Atasi Masalah Rambut Rontok dengan Rosemary Hair Treatment di Lineation Salon

Masalah apa yang sering dihadapi oleh wanita berhijab? Salah satu masalah yang sering muncul adalah rambut rontok. Selain itu, kulit kepala berketombe dan rambut lepek juga menjadi masalah rambut yang paling dihindari oleh para wanita berhijab.

Saya sendiri juga mengalami permasalahan rambut rontok dan berketombe. Sebenarnya masalah tersebut muncul karena kebiasaan yang salah saat menangani rambut. Terkadang saya mengikat rambut yang belum kering benar. Atau menyisir rambut yang basah, padahal kebiasaan ini bisa membuat rambut patah atau rontok.


atasi rambut rontok dengan rosemary hair treatment
Lineation Aesthetic & Health Centre

Well ... setiap wanita ingin mahkota rambutnya terlihat sehat dan indah, bukan? Begitu pula dengan saya. Maka ketika ada tawaran melakukan perawatan rambut rontok dan berketombe di Lineation Salon, saya sangat antusias menyetujuinya.

Sebelumnya saya pernah mencoba perawatan akupuntur di Lineation Aesthetic & Health Center. Jadi tempat perawatan yang berada di Jalan Lemah Neundeut No. 10 tersebut, sebenarnya tidak asing lagi bagi saya. Sehingga tidak perlu susah mencari pusat perawatan dan kesehatan yang bangunannya didominasi oleh warna putih dan ungu tersebut.

Tidak berbeda dengan ruangan perawatan lainnya yang ada di Lineation, salon tempat merawat rambut pun ditata dengan desain yang apik dan terasa nyaman. Bahkan ada ruangan khusus yang digunakan untuk wanita berhijab yang melakukan perawatan di sana.

atasi rambut rontok dengan rosemary hair treatment
Tirai Penutup untuk Ruang Perawatan Wanita Berhijab
Yup, untuk wanita berjilbab, tidak perlu khawatir. Di Lineation Salon ada ruangan perawatan yang tertutup oleh tirai berwarna hitam. Kita bisa dengan leluasa melakukan perawatan tanpa terlihat oleh orang lain.


atasi rambut rontok dengan rosemary hair treatment
Lineation Salon
Letak Lineation Salon berada di sebelah kiri pintu masuk utama. Begitu memasuki ruangan, saya disambut dengan alunan musik yang lembut. Tempatnya yang luas dan ber-AC, terlihat sangat bersih. Sesuai dengan kesepakatan sebelumnya, saya pun mulai melakukan perawatan tepat jam 9 pagi. 

Oh iya ... untuk melakukan perawatan di Lineation kita perlu melakukan reservasi terlebih dahulu. Karena perawatan masalah rambut rontok berlangsung selama 2 jam, dan banyaknya peminat yang ingin melakukan treatment di sana, maka perlu dilakukan reservasi dahulu agar tidak usah menunggu terlalu lama.

Tahapan Perawatan Rambut dengan Rosemary Hair Treatment

Setelah mendapat sambutan yang ramah dari pegawai yang ada di Lineation salon, saya pun bersiap-siap untuk melakukan perawatan. Langkah-langkah yang saya lalui ketika melakukan treatment rambut rontok adalah sebagai berikut :



Pemberian Shampoo dan Peeling
Pertama-tama, rambut dicuci dengan Rosemary Hair Treatment Shampoo. Selama dikeramas saya merasa nyaman karena petugasnya mencuci rambut dengan lembut dan diselingi pijatan lembut. Aroma shampo-nya pun terasa segar. Saya merasakan sensasi dingin di kulit kepala, ini tandanya Rosemary Hair Treatment Shampoo mengandung mint. 

atasi rambut rontok dengan rosemary hair treatment
Rosemary Hair Treatment Shampoo
Selain shampoo, ditambahkan pula peeling hasil racikan Lineation Centre.
Setelah diberi shampoo dan peeling, didiamkan terlebih dahulu selama 5 menit. Tujuannya agar peeling agar pori-pori kulit kepala terbuka. Setelah itu, baru dibilas hingga bersih.

Pemakaian Portable High Frequency
Selanjutnya saya menuju ke tempat yang lebih privat lagi. Di sebuah ruangan tertutup, kulit kepala saya disisir perlahan dengan menggunakan portable high frequency. Alat yang menyerupai sisir dengan ujungnya yang dialiri listrik. 

Ketika melalui tahapan ini, pertamanya saya agak takut juga, takut kesetrum hihihi ... Namun, ternyata hanya terasa aliran listrik yang lembut. Tujuan penggunaan alat tersebut, untuk membersihkan jamur, menghalau ketombe, merangsang akar rambut dan membuka pori-pori kulit kepala untuk membuat serum mudah meresap dengan sempurna.

Masker Rambut
Tahapan perawatan rambut selanjutnya yaitu pengolesan batang rambut dengan menggunakan hair treatment cream dan morocco argan oil. Setelah itu, kulit kepala diberi tetesan oil serum rosemary lineation yang bertujuan untuk merangsang pertumbuhan rambut dan mengurangi kerontokan.

Proses Steam
Setelah diberi krim dan serum, rambut pun dibungkus lalu didiamkan di bawah alat steam. Tujuan steam ini untuk membuat serum meresap ke dalam kulit kepala. Suhu saat rambut di steam berulang kali diperiksa oleh petugas, karena tidak boleh terlalu panas untuk menghindari kerusakan.

Pemijatan Punggung dan Tangan
Di antara sekian tahapan perawatan rambut di Lineation, bagian pemijatan merupakan tahap yang paling saya suka. Teteh yang melakukan pemijatan, menyusur semua bagian belakang saya dengan pijatan yang membuat saya merasa lebih rileks. Pijatannya itu, loh, bisa membuat pegal-pegal di punggung dan pundak menjadi hilang.

Apalagi untuk saya yang sering berada di balik laptop dan sedikit bergerak. Saya sampai memejamkan mata ketika mendapat pijatan lembutnya ... ah ... nyaman, deh!

Rambut Dibersihkan Kembali
Selesai menikmati pijatan, saya pun dibimbing kembali ke ruang cuci rambut. Di sana rambut saya dikeramas kembali dengan menggunakan Rosemary Hair Treatment. Setelah rambut dan kulit kepala bersih, selanjutnya akar rambut diberi vitamin yaitu Rosemary Hair Tonic. Ketika tonik sudah diberikan secara merata di kulit kepala, kemudian rambut dikeringkan dengan menggunakan hair dryer dingin.  



atasi rambut rontok dengan rosemary hair treatment
Rosemary Hair Treatment Shampoo dan  Rosemary Hair Tonic.
Yess! Selesai sudah perawatan selama dua jam yang saya lakukan di Lineation Salon. Bagaimana hasilnya? Saya sukaaa sekali. Rambut jadi terasa lebih lembut dan harum. Sampai enggak bosen-bosen membelainya terus, hihihi ...
Rambut yang biasanya lepek, terlihat lembut, mudah diatur dan beraroma wangi, deh! 

Setelah melakukan treatment sebanyak dua kali, rambut rontok pun menjadi berkurang. Ketika menyisir, rambut yang tertinggal berkurang banyak. Begitu pula saat keramas di kamar mandi, rambut yang rontok pun semakin berkurang.


atasi rambut rontok dengan rosemary hair treatment

Paket Perawatan Rambut Rontok di Lineation Salon
Berapa harga yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan rambut lembut, mudah diatur dengan aromanya yang wangi?

Satu paket perawatan rambut di Lineation seharga Rp. 1.580.000 (belum termasuk Ppn) atau seharga Rp. 1.738.000 (termasuk Ppn). Oh iya, ada kabar baiknya nih! Di akhir tahun atau pada Bulan Desember 2018, Lineation memberikan diskon hingga 20%, loh! Hayuuk, lumayan, kan :))

Eh, dengan harga sepaket itu, apa saja yang bisa kita dapatkan, sih? Jadi dengan harga paket tersebut, pelanggan dapat menikmati 4 kali perawatan selama 1 bulan. Tidak hanya itu, kita pun akan diberi satu botol Rosemary Hair Treatment Shampoo dan dua botol Rosemary Hair Tonic.

Bagi yang ingin mencoba melakukan perawatan tanpa paket, boleh juga treatment dengan biaya Rp. 300.000 untuk satu kali perawatan. Shampoo dan tonic-nya pun bisa dibeli terpisah. Untuk satu botol Rosemary Hair Treatment Shampoo (200 ml) kita bisa membelinya dengan harga Rp. 185.000. Sedangkan Rosemary Hair Tonic bisa kita bawa pulang dengan harga Rp. 107.500.

Bagaimana? Dengan fasilitas yang didapatkan, harga perawatannya cukup terjangkau, bukan?
Nah ... bagi yang ingin mengetahui tentang Lineation bisa menghubungi kontaknya ya:


LINEATION.ID

Lineation Aesthetic & Health Centre
Jl. Lemah Nendeut No. 10 Bandung

Reservasi for Lineation Salon : 0812 2190 6850

atasi rambut rontok dengan rosemary hair treatment

1 comment:

  1. Rambut aku juga rontok karena cat rambut. Kira-kira bisa nggak ya pakai perawatan ini...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, karena banyaknya SPAM, maka komentarnya saya moderasi dulu. ^~^

.comment-content a {display: none;}