisa ikutan event seru dan super daging semua pasti materinya. Pembicaranya pun bukan kaleng-kaleng. Fix, ini sih buat pebisnis kdu wajib hukumnya ikutaaan. Biar ketularan sukses

    ReplyDelete
  3. Urusan bisnis memang nggak bisa sembarangan sih. Kalau ada yang mewadahi pertumbuhan kita di bidang bisnis kan enak banget. Buat yang mengaku ingin berbisnis nggak boleh skip acara ini nih.

    ReplyDelete
  4. Event ini cocok untuk yang belum punya bisnis, yang sudah punya bisnis, atau yang mau ningkatin bisnis. Bisa jadi insight biar punya bisnis yang kuat dan dapat meningkat. Acaranya kayaknya seru, nih.

    ReplyDelete
  5. Keren ini event nya, Mbak. Bisa nambah wawasan sekaligus jaringan bisnis. Sayang, tiketnya mahal bingit. Seandainya gratisan, pasti langsung antri saya, Mbak. Wkwkwk

    ReplyDelete
  6. dari semua nama besar para pebisnis keren itu hampir nggak asing siih di berbagai media. tapi ketika mereka mau turun tangan kasih ilmu buat para next generasi pebisnis, itu keren banget. udaj kebayang seseru apa kegiatannya yang all about bisnis modern.. kudu pada ikutan siih para pebisnis yg mau contek sukses mereka..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^