Thursday, 6 December 2018

Atasi Masalah Rambut Rontok dengan Rosemary Hair Treatment di Lineation Salon

Masalah apa yang sering dihadapi oleh wanita berhijab? Salah satu masalah yang sering muncul adalah rambut rontok. Selain itu, kulit kepala berketombe dan rambut lepek juga menjadi masalah rambut yang paling dihindari oleh para wanita berhijab.

Saya sendiri juga mengalami permasalahan rambut rontok dan berketombe. Sebenarnya masalah tersebut muncul karena kebiasaan yang salah saat menangani rambut. Terkadang saya mengikat rambut yang belum kering benar. Atau menyisir rambut yang basah, padahal kebiasaan ini bisa membuat rambut patah atau rontok.


atasi rambut rontok dengan rosemary hair treatment
Lineation Aesthetic & Health Centre

Well ... setiap wanita ingin mahkota rambutnya terlihat sehat dan indah, bukan? Begitu pula dengan saya. Maka ketika ada tawaran melakukan perawatan rambut rontok dan berketombe di Lineation Salon, saya sangat antusias menyetujuinya.

Sebelumnya saya pernah mencoba perawatan akupuntur di Lineation Aesthetic & Health Center. Jadi tempat perawatan yang berada di Jalan Lemah Neundeut No. 10 tersebut, sebenarnya tidak asing lagi bagi saya. Sehingga tidak perlu susah mencari pusat perawatan dan kesehatan yang bangunannya didominasi oleh warna putih dan ungu tersebut.

Tidak berbeda dengan ruangan perawatan lainnya yang ada di Lineation, salon tempat merawat rambut pun ditata dengan desain yang apik dan terasa nyaman. Bahkan ada ruangan khusus yang digunakan untuk wanita berhijab yang melakukan perawatan di sana.

atasi rambut rontok dengan rosemary hair treatment
Tirai Penutup untuk Ruang Perawatan Wanita Berhijab
Yup, untuk wanita berjilbab, tidak perlu khawatir. Di Lineation Salon ada ruangan perawatan yang tertutup oleh tirai berwarna hitam. Kita bisa dengan leluasa melakukan perawatan tanpa terlihat oleh orang lain.


atasi rambut rontok dengan rosemary hair treatment
Lineation Salon
Letak Lineation Salon berada di sebelah kiri pintu masuk utama. Begitu memasuki ruangan, saya disambut dengan alunan musik yang lembut. Tempatnya yang luas dan ber-AC, terlihat sangat bersih. Sesuai dengan kesepakatan sebelumnya, saya pun mulai melakukan perawatan tepat jam 9 pagi. 

Oh iya ... untuk melakukan perawatan di Lineation kita perlu melakukan reservasi terlebih dahulu. Karena perawatan masalah rambut rontok berlangsung selama 2 jam, dan banyaknya peminat yang ingin melakukan treatment di sana, maka perlu dilakukan reservasi dahulu agar tidak usah menunggu terlalu lama.


Tahapan Perawatan Rambut dengan Rosemary Hair Treatment


Setelah mendapat sambutan yang ramah dari pegawai yang ada di Lineation salon, saya pun bersiap-siap untuk melakukan perawatan. Langkah-langkah yang saya lalui ketika melakukan treatment rambut rontok adalah sebagai berikut :



Pemberian Shampoo dan Peeling
Pertama-tama, rambut dicuci dengan Rosemary Hair Treatment Shampoo. Selama dikeramas saya merasa nyaman karena petugasnya mencuci rambut dengan lembut dan diselingi pijatan lembut. Aroma shampo-nya pun terasa segar. Saya merasakan sensasi dingin di kulit kepala, ini tandanya Rosemary Hair Treatment Shampoo mengandung mint. 

atasi rambut rontok dengan rosemary hair treatment
Rosemary Hair Treatment Shampoo
Selain shampoo, ditambahkan pula peeling hasil racikan Lineation Centre.
Setelah diberi shampoo dan peeling, didiamkan terlebih dahulu selama 5 menit. Tujuannya agar peeling agar pori-pori kulit kepala terbuka. Setelah itu, baru dibilas hingga bersih.

Pemakaian Portable High Frequency
Selanjutnya saya menuju ke tempat yang lebih privat lagi. Di sebuah ruangan tertutup, kulit kepala saya disisir perlahan dengan menggunakan portable high frequency. Alat yang menyerupai sisir dengan ujungnya yang dialiri listrik. 

Ketika melalui tahapan ini, pertamanya saya agak takut juga, takut kesetrum hihihi ... Namun, ternyata hanya terasa aliran listrik yang lembut. Tujuan penggunaan alat tersebut, untuk membersihkan jamur, menghalau ketombe, merangsang akar rambut dan membuka pori-pori kulit kepala untuk membuat serum mudah meresap dengan sempurna.

Masker Rambut
Tahapan perawatan rambut selanjutnya yaitu pengolesan batang rambut dengan menggunakan hair treatment cream dan morocco argan oil. Setelah itu, kulit kepala diberi tetesan oil serum rosemary lineation yang bertujuan untuk merangsang pertumbuhan rambut dan mengurangi kerontokan.

Proses Steam
Setelah diberi krim dan serum, rambut pun dibungkus lalu didiamkan di bawah alat steam. Tujuan steam ini untuk membuat serum meresap ke dalam kulit kepala. Suhu saat rambut di steam berulang kali diperiksa oleh petugas, karena tidak boleh terlalu panas untuk menghindari kerusakan.

Pemijatan Punggung dan Tangan
Di antara sekian tahapan perawatan rambut di Lineation, bagian pemijatan merupakan tahap yang paling saya suka. Teteh yang melakukan pemijatan, menyusur semua bagian belakang saya dengan pijatan yang membuat saya merasa lebih rileks. Pijatannya itu, loh, bisa membuat pegal-pegal di punggung dan pundak menjadi hilang.

Apalagi untuk saya yang sering berada di balik laptop dan sedikit bergerak. Saya sampai memejamkan mata ketika mendapat pijatan lembutnya ... ah ... nyaman, deh!

Rambut Dibersihkan Kembali
Selesai menikmati pijatan, saya pun dibimbing kembali ke ruang cuci rambut. Di sana rambut saya dikeramas kembali dengan menggunakan Rosemary Hair Treatment. Setelah rambut dan kulit kepala bersih, selanjutnya akar rambut diberi vitamin yaitu Rosemary Hair Tonic. Ketika tonik sudah diberikan secara merata di kulit kepala, kemudian rambut dikeringkan dengan menggunakan hair dryer dingin.  



atasi rambut rontok dengan rosemary hair treatment
Rosemary Hair Treatment Shampoo dan  Rosemary Hair Tonic.
Yess! Selesai sudah perawatan selama dua jam yang saya lakukan di Lineation Salon. Bagaimana hasilnya? Saya sukaaa sekali. Rambut jadi terasa lebih lembut dan harum. Sampai enggak bosen-bosen membelainya terus, hihihi ...
Rambut yang biasanya lepek, terlihat lembut, mudah diatur dan beraroma wangi, deh! 

Setelah melakukan treatment sebanyak dua kali, rambut rontok pun menjadi berkurang. Ketika menyisir, rambut yang tertinggal berkurang banyak. Begitu pula saat keramas di kamar mandi, rambut yang rontok pun semakin berkurang.


atasi rambut rontok dengan rosemary hair treatment

Paket Perawatan Rambut Rontok di Lineation Salon

Berapa harga yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan rambut lembut, mudah diatur dengan aromanya yang wangi?

Satu paket perawatan rambut di Lineation seharga Rp. 1.580.000 (belum termasuk Ppn) atau seharga Rp. 1.738.000 (termasuk Ppn). Oh iya, ada kabar baiknya nih! Di akhir tahun atau pada Bulan Desember 2018, Lineation memberikan diskon hingga 20%, loh! Hayuuk, lumayan, kan :))

Eh, dengan harga sepaket itu, apa saja yang bisa kita dapatkan, sih? Jadi dengan harga paket tersebut, pelanggan dapat menikmati 4 kali perawatan selama 1 bulan. Tidak hanya itu, kita pun akan diberi satu botol Rosemary Hair Treatment Shampoo dan dua botol Rosemary Hair Tonic.

Bagi yang ingin mencoba melakukan perawatan tanpa paket, boleh juga treatment dengan biaya Rp. 300.000 untuk satu kali perawatan. Shampoo dan tonic-nya pun bisa dibeli terpisah. Untuk satu botol Rosemary Hair Treatment Shampoo (200 ml) kita bisa membelinya dengan harga Rp. 185.000. Sedangkan Rosemary Hair Tonic bisa kita bawa pulang dengan harga Rp. 107.500.

Bagaimana? Dengan fasilitas yang didapatkan, harga perawatannya cukup terjangkau, bukan?
Nah ... bagi yang ingin mengetahui tentang Lineation bisa menghubungi kontaknya ya:


LINEATION.ID

Lineation Aesthetic & Health Centre
Jl. Lemah Nendeut No. 10 Bandung

Reservasi for Lineation Salon : 0812 2190 6850

atasi rambut rontok dengan rosemary hair treatment

Baca juga :

41 comments:

  1. Rambut aku juga rontok karena cat rambut. Kira-kira bisa nggak ya pakai perawatan ini...

    ReplyDelete
  2. Gⲟod post. I leɑrn something totally new and challenging on websitеs
    I stumbleupon every day. It will always be interesting to read throuցh content fromm otһer authors and practice a little something from their web sites.

    ReplyDelete
  3. Masalahku bgt ni rambut rontok, terutama kalo habis melahirkan. Cuma selama ini aku biarin tanoa tritmen apa2. heuheu. Jd pingin cobaa

    ReplyDelete
  4. penting banget nih mbak. aku rontok dan keto,bean parah banget... pake ini buat perawatannya yaaaaa

    ReplyDelete
  5. Aku pun mengalami berbagai macam masalah dengan rambut. Duh, setelah mampir ke postingan ini jadi pengen ke salon terus perawatan rambut deh.

    ReplyDelete
  6. Mau banget dirawat di Lineation Salon.
    Bikin mamak gembira yaa, teh...beres perawatan.

    ReplyDelete
  7. Tempatnya keren. Perawatannya jg bagus nih kayaknya

    ReplyDelete
  8. Harga sesuai kualitas yah?
    Eh saya paling suka itu acara pijit-pijit di area kepala dan pundak. Kalau ke salon saya sukanya itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuu...saya juga paling suka dengan acara pijit-pijit kepala, pundak dan punggung. Nyaman sekali, ya, Bun...

      Delete
  9. Tempatnya keren yah mba, kalau ada rejeki ke sana pengen mampir 😍 saya peibadi blm pnh sih ikut treatment rambut se mewah itu, adanya perawatn dri sndri aja 😂

    ReplyDelete
  10. Duh udah lama nggak perawatan rambut di salon, kebayang deh setelah perawatan rambut di Lineation, rambut segar, wangi, dan lembut

    ReplyDelete
  11. Permasalah rambut rontok saya sepertinya gak selesai-selesai. Memang udah saatnya melakukan perawatan. Lineation ini baru ada di Bandung?

    ReplyDelete
  12. Wah dpt info baru nih mba..dh jarang bnget ngerawat rambut jd keingetan nih

    ReplyDelete
  13. Oh, ternyata ini bukan salon khusus wanita ya Mbak? Hanya disekat bagi yang berhijab saja? Atau saya yang salah paham ya.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salonnya terbuka untuk umum, Mbak. Untuk yang berhijab disediakan ruangan khusus.

      Delete
  14. rasanya aku pengen juga deh perawatan rambut di salon. sudah lama sekali mahkotaku ini tak tersentuh perawatan apapun, hehehe

    ReplyDelete
  15. Aku suka mba rambut yang ada mint-nya. Berasa seger dan fresh di kepala. Btw, aku pengen suatu saat treatment disana. Kerasa nyaman banget dan bersih, mbaaa

    ReplyDelete
  16. Harga perawatan rambutnya lumayan juga ya, seharga hape wkwkwk... kangen juga udah lama gak dipijat2 kepalaku oleh Mba Salon.

    ReplyDelete
  17. Wah, ini kayaknya cocok deh buat tritmen rambutku. Rontok paraaaah sejak melahirkan anak ketiga. Belom reda juga. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah..cepet dirawat Teh...jangan sampai rambutnya habis

      Delete
  18. Aku udah lama banget nggak nyalon dan perawatan rambut, habis baca artikel ini aku jadi pengin nyalon deh.

    ReplyDelete
  19. Rambutku juga rontok & belum sempet mulai treatment lagi hiiks. Jadi pingin nyalon & mulai serius merawat rambut lagi

    ReplyDelete
  20. Aduh udah lama nggak ke salon, pengen me time dulu nyalon entah cuman creambath doang pasti menyenangkan. Mau agendain ah

    ReplyDelete
  21. Setelah hamil dan melahirkan , rambut saya juga rontok. Blm.pernah perawatan rambut di salon, biasanya saya perawatan sendiri. Pengen juga sekali sekali dirawat di salon. Makasih rekomendasinya mbak

    ReplyDelete
  22. Pasca lahiran rambutku rontok parah teh sepertinya perlu juga nih ke lineation :)

    ReplyDelete
  23. Wuah..baru tahu kalau rambut ada peelingnya juga. Ketahuan nih saya pakainya cuma shampo dan conditioner saja. Haha...

    ReplyDelete
  24. Makin banyak yaa salon khusus wanita, yang berjilbab enak buat perawatan rambut tanpa khawatir privasi terganggu.

    ReplyDelete
  25. Aku pengeeeen deh nyobain juga..dan pasti henar ini kalau dapet treatment! kulit kepala jdi serasa lebih sehat dan segar yaaa Mba

    ReplyDelete
  26. Produknya bisa didapat di luar bandung kah mba? Aku juga bakal rontok lagi nih karena menyusui eheheh jadi kudu siap2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa pesen di salonnya, Bunda. Nanti dikirim ke tempat tujuan.

      Delete
  27. Mahal juga ya kalo ambil paket perawatan gitu. Kalo aku pernah ambil perawatan rambut yang satu kali datang. Rambut dikasih peeling, dimasker, vitamin dan dipijat. Gara-gara kebanyakan dicatok dulunya

    ReplyDelete
  28. Rambut aku rontok juga nih. Besok kalo ke sana lagi ajak aku haa

    ReplyDelete
  29. Lumayan juga ya harga perawatannya. Tapi kadang kujuga ingin ngerawat rambut singaku ini. Kasian dia butuh pijatan ahli

    ReplyDelete
  30. Masalah utamaku adalah rambutku rontok. Kyknya cocok kalau perawatan di sini ya mbak. Udah lama gk treatment rambut euy. Biasanya abis perawatan jd wangi dan halus.

    ReplyDelete
  31. Rambut rontok emang jadi masalah banget deh untuk kita. Kalau enggak segera diatasi duuuhh... habis deh rambut.

    ReplyDelete
  32. Rambutku juga rontok nih, efek sering diwarnain kali ya dulu :')
    Pengen deh coba perawatan di Lineation, tp jauh.

    ReplyDelete
  33. Setelah baca postingan ini jadi inget udah lama ga perawatan rambut.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^