Tas Premium Berkualitas dari Daclen

Sudah tidak asing lagi jika Bandung dikenal sebagai pusat fashion-nya Indonesia. Mengapa Bandung terkenal sebagai pusat fashion? Karena sebagian besar masyarakat di kota kembang menggantungkan penghasilannya di bidang industri fashion. Jenis fashion yang dibuat merupakan busana nge-trend, mulai dari model lama hingga yang terbaru dan diklaim bakal jadi trendsetter.

Selain itu, Bandung dikatakan sebagai pusat fashion karena banyaknya factory outlet dan pengusaha di bidang tersebut. Kita bisa menemukan banyak pengrajin di bidang tekstil di berbagai tempat di Bandung, salah satunya di kawasan Kopo, Cigondewah dan sekitarnya.

Nah, beberapa hari yang lalu saya berkesempatan mengenal lebih dekat dengan salah satu produk tas premium berkualitas yaitu Daclen. Lokasi pabriknya cukup familiar bagi saya karena dekat dengan rumah orang tua. Di sana memang pusatnya industri tekstil.

Berkenalan dengan Daclen

Pabrik Daclen sudah beroperasi lebih dari 17 tahun. Konsisten menghasilkan produk-produk fashion dan tas berkualitas dengan bahan terbaik. Sumber Daya Manusia di pabrik Daclen berkualitas dan terus melakukan inovasi dengan desain terbaru. Sudah lama, ya, dan saya baru mengenalnya sekarang! Duh, kemana aja saya teh? 😂😂

Produk Tas Berkualitas dari Daclen
Ragam Tas Daclen
 
Tidak hanya berkenalan dengan Daclen, saya juga memutuskan untuk bergabung jadi membernya, loh! Kenapa saya memilih jadi member Daclen? Sini ... saya bisikin alasannya:

1. Nambah Penghasilan

Bergabung dengan Daclen kita memiliki kesempatan meraih penghasilan tanpa modal bahkan tanpa harus membeli produknya dulu. Penghasilan kita selain dari penjualan produk juga bisa mendapatkan bonus poin ketika mengajak orang lain sebagai member.

2. Dapatkan Cashback 25%

Asyiknya nih, apabila membeli produk Daclen, kita bisa mendapatkan cashback sebesar 25% dari harga produk yang kita beli. Lumayan, kan?

3. Bonus Pemasaran

Sebagai member kita juga bisa dapat bonus pemasaran hingga 5% cashback dari harga produk yang dibeli oleh anggota yang sudah kita ajak.

4. Hadiah Menarik dari Poin Keanggotaan

Selama jadi member kita bisa mendapatkan banyak kesempatan mendapatkan banyak poin. Kita bisa mengumpulkan poin dengan cara mengajak orang lain jadi member. Selain itu kita juga bisa mendapatkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan oleh member yang kita ajak.

Nah, dengan menukarkan point tersebut kita bisa mendapatkan beragam hadiah menarik seperti smartphone terbaru, logam mulia hingga jalan-jalan keluar negeri. Bikin mupeng, gak? Pastinya, deh!

5. Produk Berkualitas

Sebenarnya alasan utama ikut jadi member Daclen itu karena produknya berkualitas. Dibuat dengan bahan terbaik dan selalu berinovasi untuk membuat  desain model terbaru. Kalau sudah terjamin kualitasnya, jadi percaya, betul?

Produk Terbaru dari Daclen

Teman-teman lebih menyukai model tas yang seperti apa untuk menemani aktivitas keseharian? Selain sebagai wadah untuk membawa barang, tas juga bisa melengkapi kesempurnaan penampilan, bukan? Nah, kalau saya lebih senang model tas yang simpel, sederhana, minimalis tetapi bisa menampung banyak barang bawaan.

Selama ini aktivitas saya di luar, selain jalan-jalan atau traveling adalah menghadiri kegiatan untuk keperluan kerjaan. Tas yang saya kenakan harus muat dengan barang bawaan yang melengkapi aktivitas saya. Nah, tas pilihan saya adalah produk Daclen. Mau lihat juga tas-tas berkualitas dari Daclen? Simak, yuk! 

1.Tara Laptop Backpack

Tas ransel Tara didesain untuk kenyamanan maksimal saat membawa laptop dan perlengkapan kerja. Desain laptop backpack ini begitu elegan dan modern. Tas laptop backpack ini dilengkapi handle pada posisi horizontal dan vertikal. Dibuat dengan bahan premium dan dilengkapi dengan port USB. Sesuai untuk menemani segala aktivitas dan bisnis kita. 

Dengan memegang tasnya saya sudah bisa merasakan kualitasnya. Bahannya tebal dan kuat. Jahitan pada tas itu juga terlihat rapi.

2. Pegasus Dual Backpack

Sobat, untuk model tas punggung yang satu ini, saya naksir berat, loh! Hehehe

Pegasus Dual Backpack adalah inovasi 2 tas yang dapat digabung menjadi satu, yaitu tas laptop yang compact dan satu 1 tas ransel. Kapasitas Pegasus ini cukup besar dengan desain yang elegan.

Tas Ransel Berkualitas dari Daclen
Tas Pegasus yang merupakan gabungan dua jenis tas

Ketika dijadikan satu, tas Pegasus terlihat besar berisi dan tampak kokoh di punggung. Dan untuk penampilan yang berbeda kita bisa memisahkan kedua tas tersebut dan menggunakannya secara terpisah. Yang ransel bisa tetap dipasang di punggung sedangkan tas laptopnya bisa dijinjing. 

Bagi para traveler dan pelaku bisnis tidak perlu lagi membawa tas terpisah untuk laptop dan pakaian, bawa saja tas Pegasus, lebih praktis!

Tas Premium Berkualitas dari Daclen
Tas Pegasus yang sudah dipisahkan antara tas ransel dan tas laptopnya.

3. Orion Slingbag

Nah, yang satu ini merupakan tas pilihan saya untuk beraktivitas sehari-hari. Cocok untuk dipakai saat jalan-jalan atau untuk teman nongkrong. Bentuknya fashionable, minimalis, simpel tetapi bisa memuat banyak barang.

Seperti saya yang harus pergi keluar rumah tetapi juga bekerja secara online, tas ini memang sesuai dengan kebutuhan. Bentuknya kecil jadi bisa pas di badan saya. Di dalamnya bisa diisi handphone, charger, power bank, mukena, payung, hand sanitizer dan kebutuhan pribadi lainnya.

Orion Slingbag dari Daclen
Orion Slingbag yang minimalis tetapi muat banyak barang

Baru tiga produk Daclen yang saya beritahukan pada teman-teman, padahal masih ada produk lainnya yang gak kalah menarik, loh! Masih banyak ragam bentuk dan fungsi tas yang gak kalah menariknya dari produk tas yang sudah saya ceritakan. Selengkapnya bisa langsung lihat di website Daclen, ya!

Jualan Langsung Untung

Kabar gembiranya, selain bisa memakai tas premium berkualitas dari Daclen, kita juga bisa dapat kesempatan meraih penghasilan tanpa modal, loh! Kita bisa tumbuh dan berkembang karena:

✅ Bisa meraih penghasilan dengan cara mempromosikan produk Daclen.

✅ Berkesempatan memiliki penghasilan dari mana saja dan kapan saja.

✅ Bisa jadi member secara gratis, tanpa biaya atau pembelian produk.

✅ Berkesempatan memiliki produk fashion premium berkualitas dengan harga terjangkau

Pada umumnya ketika sebuah bisnis mengajak member untuk bergabung, diidentikkan dengan MLM. Padahal bisnis Daclen bukan MLM, loh! Bukaan!

Bisnis Daclen merupakan bisnis online terpercaya dengan komisi yang bisa langsung dicairin. Daclen menganut sistem bisnis Direct Selling berupa metode penjualan dengan memaksimalkan anggotanya mendapatkan keuntungan dari penjualan produk Daclen.

Selain itu, untuk jadi member Daclen kita tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk mendaftar. Juga tidak perlu membeli produknya terlebih dahulu. Malahan kita bisa dapat bonus poin kalau kita ngajak orang lain bergabung jadi member Daclen melalui referal kita. Kita juga bisa dapat poin untuk setiap transaksi pembelian produk yang dilakukan member yang kita ajak. Poin-poin tersebut bisa diakumulasi selama 1 tahun dan dapat ditukarkan di akhir tahun.

So ... kita gak perlu ragu mengajak orang lain bergabung karena kualitas produk Daclen begitu terpercaya.  Terbukti dengan pengalaman Daclen selama 17 tahun lebih telah memproduksi tas dan produk fashion lainnya. Bahkan Daclen berani memberikan garansi produk hingga satu tahun, loh! Asyik banget, kan?

Bagaimana tertarik mencoba produk dari Daclen dan bergabung menjadi membernya? Yuk daftar lewat link referal saya di https://daclen.com/register/nurulfitri

Salam takzim

Post a Comment

17 Comments

  1. wuih gercep nich ngeceng tas baru

    ReplyDelete
  2. Produk lokal dengan kualitas bagus semoga banyak diterima di masyarakat kita.

    Bangga punya produk lokal yang bagus, kami suka model tas pegasus karena simpel 👌

    ReplyDelete
  3. Tasnya gedhe-gedhe, cocok buat yang punya badan gedhe. Tasnya juga kelihatan kokoh dan kuat ya

    ReplyDelete
  4. Kalau aku lebih suka pake yg model slingbag deh, udh bsa muat kebutuhan anak pas lg traveling, tp blm pnh pake produk Daclen nih

    ReplyDelete
  5. Ternyata terbuka kerjasama antara brand Daclen dengan semua penggunanya yaa, teh..
    Kalau begini jadi lebih nyaman, karena sudah pernah merasakan menggunakan tas Daclen yang awet dan stylish.

    ReplyDelete
  6. Tasnya kokoh banget ya mba. Produk lokal cakep banget kayak gini, bangga deh. Awet pasti ini mah ya mba. Daclen dr bdg euy. Top udah 17 tahun gitu nggak ragu lagi udah pengalaman yaa

    ReplyDelete
  7. Karena sudah tahu kualitas produk Daclen, jadi gak ragu muat jadi membernya ya, Mbak. Lebih merasa terjamin dan mau promosi juga enak

    ReplyDelete
  8. Pabrik daclen sudah beroperasi selama 17 tahun? Ih sama, saya juga baru tahu produsesn tas merk daclen ini mbak.

    Saya naksir tas pegasusnya, bisa dipakai kalau ada tugas keluar kota 3 hari nih. Muat beberapa perlengkapan pribadi dan laptop. Praktis bawa 1 tas aja. Klo sudah sampai tujuan baru dipisahin

    ReplyDelete
  9. ku baru tau jug amba.. dan memang bagus yaaa modelnya. Kualitas yang oke untuk barang lokal. Membanggakan!

    ReplyDelete
  10. Tertarik aku sama foto tas yang Orion slingbag itu mba, hehehe. simple tapi elegan banget yah. Btw nih makin menarik bisa ikutan jualan tanpa modal, aku mau Mba nyobain deh

    ReplyDelete
  11. Wah, suka banget sama mini ramselnya tas Daclen. Lumayan banget ya cashback, 25% lho. Lumayan menghemat ya jadinya

    ReplyDelete
  12. Soal fashion, Bandung memang juaranya. Aku sering banget beli baju maupun tas dari Bandung, belinya online dan enggak hanya modelnya saja loh yang bagus, awet juga. Ranselku udah beberapa tahun dan tetap awet. Btw aku jadi pengen beli yang produk Daclen.

    ReplyDelete
  13. bandung dulu yang pertama ada distro jadi pasti kece2 bangetttt
    tasnya muat banyak ya ini bisa untuk banyak bawaan kemana2

    ReplyDelete
  14. Tas minimalis tapi bisa muat banyak barang, cucok banget buat emak-emak yang gembolannya banyak. Apalagi kalau bisa sekalian nampung diapers bocil, baju-baju dan printilannya hehe.

    ReplyDelete
  15. Orion slimbagnya cakep banget tuh, btw kalau gak ada target penjualan asik banget. Sepertinya yg gabung jd reseller pun sangat diuntungkan nih...

    ReplyDelete
  16. Namanya unik ya teh, Daclen. Ini tasnya cocok banget buat dipakai traveling, gede dan muat banyak. Tapi keren sih ini ada program member yang bisa bikin nambah cuan.

    ReplyDelete
  17. Produk loka kalau digarap serius itu buagus kok baik desain sama bahannya, aku favorit produk lokal

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^