Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Toyota Fortuner?

Sejak lama mobil yang satu ini dikenal dengan gagah dan juga memiliki ukuran yang bongsor, siapa lagi kalau bukan Toyota Fortuner. Mobil yang masuk dalam jenis SUV ini juga sangat cocok untuk kegiatan offroad karena memang dirancang untuk aktivitas tersebut. Selain offroad, mobil ini juga bisa dikendarai pada semua jenis permukaan jalan seperti berbatu atau menanjak. Sangat pas untuk digunakan road trip untuk keluarga.

Dengan ukuran yang bongsor tentunya banyak yang penasaran tentang dimensi mobil Toyota yang satu ini. Dimulai dari panjang sebesar 4,8 meter, lebar 1,8 meter, dan tinggi 1,8 meter menunjukkan bahwa mobil ini memang berukuran sangat besar sehingga orang yang naik Fortuner tentunya akan merasa gagah.

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Toyota Fortuner


Toyota Fortuner Mobil Keluarga yang Gagah

Dengan ukuran yang besar tentunya Toyota Fortuner ini mempunyai kelebihan yang bisa dinikmati para pengemudi dan juga pemilik kendaraan. Selain kelebihan, tentunya mobil ini juga memiliki kekurangan yang bisa menjadi pertimbangan untuk setiap orang jika ingin beli mobil ini. Selanjutnya akan dibahas mengenai kelebihan serta kekurangan pada mobil Toyota Fortuner, apa saja?

Kelebihan Mobil Toyota Fortuner


1. Dimensi besar sehingga bisa menampung banyak orang dan juga barang dari ukuran kecil hingga besar. Bagi yang ingin menginginkan bagasi lebih besar maka bisa melipat kursi paling belakang untuk menyimpan barang berukuran besar.

2. Dengan dimensi yang besar maka otomatis Fortuner memiliki area interior yang lapang dan juga berdesain mewah sehingga penumpang tidak perlu merasa kesempitan atau merasa pegal karena kesulitan bergerak di dalam mobil.

3. Sudah menggunakan LED yang lebih modern dan juga lebih terang sehingga pengemudi akan bisa mengemudi dengan nyaman karena jalan akan terlihat jelas di malam hari dengan adanya bantuan lampu ini.

4. Pilihan mesin yang beragam karena setiap orang punya selera terkait dengan spesifikasi mesin yang diinginkan makanya pabrikan Toyota menyediakan beragam pilihan mesin untuk calon pembeli.

5. Fitur keamanan sudah lengkap dengan adanya airbag yang ditambah dengan tambahan ABS dan juga EBD tentu sudah memberikan sepenuhnya rasa aman kepada para penumpang.

6. Toyota memiliki jaringan dealer dan juga bengkel untuk service yang banyak dan tersebar merata di semua daerah sehingga memudahkan pemilik kendaraan untuk melakukan semua perawatan yang diperlukan.

7. Harga jual yang masih kompetitif tentunya akan menguntungkan bagi pemiliknya ketika ingin ganti atau upgrade ke mobil yang lain sehingga tidak merasakan rugi saat menjual Toyota Fortuner.

Kekurangan Toyota Fortuner

Selain kelebihan, Fortuner juga memiliki kekurangan seperti kursi belakang yang sempit, belum ada fitur sunroof, dan juga boros bensin. Dari penjelasan di atas tentunya Fortuner lebih banyak keunggulan dibanding kekurangan sehingga bisa menjadi mobil sehari-hari. 

Aplikasi Seva untuk Beli Mobil


Miliki Mobil Nyaman untuk Keluarga

Untuk mengetahui harga mobil Fortuner yang baru maka bisa cek di aplikasi SEVA yang menyediakan berbagai informasi paling lengkap terkait kendaraan yang tersedia. Dengan adanya SEVA maka proses pembelian akan lebih cepat dan juga pengajuan kredit akan dipermudah dan dibantu ke leasing yang telah bermitra.

Memilih mobil yang nyaman untuk keluarga sebagai alat transportasi memang memerlukan banyak pertimbangan. Karena selain digunakan untuk sehari-hari, keluarga juga butuh kendaraan untuk pergi berlibur atau mudik di hari raya.

Salam takzim

Post a Comment

2 Comments

  1. Mobil yang satu ini memang enggak diragukan lagi performanya, dari tampilan yang mewah dan elegan sampai kualitasnya. Tak heran, kalau banyak yang ingin memiliki mobil ini. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. Toyota fortuner mobil idaman banget, tapi kapan saya bisa beli ya?. hemmm sabar ae....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^