Berhasil Debut Di Indonesia, Ini Dia Keunggulan OPPO R17 Pro

19:34:00 Nurul Fitri Fatkhani 15 Comments


berhasil debut di indonesia, ini dia keunggulan oppo r17 pro

Tanggal 4 Januari 2019 jadi hari bersejarah bagi salah satu perusahaan produsen Smartphone terlaris di Indonesia, yaitu OPPO. Pasalnya, setelah dua tahun vakum merilis seri R, akhirnya tahun ini mereka kembali membawa smartphone ‘premium’ dari seri R. Bertempat di Henshin, The Westin Jakarta, OPPO merilis smartphone terbaru mereka di rooftop pada malam harinya.

Menurut Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, OPPO R17 Pro ini menyasar konsumen segmen premium di Indonesia. Ini adalah bentuk komitmen OPPO untuk merangkul pasar kelas atas. OPPO R17 Pro ini sangat cocok untuk anak muda yang punya banyak aktivitas setiap harinya.

Smartphone terbaru dari OPPO ini dibanderol dengan harga Rp 9.999.000,- dan akan memulai penjualan perdana pada tanggal 17 Januari 2019, tapi kalo kita mau pesan dari sekarang juga bisa di toko resmi OPPO yang tersedia offline maupun online. Dengan harga yang hampir menyentuh sepuluh juta rupiah, kita akan mendapatkan fitur-fitur canggih seperti di bawah ini:


1. Gradient Color & Waterdrop Screen



berhasil debut di indonesia, ini dia keunggulan oppo r17 pro

Desain dari OPPO R17 Pro adalah yang paling mencolok menurut saya, karena dia tampil dengan warna gradasi yang sangat cantik, yaitu warna ungu ke biru. Menggunakan teknologi 3D Frosted Glass and Inner Light Condensation Blend, warna gradasi yang dihasilkan terlihat seolah bergerak dengan mengikuti arah cahaya. OPPO R17 Pro memiliki bentang layar seluas 6,4 inch dengan panel AMOLED dan lapisan kaca anti gores Gorilla Glass 6.

Di atas layarnya kita akan melihat adanya notch (takik) kecil berbentuk waterdrop screen yang khas pada smartphone OPPO. Notch ini berfungsi sebagai wadah kamera selfie dan proximity sensor.



2. Triple Camera

Di bagian punggung smartphone OPPO R17 Pro menyematkan tiga kamera utama. Masing-masing memiliki konfigurasi yang berbeda, yaitu 20 megapiksel dengan OIS, 12 megapiksel di kamera sekunder, dan lensa 3D Stereo Camera yang digunakan untuk memberikan efek realitas ganda atau Augmented Reality (AR).

Salah satu fitur baru di kamera OPPO R17 Pro adalah Ultra Night Mode-nya. Fitur ini menggunakan bantuan AI-Ultra Clear Engine dan Smart Aperture pada kameranya yang otomatis menyesuaikan bukaan diafragma lensa f/1.5 & f/2.4 untuk memaksimalkan hasil foto pada kondisi minim cahaya di malam hari. Smartphone ini akan mendeteksi kondisi cahaya dan akan mengaktifkan Ultra Night Mode secara otomatis.

Berikut adalah beberapa hasil foto dengan menggunakan Ultra Night Mode saat acara peluncuran OPPO R17 Pro beberapa waktu lalu.

berhasil debut di indonesia, ini dia keunggulan oppo r17 pro

berhasil debut di indonesia, ini dia keunggulan oppo r17 pro



berhasil debut di indonesia, ini dia keunggulan oppo r17 pro

Mencoba kamera OPPO R17 Pro dalam waktu singkat, saya sangat terkesima dengan hasil foto yang dihasilkan dengan menggunakan Ultra Night Mode. Detail foto masih terjaga dengan baik dan noisenya yang masih wajar serta cukup rendah untuk sekelas kamera smartphone. Mungkin inilah alasannya kenapa OPPO R17 Pro memiliki slogan Seize The Night.

Satu hal yang harus diperhatikan saat memotret menggunakan Ultra Night Mode adalah kestabilan tangan saat mengambil foto.



3. SuperVOOC Flash Charge



berhasil debut di indonesia, ini dia keunggulan oppo r17 pro

OPPO R17 Pro sudah dilengkapi dengan fitur SuperVOOC Flash Charge yang bisa mengisi baterai sampai 40% hanya dalam waktu 10 menit, dan bisa mengisi 100% dalam waktu 35 menit saja. Itulah kenapa smartphone ini sangat cocok untuk anak mudah yang punya aktivitas segudang. Smartphone ini bisa membantu aktivitas kita jadi lebih efektif dan efisien.


Selain ketiga hal diatas, OPPO R17 Pro juga memiliki keunggulan lain, seperti sensor sidik jari di bawah layar, 4G VoLTE, Bluetooth 5.0, NFC, USB Type-C dan USB OTG. Smartphone ini menjalankan ColorOS 5.2 berbasis Android Oreo.

Prosesornya sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 710 dengan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Saya rasa sih, untuk bermain game berat seperti PUBG ini sudah bagus.

Tertarik dengan smartphone ini? Buruan deh pesen dari sekarang! Mumpung lagi ada cashback Rp 1,000,000 dan bonus speaker JBL Clip 3 seharga Rp 1,200,000. Jangan sampe kehabisan.

Lihat lebih banyak informasi mengenai OPPO R17 Pro di sini: http://r17pro.oppomobile.id/ atau https://www.oppo.com/id/smartphone-r17-pro/



15 comments:

  1. Penasaran nyobain kamera TOF-nya Oppo R17 Pro ini, semoga segera bisa dicicipi biar price to spec-nya gak terlalu mahal.

    ReplyDelete
  2. Wah... Gak perlu bawa mirrorless buat foto2 di malam hari ya... 😍

    ReplyDelete
  3. kameranya ada triple gtu keren banget, buat foto2 siang malem bakal kece nih, supervoocnya juga cepet banget dah itu, bikin naksir aja HP nya :D

    ReplyDelete
  4. WAh makin keren aja nih Oppo yah, mupeng sama R17 nya

    ReplyDelete
  5. salfok sama super chargenya teh mantab banget yah jadi pengen nih :)

    ReplyDelete
  6. 10 jutaaa! Wah kokoreh rekening. Emang ada harga ada rupa ya

    ReplyDelete
  7. Udah gak heran deh soal kualitas kamera nya Oppo apa lagi r17 ngeluarin kameranya yg unik kaya gini hmm makin penasaran ajaaaa

    ReplyDelete
  8. Ya ampun asyik bener triple camera-nya Teh.
    Pasti cucok bener kalo dipake buat selfi-selfi dan pajang di instagram ini mah hehehe.

    ReplyDelete
  9. Teh kalo punya banyak bolehkah aku jadi endorser heheh cz belum pernah pake Oppo

    ReplyDelete
  10. duh pingiiiinnnn....

    Dulu pernah punya oppo R5 jadi ngerasain kalp seri ini untuk perempuan banget :)

    ReplyDelete
  11. Luar biasa teh kameranya ada 3, udah nggak butuh mirrorless lagi ya kalau pakai Oppo ini 😍

    ReplyDelete
  12. Ngecas hape cepet itu nilai plus banget sih. Kalau lagi ikut acara keabisan batre jadi reug-reug 😆

    ReplyDelete
  13. Mupeng ih hapenya... Harganya wow ya. Dari dulu pengen Oppo blm kebeli aja, hehe

    ReplyDelete
  14. sempet ga percaya sama kecepatan ngecasnya, tp setelah liat langsung ternyata beneran cm butuh 35 menit aja sampe full charge, keren parah ini hp nya , woww bgt deh

    ReplyDelete
  15. Baca reviewnya, ini mah handphone impian pisan, bisa motret malem, bisa adaptasi sama gerakan tangan yg suka goyang pas motret. Oppo makin keren aja, euy.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^