Menikmati Menu Paket Duk-Duk Fat Oppa

Sebagai penikmat kuliner, keluarga saya menyukai berbagai jenis makanan. Dari makanan khas daerah sendiri hingga kulineran dari luar negeri. Apalagi jika ada makanan yang sedang kekinian, biasanya kami penasaran ingin mencobanya. Penasaran seperti apa rasanya, sehingga ada makanan yang bisa sampai terkenal. Begitu pula saat kuliner ala Korean BBQ menjadi makanan favorit generasi muda di Bandung.
Kuliner Korean BBQ di Fat Oppa Bandung
Fat Oppa Karapitan - Bandung
Sejak beberapa waktu lalu, saya dan putri sulung kami senang nonton drama Korea. Nah, yang buat penasaran itu, hampir di setiap drama Korea suka menampilkan adegan makan bersamanya. Menyajikan menu-menu khas dari Korea, yang begitu menggoda ingin kami nikmati. Setelah menikmati kelezatan kuliner ala Korea tersebut, sejak itulah kami jadi suka dengan makanan Korea. Terutama Korean BBQnya, sedaap 😋 

Beruntungnya saya bisa dengan mudah menemukan tempat Korean Food di Kota Bandung. Salah satu tempat makan ala Korea yang jadi favorit keluarga saya di kota tercinta adalah Fat Oppa. Di Bandung, gerai Fat Oppa berada di tiga lokasi yaitu:
  • Fat Oppa Jalan Karapitan no. 82
  • Fat Oppa Jalan Terusan Jakarta (Antapani) no. 43
  • Fat Oppa Jalan Amir Machmud no. 772, Cimahi
Tempat pertama saya menikmati Korean BBQ dan dessert-nya yaitu Fat Oppa di Jalan Karapitan. Dan karena ketagihan dengan sensasi Korean Food-nya keluarga saya akhirnya jadi lebih sering menikmati Korea BBQ di Fat Oppa Antapani. Karena lokasinya paling dekat dengan rumah kami.

Menikmati Korean BBQ di Fat Oppa Bandung
Fat Oppa Antapani - Bandung
Sempat sedih karena adanya pandemi Covid-19 ini, kami gak bisa kulineran lagi di Fat Oppa. Gak bisa masak-masak seru sekeluarga sebelum menyantap Korean Food bersama. Pemerintah menghimbau agar masyarakat untuk tetap #diamdirumah agar penyebaran virus corona tidak semakin meluas.

Hiks, sebagai penikmat kuliner, keadaan ini membuat kami tidak bisa menyantap makanan kesukaan dengan leluasa lagi. 😔😔 Apalagi kini di Bandung sudah menetapkan PSBB sejak pertengahan Bulan April lalu.

Eh tapiii ... kami gak perlu lama-lama galau, dong! Untunglah Fat Oppa selama bulan puasa ini masih bisa melayani pelanggannya. Alhamdulillah, masih bisa menikmati makanan Korea dari Fat Oppa.
Meski kami harus berada di rumah saja.

Selama Bulan Ramadhan, Fat Oppa menawarkan promo menu Paket Duk-Duk. Asyiknya lagi paket Duk-Duk ini selama bulan puasa ada diskon sampai 40%. Bagaimana porsinya? Wah jangan ditanya, deh! Satu paket bisa untuk 3-5 orang. Kami sekeluarga bisa makan kenyaang!

Pilihan Paket Duk-Duk dari Fat Oppa gak hanya satu. Ada 3 paket yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan kita. Paket Duk-Duk 1 terdiri dari :
1 Fat Oppa BBQ Plater
1 Bulgogi
1 WooSamgyeop
1 Dak Bulgogi
3 Fruit Ice Cream
1 Liter Boricha
250 gram additional kimchi (jar pack)

Paket Ramadhan Korean BBQ Fat Oppa Bandung

Paket yang pertama ini harga normalnya adalah IDR 250k tetapi sekarang lagi ada promo 40% yang berarti kita cukup membayar dengan harga IDR 150k saja.

Paket Duk-Duk 2 juga ada diskon sebesar  36%, harga yang semula IDR 305k menjadi IDR 195k.  Bagaimana dengan menunya? Lengkaap! Isi Paket Duk-Duk 2 yaitu:

1 Wagyu Cube original/salt & pepper
1 Fat Oppa BBQ Plater
1 Bulgogi
1 WooSamgyeop
1 Dak Bulgogi
3 Fruit Ice Cream
1 Liter Boricha
250 gram additional kimchi (jar pack)
Paket Dukduk Korean BBQ Fat Oppa Bandung

Sedangkan untuk Paket Duk-duk 3, Fat Oppa memberikan diskon sebesar 30%. Harga yang semula IDR 322k menjadi IDR 225k. Nah, kalau paket ketiga ini, menunya lebih lengkap. Cukup mengenyangkan, deh! Lihat saja isi yang ada di Paket Duk-duk 3:

1 Budae Jjigae
1 Wagyu Cube original/salt & pepper
1 Fat Oppa BBQ Plater
1 WooSamgyeop
1 Dak Bulgogi
3 Fruit Ice Cream
1 Liter Boricha
250 gram additional kimchi (jar pack)
Menu Korean BBQ Fat Oppa Karapitan Bandung

Bagaimana? Menunya lengkap, bukan? Meski dinikmati bersama-sama keluarga tetapi tetap membuat kami merasa kenyang. Dengan catatan mengonsumsinya bersama nasi ya... hihihi

Akhirnya ... meski #diamdirumah aja kita semua masih bisa menikmati enaknya Korean BBQ dari Fat Oppa, karena Fat Oppa menerima pesanan online.

Dan sebagai bentuk dukungan Fat Oppa selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),  setiap satu pemesanan Paket Duk-duk, driver yang mengantar pesanan kita akan mendapatkan juga 1 menu dari Fat Oppa. Asyik, kan, bisa menikmati Korean food sambil berbagi.

Oh ya, kemarin ketika saya pesan Paket Duk-duk, ternyata dagingnya dikirim dalam keadaan sudah matang, loh! Jadi sebenarnya kita gak perlu bakar-bakar lagi. Etapi karena anak-anak ingin menyantap dalam keadaan hangat, jadi saya bakar dulu sebentar.

Korean BBQ Fat Oppa Karapitan Bandung
Daging untuk Korean BBQ Fat Oppa Bandung

Porsinya lumayan banyak, terutama BBQ Plater, dagingnya berlapis-lapis. Kami sekeluarga sampai kekenyangan menyantapnya, hihihi.
Eh, tentu saja kami menyantap semua daging tersebut dengan nasi 😂

Selain paket BBQ, Fat Oppa juga menyediakan es krim rasa buah. Kemarin yang saya dapatkan es krim rasa duren, alpukat dan buah naga. Semua es krim tersebut datang dalam keadaan beku, loh! Karena dalam proses pengirimannya, dikemas khusus dalam segel khusus dengan gel beku di dalamnya.

Tidak hanya itu, ada juga satu liter Teh Boricha tanpa gula. Jadi bagi yang ingin rasanya manis tinggal diberi gula sesuai dengan keinginan saja.

Menikmati Paket Ramadhan Korean BBQ Fat Oppa

Alhamdulillah, meski #diamdirumah saja, kami sekeluarga masih bisa menikmati Korean Food ala Fat Oppa. Apalagi bisa sekalian berbagi dengan driver yang mengantarkan pesanan kami. Indahnya bisa berbagi.

Nah, bagi teman-teman yang mau juga menikmati makanan Korea dari Fat Oppa, bisa mencari info selanjutnya di akun instagramnya ya...

   Salam takzim

Post a Comment

26 Comments

  1. Hmmm makanan korea, saya suka bulgogi, rasanya enak di lidah, hehe.

    ReplyDelete
  2. Lalu di Bekasi di mana belum tahu teteh penasaran juga nih

    ReplyDelete
  3. Banyak yang lagi rekomendasiin paket Duk Duk dari gerai Fat Oppa, katanya enak dan murah, kebetulan di rumah pecinta Korean food semua. ♥️

    ReplyDelete
  4. Kalau di Bandar Lampung, Kotaku, ada sih untuk resto khas Korea, tapi aku pun belum pernah coba. Suami lebih milih Hokben, dengan menu ala Jepang. Kalau aku sebagai pecinta kuliner pengennya nyobain semua. Hehe.

    ReplyDelete
  5. Mupeng dan ngiler :D
    Untung bacanya pas perut lagi penuh hahaha.

    Apalagi promo gini, wajib dicobain nih buat buka puasa.
    Sayangnya kok jauh nih.

    Yang paket dukduk 1 itu saja udah lumayan banyak deh, cukup banget dan mengenyangkan kalau dimakan bersama anak-anak.

    Jadi pengen nyari juga, di Surabaya ada nggak ya yang jual beginian :)

    ReplyDelete
  6. Teteeeh, aku juga udah nyobain pesan Paket Duk Duk 2 dari Fat Oppa dan beneran enak banget yah Teh. Fathir sampai nambah-nambah terus.

    Buka puasa walau di rumah aja jadi makin seru dengan menu Korean BBQ dari Fat Oppa yah Teeeh.

    ReplyDelete
  7. Ada yang di Antapani ya teh? Pengen deh lumayan buat buka bersama keluarga dirumah.

    ReplyDelete
  8. Duh, menu-menu paket duk-duknya fat oppa kok menggoda sih. Keliru nih bacanya pas pagi hari. Kalau sekalian pas mau buka kan enak. Bisa sekalian langsung pesan.

    Tapi nggak papa dong dipesan buat nanti pas buka puasa.

    Eh, emang di Semarang ada fat oppa apa ya?

    ReplyDelete
  9. aku sering nih makan siang sama teman kantor di fat oppa yang di karapitan, tempatnya asik buat foto2 :)

    ReplyDelete
  10. Wah, tempatnya cantik dan Instagramable ya mba'. Menu-menu nya juga mengugah selera makan..

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah berkah Ramadan, masih bisa menikmati makanan Korean food. Di Makassar ada nggak yah? Jadi ngiler ini

    ReplyDelete
  12. Wuah pengin nyobain semua menu paketan Fat Oppa kalau ada di kotaku. Aku tertarik dengan fruit ice creamnya.
    Lumayan banget itu diskonnya ya dan praktis nggak usah bingung masak deh :D

    ReplyDelete
  13. Menunya lengkap banget yah. Meskipun ditengah pandemi kita bisa rasain makann enak kek direstoran gitu. Hmm fat oppa jadi makanan terfavorit nih banyak banget yah posting dan review yah kak. Sehat selalu yah kak

    ReplyDelete
  14. Enak ya banyak diskon sekarang tapi tetap kangen bisa makan diresto favorit kita.

    ReplyDelete
  15. Indahnya berbagi...
    Aku suka program Fat Oppa yang berbagi dengan driver. Dan paket yang ditawarkan Fat Oppa selalu terbaiiiqq~

    ReplyDelete
  16. Wah senangnya, bisa berbuka puasa dengan fat oppa ya. Mana diskonnya besar juga. Alhamdulillah.

    ReplyDelete
  17. Aduh ini harganya terjangkau, paketnya lengkap, makananya juga enak. Luar biasa beneran bikin orang ngiler bangeet

    ReplyDelete
  18. Masya Allah, seandainya dekat dengan Fat Oppa kami sudah order dari sana. Menu BBQ itu salah satu favorit keluarga banget.

    ReplyDelete
  19. Pilihan menunya bikin ngiler ya, asyik banget nih promonya kece, dengan harga segitu bisa makan enak menu Fat Oppa di rumah

    ReplyDelete
  20. Wow berasa di Korea ya mbak bisa icip-icip menu khas Korea. Tapi kalau bisa dipesan online pastinya puas ya mbak. Meski stay at home tetap menikmati hidangan ala resto yang nikmat. Bahkan harga sepaket yang diskon 40% menunya lengkap pas banget untuk sajian buka puasa.

    ReplyDelete
  21. Ya ampun ini enak banget Korean Food ala Fat Oppa ini, kapan ya outletnya hadir di kotaku. Dari kemarin udah ngidam pengen makan paketnya.

    ReplyDelete
  22. Menunya lengkap, enak dan kaya protein. Cocok nih untuk berbuka sekeluarga

    ReplyDelete
  23. alhmadulillah banged ya mba dan bisa berbagi dengan pengemudi yang mengantarkannya juga. Enjoy your ifthar

    ReplyDelete
  24. Saya belum pernah coba makanan Korea Mbak, takut gak sesuai di lidah dan leher sih, hihihih.
    Itu asyik banget ya Mbak, porsinya buanyaakk, ada es krim buahnya yg tetap beku pula ya. Benar-benar puas ya ini, apalagi diskonnya gede gitu

    ReplyDelete
  25. Alhamdulilah aku juga coba yang paket dukduk 1 teh kenyang pisan hahaha murah yah diskon sih

    ReplyDelete
  26. Auuww jadi ngiler pengin menikmati makanan lezat ala Korea ini bareng keluarga. Sayangnya, Fat Oppa belum buka cabang kayaknya di Semarang. Usulin mbaaa buka di Semarang ke ownernya tuh. ;)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^