Cara Praktis Liburan dengan Dana Terbatas

Selama pandemi, masyarakat lebih banyak melakukan segala aktivitas di dalam rumah. Diakui atau tidak, semua orang sudah mulai merasa suntuk, jenuh dan bosan. Beberapa diantaranya bahkan sudah memilih keluar rumah untuk menikmati liburan.

liburan-dengan-paylater-traveloka
Tempat wisata pun kini sudah banyak yang dibuka untuk umum. Dan demi kenyamanan dan keamanan bersama, pihak tempat wisata tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Sehingga orang-orang bisa berlibur ke tempat wisata yang diinginkan.

Namun untuk sebagian orang, keinginan berlibur setelah sekian lama mengikuti anjuran pemerintah untuk diam di rumah, memerlukan banyak pertimbangan. Mengapa? Karena berlibur itu butuh dana yang tidak sedikit. 

Selama pandemi, sebagian besar masyarakat merasakan penurunan tingkat penghasilannya, ada yang hanya menerima sebagian upah atau bahkan ada yang kehilangan pekerjaan. Bagaimana mau berlibur dengan kondisi keuangan yang tidak sebaik dahulu?

Tidak perlu khawatir, kita masih bisa liburan meski dengan dana terbatas. Bagaimana caranya?

Berlibur dengan PayLater Traveloka

Banyak cara praktis yang bisa kita gunakan untuk liburan dengan dana terbatas, salah satunya menggunakan Traveloka Paylater. Paylater di Traveloka ini bisa digunakan untuk berbagai transaksi online di aplikasi Traveloka seperti untuk membeli tiket pesawat, reservasi hotel, makan di restoran dan berbagai fasilitas lainnya di Traveloka.

Supaya lebih mantap atau tidak ada keraguan untuk menggunakan Traveloka Paylater Card, mari kita lihat dulu keunggulan Paylater Traveloka. Jadi keuntungan yang bisa kita dapatkan dari penggunaan Paylater Traveloka ini yaitu:

1. Proses Pendaftaran yang Cepat

Untuk mendaftar Paylater Traveloka tidak memerlukan waktu yang lama. Prosesnya mudah dan cepat. Syaratnya pengguna harus berusia 21-70 tahun. Persiapkan KTP yang digunakan untuk selfie. Lalu tunggu saja verifikasinya maksimal 7 hari kerja.

Untuk proses kelancaran, sebaiknya kita pastikan data dari Paylater yang ditambahkan merupakan data yang terkini agar memudahkan verifikasi. Sangat praktis dan memudahkan, bukan?

2. Point Dapat Ditukar

Siapa yang tidak suka promo? Pasti menyenangkan sekali jika poin yang terkumpul dari setiap transaksi kita bisa ditukar dengan promo menarik, bukan? Nah, menggunakan Paylater Traveloka kita bisa mendapat poin yang bisa ditukar dengan berbagai diskon travel dan diskon lifestyle dari Traveloka. Jadi, setiap transaksi menggunakan Traveloka Paylater dalam kelipatan harga seratus ribu, kita bisa mendapatkan 500 poin. Dan poin-poin yang telah kita peroleh dalam jangka waktu satu bulan nantinya akan ditambahkan ke dalam akun Traveloka milik kita di setiap tanggal 15 di bulan depannya.

3. Limit Paylater Tinggi dan Bunga Rendah

Bagi mereka yang selalu khawatir dengan limit Traveloka Paylater saat sedang berlibur atau berbelanja, kini limitnya bisa dinaikkan hingga Rp. 50 juta dan dapat digunakan untuk setiap aktivitas kita.

Selain itu tingkat bunga Traveloka Paylater sangat rendah per bulannya. Asyiknya lagi, kita bisa menentukan tenor pembayaran yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi keuangan kita. Bisa dipilih sebulan atau setahun, sesuaikan saja dengan kemampuan. Jadi kita masih bisa liburan dengan tenang dan aman, deh!

4. Tanpa Biaya Tambahan

Keunggulan Paylater Traveloka lainnya yaitu kita tidak terbebani dengan biaya tambahan yang tidak terduga. Misalnya saja ada notifikasi biaya tambahan padahal kita hanya berbelanja sedikit. Untuk Paylater Traveloka kita hanya diwajibkan membayar yang ada di bagian pembayaran tanpa ada biaya tambahan. Biaya di sistem pembayaran ini sudah bebas dari biaya tahunan selamanya dan tanpa ada down payment yang menyulitkan.

5. Berfungsi untuk Mengontrol Keuangan
Loh, bagaimana caranya Paylater Traveloka bisa membantu mengontrol keuangan kita selama berlibur, menikmati kuliner atau berbelanja?
Jadi saat menggunakan layanan Traveloka Paylater kita bisa mengatur keuangan secara real time dan layanan keuangannya pun sangat transparan.

Menggunakan Traveloka Paylater  kita juga dapat memeriksa semua pembayaran secara terperinci pada bagian pembayaran dan tanpa ada tambahan biaya yang tidak terduga. Dan yang bisa bikin kita lebih merasa aman, Traveloka Paylater bekerja sama dengan BRI dan sudah berada di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
 
 
Setelah mengetahui keunggulan Paylater Traveloka masih galau untuk liburan? Silakan bergabung dengan Paylater Traveloka. Cara mengaktifkan Paylater Traveloka cukup mudah, kok! Berikut ini caranya:
  1. Masuk ke aplikasi Traveloka dan pilih fitur TravelokaPay, kemudian pilih PayLater.
  2. Lengkapi informasi yang dibutuhkan dengan mengisi data pribadi yang terkini.
  3. Siapkan KTP dan foto diri untuk keperluan verifikasi.
  4. Setelah mendapatkan verifikasi dan approval, kita bisa langsung menggunakan limit yang kita miliki untuk menikmati liburan.
Nah mudah, kan untuk bisa menggunakan PayLater Traveloka. Jika masih belum yakin, bisa kok, lihat testimoni paylater Traveloka di berbagai media. Selama ini sudah banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan dari PayLater Traveloka. Namun dengan banyaknya pengguna, ternyata ada beberapa yang berusaha mengambil keuntungan dengan cara merugikan orang lain.
 
Salah satu kasus PayLater Traveloka yang dikhawatirkan yaitu gestun traveloka bermasalah. Yang dimaksud gestun atau gesek tunai yaitu menggesekkan kartu kredit untuk mendapatkan uang tunai. Hal ini tidak diperbolehkan oleh Bank Indonesia dan OJK karena menimbulkan kerugian materil.

Sebagai bagian dari pinjaman pada umumnya, Paylater Traveloka mengenakan cicilan traveloka kepada penggunanya dengan cara membagi pembayaran ke dalam skema khusus maksimal 12 bulan. Namun Traveloka menjanjikan sistem daftar kredit dengan cicilan rendah sehingga jumlah bunganya pun tidak akan membebani penggunanya.

Bagaimana? Informasi tentang Paylater sudah cukup jelas, bukan? Apabila ada yang mengalami masalah aplikasi PayLater Traveloka atau mengalami penolakan, sebaiknya diperiksa kembali informasi pribadi atau data yang diberikan. Apakah dokumennya masih berlaku atau tidak? Sudah lengkapkah persyaratan yang diajukan? Jika semua sudah benar maka tidak akan lagi ada yang mengalami Paylater Traveloka bermasalah.

So, meski dana terbatas, kita masih bisa berlibur karena ada aplikasi Paylater Traveloka yang bisa membantu mencapai segala impian.

Salam takzim

Post a Comment

30 Comments

  1. Bisa liburan itu memang salah satu kebutuhan ya.. Menarik nih info tentang paylater traveloka. Ini berarti jadinya spt kartu kredit ya..

    ReplyDelete
  2. Waduh, kangen liburan nih. Belum jalan-jalan lagi sejak pandemi. Pengen nyoba ah, staycation aja sekitar sini. Mayan yah bisa pakai paylater...

    ReplyDelete
  3. Pake paylater jadi memudahkan kita sih. Tinggal bayar kalau misalkan lg mendadak butuh tiket pesawat pdahal kita lg nggak bisa ke atm buat transfer. Misalkan begitu.

    Pengajuannya juga nggak susah ya kak.

    ReplyDelete
  4. asikk paylater traveloka sudah ada sama seperti fintech yang lainnya. Apalagi sudah di awasi oleh OJK

    ReplyDelete
  5. Sekarang kalau mau liburan dan budget kurang sudah bisa diatasi dengan adanya PayLater ini yah, jd pengen colek paksu nih udh lama gk piknik haha

    ReplyDelete
  6. Wiwin | pratiwanggini.net6 June 2021 at 07:52

    Paylater memang sangat memudahkan. Yang penting penggunanya kudu disiplin melakukan pembayaran. Supaya pasca liburan bisa hidup dengan tenang 🙃🙂

    ReplyDelete
  7. Dari dulu kalau ingat traveling ya Traveloka, Mbak. Inovatif ini buat menggairahkan traveling di saat pandemi. Makin praktis dan hemat karena ga ada tambahan biaya lain.

    ReplyDelete
  8. Dah lama nih engga liburan gara-gara pandemi. Memang praktis banget ya ada PayLater di Traveloka. Cek aplikasi ah. Siapa tahu bisa staycation aja dulu.

    ReplyDelete
  9. cara daftarnya cukup mudah ya mba Nurul, jadi siapa saja bisa daftar yang penting usianya mencukupi dan punya e-ktp yang sah, bisa daftar kapan aja dimana saja

    ReplyDelete
  10. Sekarang makin mudah aja mau liburan. Nggak punya duit, bisa ngutang dulu ya. Semoga inovasinya ini memudahkan mereka yang hobi traveling dengan bajet terbatas ya di Traveloka.

    ReplyDelete
  11. Wahh bisa nih dicoba kalau lagi kepepet bangettt. Mudah juga yaa sepertinya caranya

    ReplyDelete
  12. Wah bisa gitu yaaa, sekarang mah traveling siapa aja bisa kalau ada paylater traveloka. Kapan2 cobain deh hihi

    ReplyDelete
  13. Paylater Traveloka ini sangat membantu sekali ketika kita harus dadakan berpergian. Kalo pake paylater dari Traveloka jadi tenang karena tidak ada skema penipuan seperti pinjol tak bersertifikat.
    Yang lebih menyenangkan, dapat poin pula setiap transaksi.

    ReplyDelete
  14. Payleter dari Traveloka memang menggoda nih buat bikin bucket list lagi untuk liburan, karena udah saking rindu banget jalan2 huhu

    ReplyDelete
  15. Sudah lama banget gak liburan, baca Paylater Traveloka. Aduh, makin ingin deh pergi ke tempat-tempat spesial di belahan nusantara ini.

    Paylater Traveloka ini beneran jadi solusi banget untuk kita yang dana terbatas tapi mau liburan.

    ReplyDelete
  16. Mantaps juga bisa untuk Mengontrol Keuangan. Jadinya seperti dapat notifikasi ya kalau semisal keuangan nyaris jebol hehe

    ReplyDelete
  17. Kangen liburan aku mbak, lagi berhemat dulu sekarang. Eh tapi kalau kita konsisten & disipilin dalam pembayaran bisa liburan ya dengan memanfaatkan paylater dari Traveloka

    ReplyDelete
  18. Emang paling enak kalo bisa ngutang dulu ya, eits tp jangan sampe kebablasan hehe. Make paylater memudahkan kita juga dlm bertransaksi pas lg kepepet dan butuh saat itu juga

    ReplyDelete
  19. Menarik sekali nih. Jadi sekarang traveloka sudah hadir dengan fitur yang semakin memudahkan kita untuk traveling ya. Soal dana terbatas gak jadi masalah lagi nih karena bisa memanfaatkan paylater-nya tapi tetap harus kontrol diri juga biar gak kebablasan ya Mbak

    ReplyDelete
  20. Jelas banget infonya. Selama ini tahu ada fitur Traveloka Paylater tapi masih bingung juga. Ternyata bisa membantu kalau kita perlu traveling mendadak sementara budget belum siap ya.

    ReplyDelete
  21. Kalau boleh tahu bunganya pe berapa mba yang dimaksud rendah itu? Kalau di Traveloka aku seringnya cari promo. Tapi pakai paylater belum pernah

    ReplyDelete
  22. Sebenarnya mau coba Paylater dari Traveloka ini hanya saja usaha suami sedang kena pandemi banget jadinya enggak yakin dalam jangka waktu tertentu buat bayarnya sudah ada

    ReplyDelete
  23. ya ampun aku baru tau kalau Gestun itu maksudnya gesek tunai hehehehe. Btw Traveloka Paylater ini bermanfaat banget kalau digunakan secara bijaksana ya...

    ReplyDelete
  24. boleh juga nih ide pake paylater
    liburan dulu, bayar kemudian
    cocok untuk orang2 yang liburannya mendadak tapi duit belum ngumpul
    bisa pake paylater duluuu

    ReplyDelete
  25. Udah lama sih aku jadi pelanggannya Traveloka. Tapi sejak hampir setahun terakhir ini jumlah orderannya berkurang karena gabisa kemana-mana hahaha. Menarik banget nih soal PayLaternya, nunjukkin kalau Traveloka emang solusi untuk liburan yang singkiat dan bahagia

    ReplyDelete
  26. Duh enak juga ya sekarang. Mau liburan nggak perlu bingung dengan adanya fitur paylater di Traveloka. Tapi tentunya kudu digunakan dengan bijak ya.. jangan sampai terlena dan malah merugikan diri sendiri.

    ReplyDelete
  27. Jd kl yg dananya terbatas trus pingin traveling tetap bs ya Mbak,, tinggal apply pay later aja ya di Traveloka. Noted

    ReplyDelete
  28. Ngebantu banget ya mba paylater Traveloka ini. Meskipun lagi akhir bulan atau memang sebenarnya pegang cash namun untuk alokasi kebutuhan lain kita tetap bisa liburan or kulineran pake paylater ini.

    ReplyDelete
  29. Traveloka memang selalu memberikan kemudahan bagi penggunannya. Salah satu fitur terbaru dari traveloka yaitu PayLater. Dengan PayLater ini mempermudah transaksi kalo mau liburan meski dana sedang menipis.

    ReplyDelete
  30. zaman serba mudah sekarang ini ya, mau bikin pengajuan paylater aja semudah ini.
    dan kalau mau bepergian mendadak bisa memanfaatkan traveloka paylater ini

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^