Keunggulan Mengikuti Kursus Bahasa Mandarin di LingoAce

Belajar Bahasa Mandarin akan membuat kita memiliki perspekstif yang lain mengenai masyarakat dan budaya Cina, yang ada di seluruh dunia. Banyaknya perusahaan yang memerlukan karyawan yang mahir berbahasa Mandarin membuat bahasa asing yang satu ini mulai banyak diminati.

Keunggulan Mengikuti Kursus Bahasa Mandarin di LingoAce

Belajar Bahasa Mandarin sebaiknya dilakukan sejak masih anak-anak. Kini, Anda bisa mendaftarkan anak Anda les Mandarin online di LingoAce. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh tempat kursus ini adalah, suasana belajarnya yang mampu membuat anak nyaman dan autentik.

Keunggulan Les atau Kursus Bahasa Mandarin untuk Anak di LingoAce

LingoAce memang mengupayakan suasana belajar paling efektif untuk anak-anak. Pembelajaran yang dilakukan di sana juga sangat optimal, autentik, menarik, nyaman, dan juga efektif. Itulah sebabnya LingoAce memiliki sejumlah keunggulan yang sudah diakui, seperti berikut ini:

1. Guru yang Sudah Profesional dan Berdedikasi

Ada lebih dari sekitar 2500 guru yang mengajar di LingoAce, dan semuanya sudah memenuhi persyaratan mengajar Bahasa Mandarin sebesar 100%. Para guru ini juga sudah pernah mengajar Bahasa Mandarin sebelumnya.

Guru di LingoAce juga merupakan guru profesional yang sudah berdedikasi, dan merupakan lulusan dari sejumlah universitas terbaik yang ada di berbagai negara.

Mereka sudah memiliki gelar, sertifikasi mengajar, dan menjadi native speaker dengan nilai minimum yang mencapai 2-A. para guru ini direkomendasikan secara khusus dan pemilihannya menyesuaikan dengan profil masing-masing anak.

2. Belajar Bahasa Mandarin Secara Online

Anak-anak yang mengikuti les dalam Bahasa Mandarin ini akan belajar secara online, dengan pilihan kelas yang juga bisa dipilih. Misalnya kelas private yang hanya terdiri dari 1 orang murid dan guru saja atau maksimal ada 6 murid dalam 1 kelas.

Namun kedua pembelajaran ini tetap efektif dilakukan karena guru bisa fokus secara khusus hanya pada beberapa anak saja, begitu juga sebaliknya. Metode belajar online ini telah dilakukan di LingoAce selama bertahun-tahun lamanya.

3. Metode Pembelajaran dengan Memanfaatkan Teknologi Modern

Suasana belajar di LingoAce sangat kondusif baik untuk anak-anak ataupun orang tuanya. Program dan kelasnya juga sudah dirancang khusus dengan menggunakan sejumlah teknologi modern, yang akan sangat memudahkan bagi anak-anak untuk belajar.

Elemen Bahasa Mandarin yang diajarkan di LingoAce juga sudah menggabungkan efek suara, ilustrasi yang kreatif, role-play, animasi, dan juga multimedia. Maka kegiatan belajar dan pekerjaan rumah yang dilakukan pun menjadi semakin menarik.

Kelasnya sangat nyaman dan materi yang diberikan pada anak pun sangat berkualitas. Durasi belajar yang optimal hanya 55 menit saja dan hanya 25 menit untuk anak-anak yang usianya lebih muda.

Jangan ragu untuk mendaftarkan anak Anda di LingoAce sekarang juga. Kemudian ikuti kelas free trialnya sebelum benar-benar memulai metode pembelajarannya.

Kelas free trial ini tidak dikenakan biaya apapun, dan hasilnya pun sangat efektif untuk mengetahui kemampuan anak dalam belajar Bahasa Mandarin. 
 
Dengan keunggulan yang ditawarkan oleh LingoAce, diharapkan anak-anak bisa mengikuti kursus Bahasa Mandarin dengan baik. Seperti diketahui, anak bisa lebih cepat menyerap pelajaran ketika diberikan dengan cara yang menyenangkan.

Manfaat Mempelajari Beberapa Bahasa Bagi Anak

Selain memberikan perspektif baru pada masyarakat dan budaya dari bahasa yang dipelajarinya, anak juga bisa mendapatkan manfaat lain ketika belajar bahasa selain bahasa ibunya.

Manfaat mempelajari beberapa bahasa bagi anak, yaitu:

1. Meningkatkan Kemampuan Otak

Orang yang memiliki kemampuan bahasa lebih dari satu, biasanya bisa lebih baik dalam mengerjakan tugas yang membutuhkan kemampuan multitasking. Juga bisa lebih fokus dibandingkan dengan orang yang memiliki satu bahasa. 

2. Meningkatkan Kecerdasan Akademik

Berdasarkan penelitian, anak yang bisa berbicara lebih dari satu bahasa mendapatkan nilai yang lebih tinggi ketika menyelesaikan soal ujian. Anak bisa lebih berprestasi di bidang lainnya seperti membaca dan ilmu matematika.

3. Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah

Belajar bahasa asing bermanfaat melatih anak untuk memahami makna sebagai  bagian penting dari komunikasi di lebih dari satu sistem bahasa. Hal tersebut bisa membantu anak dalam memecahkan masalah dan merangsang anak mampu mencari pendekatan yang berbeda untuk memecahkan sebuah masalah.

4. Membuat Anak Lebih Mandiri dan Kritis

Belajar bahasa asing dapat menumbuhkan sikap positif seperti mandiri dan kritis. Anak akan memiliki sikap mandiri ketika menghadapi masalah dan mencari solusinya.
Dalam proses mempelajari bahasa asing, anak dipacu untuk berpikir secara kritis supaya bisa memahami dan menggunakannya. Terbiasa berpikir kritis dapat terbawa saat anak menyelesaikan suatu masalah, merencanakan dan mengerjakan tugas secara tanggung jawab.

5. Melatih Kepercayaan Diri

Banyak orang yang gagal dalam mempelajari bahasa asing karena rasa malu. Mereka merasa malu apabila melakukan kesalahan ketika praktik kemampuan bahasanya. 
Belajar bahasa berarti belajar membangun rasa percaya diri. Dalam proses belajar, anak ditempa supaya bisa belajar lebih percaya diri dan mencoba terus menunjukkan kemampuan berbahasanya. Pelan-pelan kebiasaan itu bisa menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi.

Ternyata banyak juga manfaat belajar bahasa bagi anak, bukan? Semua manfaat itu bisa dijadikan bekal untuk masa depan mereka nanti.

 
Salam takzim


Post a Comment

25 Comments

  1. Hemm pengin banget belajar mandari, tetapi sulit belajarnya apalagi dulu adanya cuma di SMA itupun di jurusan bahasa. Cuss nyoba lingoace, nih.

    ReplyDelete
  2. Bahasa Mandarin makin penting banget nih ya.
    Anak2 kudu dibiasakan utk belajar bahasa asing
    bagus bangettt utk tumbuh kembang serta masa depan mereka

    ReplyDelete
  3. lingoace emang asyik banget buat belajar bahasa mandarin. anakku baru aja perpanjangan nih karena betah belajar di sini

    ReplyDelete
  4. Aku tuh salut sama orang2 terutama anak dan remaja yang punya minat belajar bahasa Mandarin. Mayan effort tinggi untuk mempelajari dan menguasainya ya hihihihi...Apalagi ada huruf2 yang yang agak sulit diingat :D Kursus bahasa Mandarin di LingoAce bisa menjadi pilihan terbaik. Mantap!

    ReplyDelete
  5. Selain bahasa Inggris, bahasa Mandarin, Jepang, Jerman, dipelajari di sekolah-sekolah yang ada di tempat tinggalku. Nggak kayak zamanku dulu, adanya bahasa Inggris baru ada pas SMP. Sekarang SMA udah 4 bahasa asing yang dipelajari makanya anak-anak pas les/kursus bahasa :D

    Sekarang enak ya, kursus bahasa Mandarin bisa online di LingoAce, jadi lebih mudah. Pelajar yang membutuhkannya pasti senang dengan informasi ini.

    ReplyDelete
  6. Karena perkembangan kawasan ekonomi Asia, di mana Cina dianggap sebagai salah satu naganya, membuat bahasa Mandarin jadi bahasa penting setelah bahasa Inggris. Dan saya setuju bahwa belajar Mandarin paling enak dimulai sejak kecil. Karena huruf-huruf mereka harus dihafalkan. Dan menurut saya ruwet karena huruf berdasarkan perkataan. Semoga anak-anak terbantu dengan kursus bahasa Mandarin yang telah disediakan di tempat ini ya

    ReplyDelete
  7. Belajar bahasa memang gak akan pernah rugi ya mbak apalagi bahasa Mandarin banyak yang pakai baik nanti di lingkup bisnis atau kalau mau jd guru atau penerjemah jg bisa yaa
    Sejak kecil belajar akan makin nyantol biasanya yaa
    Zaman skrng enak belajar bahasa bisa online tapi tetap bisa dapat pengajar profesional ya mbak

    ReplyDelete
  8. Kelas free trialnya sekali aja ya? Aku pengen sih ikut kursusin anaku kelas bahasa mandarin ini. Btw ada kelas untuk dewasa juga ga sih?

    ReplyDelete
  9. Sekarang dunia kerja beberapa perusahaan mengharuskan calon pekerja menguasai bahasa Mandarin, cocok sekali sejak dini anak-anak mengikuti les Mandarin atau menguasai beberapa bahasa lain

    ReplyDelete
  10. aku tuh amazed sama kemampuan anakku yang belajar bahasa asing plus logatnya khas british hanya belajar dari youtube aja, kebayang kalo belajar nya diseriusin kursus

    ReplyDelete
  11. Wow jumlah pengajar di lingoace mencapai ribuan, terus pemilihan pengajarnya disesuaikan dengan profil calon siswa. Ini untuk membuat suasana belajar jadi menyenangkan pastinya ya mbak, kalau anak sudah senang, materi pelajaran pun bakal mudah diterima

    ReplyDelete
  12. wah iya, selain bahasa Inggris, belajar bahasa mandarin itu juga penting
    apalagi saat ini Cina sangat berpengaruh dalam ekonomi global
    makanya penting banget belajar bahasa mandarin di LingoAce ini

    ReplyDelete
  13. Asik banget.
    Penting ini belajar bahasa asing terutama Inggris dan Mandarin. Karena sudah menjadi kebutuhan di dunia Internasional juga yaa...
    Karena dengan belajar bahasa, membuka cakrawala.

    ReplyDelete
  14. Bahasa Mandarin juga megang nih ya mba selain inggris. Banyak perusahaan yg nyari karyawan bisa bahasa Mandarin. Sekolah juga ada yg belajar bahasa Mandarin, udah mendunia. Dan belajar bahasa untuk anak2 sangat penting juga bernilai tambah ya.

    ReplyDelete
  15. Wah, menarik banget nih bisa ikut kursus Bahasa Mandarin. Salah satu bahasa asing yang kepengen banget aku pelajari. Katanya paling susah deh kursus Bahasa Mandarin ini. Ceki-ceki ke tekape ah.

    ReplyDelete
  16. Wah, kalau anak mau belajar Bahasa Mandarin bisa ikutan kursus di LingoAce nih. Metode pengajarannya juga menyenangkan dan mudah dipahami anak.

    ReplyDelete
  17. Dulu pas masih sekolah formal, anak2ku sempat dapat pelajaran bahasa Mandarin. Dan ini satu2nya pelajaran yg aku ga bisa ngajarin kalau ada PR wkwkwk.
    Sekarang memang makin mudah untuk belajar bahasa ya..Banyak aplikasi dan lembaga kursus online, salah satunya Lingo Ace ini. Tinggal gimana niat dan konsistensi si pembelajar aja..

    ReplyDelete
  18. Belajar beberapa bahasa memang banyak manfaatnya ya, Mak.. Satu lagi, untuk memperluas pertemanan juga. Kan seru kalau punya teman dari berbagai negara. 😁

    ReplyDelete
  19. Banyak juga ya manfaat anak belajar bahasa asing.. Perlu banget mempelajari sejak kecil..karena anak-anak lebih mudah menyerap materi..termasuk bahasa mandarin ya..

    ReplyDelete
  20. Sekarang banyak banget les bahasa secara online ya Mak, bahasa Mandarin ini salah satu bahasa yang banyak digunakan juga yak. Aku tuh kalau nonton drama China, pada pakai bahasa Mandarin kok ngomongnya cepet bgt, jadi pengen belajar bahasa Mandarin juga.

    ReplyDelete
  21. Menguasai bahasa ini penting ya mbak sebab sekarang kita bergaul secara global. Beberapa bahasa yang harus bisa dikuasai itu bahasa inggris, mandarin, dan bahasa arab.

    ReplyDelete
  22. Wah asyik nig ada kursu bahasa mnadarin. Hadi mu coba deh. Secara skrg kan drama cina lg booming. Xixixi.. Biar gapeh ga usah pakai subtitle nontonnya kalau belajar di Lingoace

    ReplyDelete
  23. Waktu lihat iklan LingoAce, ku tawarin anakku buat ikutan tapi dia menolak. Padahal kayaknya seru tuh belajar bahasa Mandarin apalagi bahasa ini digunakan di banyak negara. Trus kelasnya bisa private ya ataupun barengan cuma 6 anak. Ga kebanyakan jadi bisa fokus belajar

    ReplyDelete
  24. Jadi ingat beberapa waktu yang lalu ada saja yang mencari tour guide dengan persyaratan menguasai Bahasa Mandarin. Ya karena itu, makin ke sini wisatawan yang datang bermacam-macam. Dan ketika mereka adalah orang yang hanya mampu berbahasa Mandarin, maka mau tak mau..jadi tantangan tersendiri untuk menyediakan SDM yang mampu menangani hal tersebut.

    ReplyDelete
  25. Ini nih yang saya cari dari kemarin. Meskipun saya bukan anak-anak lagi, tapi belajar Bahasa Mandarin di LiongAce gak masalah, kan? Karena saya lagi pengen banget belajar Bahasa Mandarin, biar kalau nonton Drama China gak usah repot-repot nyari terjemahannya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^