Percaya Diri Dengan Zalfa Miracle


"Eh ... eh, lihat perempuan itu! Cantik ya, mukanya tampak putih bersih. Kelihatan lebih percaya diri, deh!"
"Mana?? Oh, yang itu. Iya, sih, keliatan putih bersih mukanya, tapi lihat tuh, beda banget dengan warna kulit tangannya. Wakakak ..." 
Hmm ... saya, kok, agak risih dengan ke-julid-an orang di samping saya ini. Eh, tapi saya juga sepakat dengan pernyataannya, sih! Hihihi.
Soalnya memang warna kulit wajah perempuan itu, beda banget dengan kulit tangannya. Lalu diam-diam saya pun melirik warna tangan sendiri. Ternyata enggak jauh beda dengan perempuan yang sedang kami bicarakan, hiks!

Setiap perempuan memang ingin terlihat cantik bersih. Apa saja akan dilakukan demi mendapatkan penampilan yang cantik dan menarik. Hanya sayangnya, beberapa wanita terlalu fokus pada kecantikan kulit wajahnya saja. Untuk kulit di bagian tubuh lainnya agak kurang diperhatikan. Dan saya termasuk salah satunya, dong! #Halagh 😂😅

Tampil Cantik Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri 

Padahal agar bisa lebih percaya diri dan terlihat cantik dan menarik, semua bagian tubuh kita perlu mendapatkan perawatan. Termasuk bagian yang tidak terlihat, bukan? Jadi meskipun kita memakai pakaian tertutup dan berhijab, bukan berarti yang tidak terlihat kita abaikan perawatannya. Apalagi untuk wanita yang sudah bersuami. Untuk tetap percaya diri di depan suami, kita perlu tampil cantik secara menyeluruh, sepakat?

Nah, jika dulu hanya bagian wajah saja yang saya perhatikan, maka kini saya sadar jika mesti merawat bagian tubuh lainnya, untuk meningkatkan rasa percaya diri, terutama di depan suami. Inginnya bisa terlihat cantik luar dan dalam, deh!



Dan salah satu produk perawatan kulit yang bisa digunakan yaitu Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum. Dengan produk tersebut, semua bagian tubuh yang tidak tampak dari luar pun, akan terawat kecantikannya. Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan serum yang berfungsi untuk merawat kulit  di seluruh tubuh.

Apa itu Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum?

Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum adalah produk perawatan yang dikeluarkan oleh Zalfa Cosmetics. Brand kosmetik lokal ini hadir sejak Bulan Februari 2013. Produk yang dihasilkan dan menjadi fokus perhatian dari brand ini adalah perawatan kecantikan. 

Sebenarnya Zalfa Cosmetics hadir atas dasar rasa keprihatinan atas maraknya produk kecantikan atau perawatan yang dibuat tanpa ada kejelasan mengenai legalitas dan keamanan produk yang berkualitas. Seperti kita ketahui, di tengah masyarakat telah banyak beredar produk kecantikan yang tidak jelas legalitasnya. Bahan yang digunakan pun tidak jelas. 

Seiring maraknya wanita yang melakukan perawatan agar terlihat lebih cantik, membuat banyak produsen menjanjikan hasil yang instan setelah menggunakan produk yang mereka tawarkan. Padahal bahan yang digunakan merupakan bahan yang berbahaya dan dilarang untuk digunakan.
Zalfa Cosmetics yang melihat fenomena tersebut, berinisiatif menciptakan produk yang aman dan terjamin kualitasnya. 

Lightening Active Body Serum dari Zalfa memiliki kandungan bahan alami Kakadu Plum Organic Certified dan Lightening Agent. Produk ini membantu kelembaban kulit di malam hari karena diperkaya dengan multivitamin complex dan Glutathione. Selain itu, body serum ini juga mengandung antioxidant yang tinggi guna menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam dan rusak.



Mengapa Harus Menggunakan Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum? 

Sebenarnya banyak produk kecantikan yang bisa kita gunakan untuk merawat kulit tubuh. Lalu mengapa saya memilih Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum? Body serum dari Zalfa ini menjadi pilihan saya, karena:
  1. Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum terbuat dari bahan organik alami. Di dalamnya terkandung organic kakadu plum extract dan natural essential pure active vitamin C.
  2. Terjamin keamanannya. Hal tersebut dibuktikan dengan sudah terdaftarnya produk Zalfa tersebut di Badan Pengawasan Obat dan Makanan.
  3. Produk yang halal. Selain aman, Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum juga halal digunakan. Zalfa telah mengantongi sertifikat halal dari MUI.
  4. Aroma yang menyegarkan. Menggunakan Zalfa Lightening Active Body Serum, tidak hanya kulit lembut, kenyal, dan halus yang bisa kita dapatkan. Aromanya yang segar bisa membuat perasaan lebih tenang menjelang tidur di malam hari.
  5. Bentuknya yang praktis. Botol serum dari Zalfa ini sangat praktis. Pas digenggam dan pump di bagian atasnya bisa mencegah produk tumpah.
  6. Mencantumkan tanggal kadaluarsa. Satu lagi yang menjadi alasan saya memilih Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum, karena terdapat tanggal kadaluarsa pada kemasannya. Jadi aman, deh!

Terdapat logo halal, nomor dari BPOM dan tanggal kadaluarsa
Nah, dari 6 poin tersebut, cukup bagi saya untuk menetapkan pilihan perawatan kulit tubuh saya pada Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum saja. Lalu, bagaimana pengalaman saya setelah menggunakan produk dari Zalfa Cosmetics tersebut?

Review Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum

Sesuai dengan namanya, produk kecantikan keluaran dari Zalfa ini berfungsi untuk merawat kulit tubuh. Mengandung Organic Kakadu Plum Extract, multivitamin complex dan glutathione, yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit di malam hari. Selain itu kandungan antioksidan-nya yang tinggi dapat menangkal radiasi bebas penyebab kulit kusam dan rusak.


Packaging

Saya suka dengan bentuk botol serum ini sejak pertama kali memegangnya. Bentuk botolnya pas dan nyaman dalam genggaman. Pump yang terdapat di bagian atas botol, memudahkan kita untuk mengeluarkan serum tersebut tanpa takut tumpah atau tercecer. 





Selain itu, menggunakan serum dengan cara  dikeluarkan melalui pump dapat menjamin kebersihan produk. Serum yang ada di dalam botol tidak akan terkontaminasi oleh bakteri atau kotoran lain dari luar.

Ingredients
Aqua, glutatione, propanediol, Sodium Benzoat, Niacinamide, ethyl absorbic acid, Glyceryl Stearate, , cetyl alcohol, Olea Europia Oil, Mineral Oil, Glycerin, cetearyl alcohol, ceteareth-20, acrylamides copolymer, C13-14 Isoparaffin, laureth-7, PEG-12 dimethicone, terminalia dimethicone fruit extract, Phenoxyethanol, ethytexyiglycerin, dmdm hydantoin, Allantoin, Fragrance, disodium EDTA, Sodium Metabisulfite, Sodium Hylauronate, PEG-100 Stearate, PEG-40 Stearate.

Cara Penggunaan
Menggunakan Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum cukup mudah. Cara pakainya dengan mengusapkan serum secara merata ke seluruh tubuh sebelum tidur, untuk menjaga kelembaban kulit dan menutrisinya semalaman selama kita tidur.

Tekstur serumnya tidak kental dan tidak terlalu encer juga. Pas, kalau menurut saya. Serum dari Zalfa ini cepat meresap dan tidak lengket, loh! Asyik, kan?




Testimoni
Ketika mengetahui kandungan Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum yang alami, saya tidak banyak berharap akan mendapatkan hasil bagus dalam waktu singkat. Sepanjang pengetahuan saya, produk berbahan alami cara kerjanya perlahan tapi pasti. Hasil yang diperoleh tidak instan dan tentu saja aman digunakan.

Bebeda dengan produk yang terbuat dari bahan berbahaya dan dilarang, biasanya hasilnya akan terlihat lebih cepat. Namun, di sisi lain bisa menimbulkan resiko dan efek samping yang tentu saja tidak kita harapkan.

Hasil menggunakan Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum bisa saya rasakan setelah sekitar 2 minggu pemakaian. Bagian kulit tangan yang paling sering saya perhatikan, menjadi lebih halus dan lembut. Gurat-gurat halus yang biasanya terlihat, kini sudah semakin tersamarkan.
Selain itu, kulit pun terasa lebih kenyal dan cerah.



Tidak hanya serumnya yang bisa merawat kulit tubuh menjadi bersih bersinar, saya juga suka dengan aroma yang dihasilkan oleh Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum. Aromanya yang wangi, dapat meningkatkan rasa percaya diri saya. Karena digunakan sebelum tidur, tentu saja wanginya aroma tubuh ini juga bisa dinikmati oleh teman tidur di samping saya. #Uhuuk!

Eh, beneran deh, aroma wanginya bisa membuat saya lebih percaya diri di hadapan suami. Jadi, enggak ada tuh, rumor yang mengatakan jika emak yang ada di rumah, aroma tubuhnya bercampur dengan bumbu dapur seperti bawang atau bau asap kompor. Seluruh tubuh jadi wangiiii ...!

Berikut ini testimoni singkat di channel youtube saya tentang Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum :




Oh iya, harga normal dari produk Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum yaitu 140 ribu dan kita bisa mendapatkan diskon 10% saat melakukan pembelian berikutnya dengan cara memasukan kode voucher INBR1018 saat order. Mudah, bukan?

Apakah teman-teman ingin lebih tahu tentang produk dari Zalfa Cosmetics ini? Silakan berkunjung ke websitenya di www.zalfa.co.id atau di akun instagram  www.instagram.com/zalfamiracle serta link order WA adminnya di www.zalfa.id/pusat.

Nah, itulah cara saya untuk meningkatkan rasa percaya diri, terutama di depan suami. Dengan menggunakan Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum kulit tubuh menjadi lebih halus, lembut dan bersih bercahaya.



Lalu, bagaimana cara teman-teman untuk meningkatkan rasa percaya diri? Sharing yuuk!

Baca juga: 

Post a Comment

62 Comments

  1. Lucu juga sih kalau misal muka yang putih terus tangan item hehehe, sy jg item tangannya jdi gak pede karena sinar matahari, coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..kan harusnya seluruh tubuh maunya warna sama ya...

      Delete
  2. Aku kalau pilih produk untuk wajah bener bener selektif, termasuk bahan bahannya. Lebih pilih yang alami.. Zalfa ini belinya harus online ta mbk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, Mbak. Lebih mudah, kan? Gak perlu jauh-jauh, tinggal pesen online hehehe

      Delete
  3. wkwkkwkw.. agak baper ama paragraf awal-awal.
    Soalnya saya banget tuh, kulit wajah beda ama kulit tangan.
    Tapiiii
    Putihan tangan daripada wajah hahahahaha

    Tapi zaman now tangan ama wajah beda itu biasa, terlebih kalau naik motor, males pakai sarung tangan, ya gitu deh, belang.
    Tapiii, kalau wajah putih, leher gelap, itu deh yang aneh :D

    Zalfa ini kayaknya menarik buat dicoba deh, biar kulit jadi lebih sehat, terutama mamak-mamak kayak saya yang sehari-harinya bau Asi, bau bawang hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh, kok bisa? Tangannya selalu dirawat dengan baik ya, Mbak? 😁

      Delete
  4. Aku suka yg model pump krn lebih praktis

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah nyoba zalfa. Tapi krn dia halal jadi pingin coba

    ReplyDelete
  6. Zalfa serum memang terbukti membuat kulit lebih bersih dan kerutan memudar.

    Salut deh produk lokal tapi hasilnya bagus

    ReplyDelete
  7. Wah aku juga suka serum yang bentuknya pump. Lebih higienis & hemat kalau dipakai soalnya sekali tekan yg keluar udah pas. Jadi nggak ada lagi kebanyakan nuangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya...takarannya pas, jadi gak gampang habis, ya, kan?

      Delete
  8. Kemarin sempat heboh ya Mbak masalah kosmetik ilegal. Alhamdulillah ya Zalfa udah terdaftar di BPOM jadi nggak ragu lagi, kebetulan temenku ada yg jadi agen Zalfa juga, jadi pankapan mau nyoba juga ah

    ReplyDelete
  9. aku tuh kalo pake produk kecantikan gini lebih sering gak konsistennya. padahal zalfa ini menarik ya. kalo dipake rutin pastilah bisa bikin nambah kinclong, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pakai produk perawatan memang kudu rutin, Mbak. Hasilnya pasti lebih maksimal

      Delete
  10. Pengen deh pelan2 beralih produk2 kecantikan khususnya skincare dr yg kimiawi ke bahan2 alami....jadi pgn nyobain...

    ReplyDelete
  11. Kayanya aku butuh deh serum ini, tangan aku belang gara-gara keseringan naik motor tapi gak pake sarung tangan, jadi sebel ngeliat tangan belang-belang gini.

    ReplyDelete
  12. serum ini dipakai berapa kali sehari? setelah mandi kah?
    senang lho nemu produk halal buat perawatan tubuh.

    ReplyDelete
  13. Aku tipe kulit yang gak bisa berubah, mau pakai apa aja gak bisa tuh putih, hahaha. Yg penting bersih dan sehat. Zalfa boleh juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Mbak Jiah...yang penting bersih dan sehat ya..

      Delete
  14. Aku baca paragraf pertama langsung lihat tangan dan mukaku. Wkakakakakakaka. Aku kesindir dong. 😂😂😂

    Bisa beli testernya dulu enggak yo, Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung beli produknya aja Mbak...gak usah cari testernya dulu hihihi

      Delete
  15. Wow 2 minggu pemakaian sdh kelihatan hasilnya ya mbk. Di samping itu, aman dan juga manfaatnya. Ah aku jadi mau

    ReplyDelete
  16. Saya kira harganya mahal seperti skin care lainnya eh ternyata masih terjangkau yaaa. Jadi pengen coba nih

    ReplyDelete
  17. DUh aku jadi penasaran pingin nyobaon serumnya setelah baca reviewnya di beberapa blog

    ReplyDelete
  18. Wahh hasilnya memuaskan ya dan harganya juga bisa dibilang cukup wort it lah ya.

    ReplyDelete
  19. Baru tahu kalau tubuh juga ada serumnya.

    Maklum laa, badan aku nih cuma kenal sabun mandi dan body lotion saja, itu juga ga rutin pakainya.

    Tapi, mungkin karena jarang terpapar matahari, warnanya sih hampir sama dengan kulit wajah

    ReplyDelete
  20. Seketika aku menunjuk diriku sendiri karena lebih memperhatikan kebersihan kulit wajah daripada kulit tangan. Maka kulit tanganku jauh lebih hitam daripada kulit wajahku. Wkwkwkwk. Seketika aku menertawakan diriku sendiri.

    ReplyDelete
  21. Ku juga mau coba zalfa body serum nya untuk mencerahkan kulit,selama ini pakai serum cuma buat wajah aja..

    ReplyDelete
  22. Kalau kita udah merasa cantik memang kaitannya dengan percaya diri. Zalfa ini udah organik dan halal pula. Pilihan banget, deh

    ReplyDelete
  23. Blm pernah ni aku oake body serum, paling wajah doang, tp bkn buat memutihkan sih. Serem jg kalo wajah aja yg putih badan enggak ya. Hihi

    ReplyDelete
  24. Jadi penasaraaan.. selama ini concern ke kulit muka aja, kulit tubuh cuma dipakein lotion ala kadarnya. Mau nyoba yg ini ah :)

    ReplyDelete
  25. Wah banyak yang pakai Zalfa Miracle nih dan hasilnya langsung kelihatan yaa...

    ReplyDelete
  26. Perli direlpmendadiin ke anak2 utk dibeliin buat Bunda, hehe...gak mau kalah sama yg muda n ranum.

    ReplyDelete
  27. Kirain teksturnya kental. Ternyata nggak, ya. Jadi nggak kerasa kerasa berat ataupun lengket.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak, gak kerasa berat atau lengket. Produknya langsung meresap dan gak lengket

      Delete
  28. pengen coba deh Zalfa itu langsung terlihat after beforenya penasaran mau

    ReplyDelete
  29. Eh aku pun begitu Mba, perhatiannya cuma sama kulit wajah, kulit lainnya dicuekin *jadi berasa gak adil gitu ya
    Keknya saya mesti cobain juga serum dari Zalfa ini deh

    ReplyDelete
  30. Wah baca ini jadi pengen nyoba deh terutama baca yg bilang kerutan memudar di komen tuh...beneran ya teh? Hehe secara usia sdh matang..

    ReplyDelete
  31. Keliatan hasilnya ya mba, saya pun pengen deh punggung tangan lebih keliatan bersih dan cerah, makljm suka motoran nggak pake sarung tangan, jadi punggung tangan hitam legam, mau coba zalfa ah

    ReplyDelete
  32. aku butuh zalfa miracle ini nih, untuk tanganku yang kusam dan item.. sering naik motor tangan jadi item

    ReplyDelete
  33. Semalam kalau gak salah aku komen pengen pakai ini buat mencerahkan area punggung tangan dan kaki yg be;ang. Moga2 cocok :D

    ReplyDelete
  34. Wah banyak banget yang review ini dan pada puas sama hasilnya. Jadi pengin coba juga

    ReplyDelete
  35. Wow langsung ngefej ya mba di tangan? Patut dicoba nih berarti

    ReplyDelete
  36. Aku belum pernah pakai Zalfa Miracle, dan yang penting memang harus mencantumkan kode kadaluwarsa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, penting banget mencantumkan tanggal kadaluarsa

      Delete
  37. Wah, bener juga ya, kadang kita kepikiran ngerawat kulit tuh ya yang di wajah. Yang di badan suka terabaikan. Cocok nih ada Zalfa yang formulasinya enggak lengket di kulit, jadi nyaman dipakainya.

    ReplyDelete
  38. Aku suka deh Zalfa ini. Bikin kulit lembut dan lebih cerah. Wanginya juga gak nyengat. Dan gak bikin lengket juga. Berasa gak pake apa2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Teh, berasa gak pake apa-apa ya.. Hanya wamgiii...

      Delete
  39. aku baru tau zalfa skin care ini mba, padahal aku beauty blogger hahaha. penasaran deh pengen coba juga, skrg banyak banget brand baru soalnya sampe bingung saking banyaknya

    ReplyDelete
  40. Aku mau nyobain nih soalnya kulitku kering banget nggak nyaman jadinya. Mudah-mudahan pakai Zalfa Miracle ini cocok.

    ReplyDelete
  41. Bagus ya zalfa ini. Kulitku juga ada yang ga putih merata. Terutama di daerah wajah,karena kan terpapar matahari, jadi item dibandingin di dalem jilbab. Pengen diputihin lagi. Pake zalfa bisa ya mbak?

    ReplyDelete
  42. Ada varian bentuk lainnya dari Zalfa untuk perawatan wajah, Mbak.
    Yang saya review ini serum body

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^