Monday, 25 November 2019

Kenalan Dengan Zodiak Taurus Wanita Yang Sulit Terbuka


Hai..hai Kota Bandung sudah memasuki musim penghujan, nih! Di tengah ademnya kota kembang paling asyik mager di dalam rumah sambil me time. Kegiatan apa yang sering teman-teman lakukan untuk me time sambil menunggu hujan reda?

Nonton film kesukaan? Nonton drama korea? Menekuni hobi seperti merajut atau menggambar? Yang senang memasak, apakah mau buat cemilan kesukaan? Membuat kerajinan decoupage dari barang bekas? Atau iseng membaca hal ringan di koran, majalah dan media online? Hal ringan seperti zodiak misalnya? Saya masih ingat waktu masih di bangku sekolah dulu. Kalau ada majalah atau koran, bagian yang sering dibaca itu, tentang zodiak.

Ya ...dulu iseng-iseng aja sih. Hehehe. Kadang bersama adik membaca zodiak masing-masing. Kalau hasilnya bagus atau seperti yang diinginkan, kita langsung senang dan beranggapan positif. Tapi kalau hasilnya gak baik, biasanya kami langsung bilang : "ah...ini hanya ramalan aja!" wkwkwk.
Ada yang seperti itu? 

Seperti bahasan tentang zodiak taurus berikut ini. Apakah teman-teman ada yang berzodiak Taurus? Yuk, simak ulasannya untuk seru-seruan aja sih! 😁😂

Perempuan yang lahir antara tanggal 21 April sampai dengan 20 Mei ini biasanya menghindari hubungan asmara, nih. Zodiak Taurus wanita itu sedikit berbeda hubungan asmaranya dengan zodiak Taurus pria. Mereka akan lebih punya kendali untuk mengungkapkan perasaan dari pada perempuan. Oleh karena itu sulit bagi zodiak Taurus wanita untuk mendapat pasangan yang cocok untuk mereka.

Tapi meski hubungan asmaranya mungkin akan terhambat, tenang saja sebagai seorang teman ada banyak sekali karakter zodiak Taurus wanita yang menguntungkan. Mereka ini memiliki pesona yang memanggil orang lain untuk menjadi temannya. Mereka juga mudah berbaur dan juga bersosialisasi dengan baik. Maka dari itu kadang kala mereka juga jadi lebih betah untuk hidup sendiri dengan teman.

Sebagai seorang partner kerja pun karakter zodiak Taurus wanita ini merupakan sosok yang bisa diandalan dan juga memiliki komitmen yang baik. Mereka adalah sosok yang ambisius dan juga terencana dalam mencapai mimpi. Mereka juga akan bisa diandalkan, jujur dan juga menjai seorang yang banyak memberikan bantuan kepada orang lain. Tidak aneh mereka juga suka bekerja dalam tim.
Cari tahu yuk, karakter zodiak Taurus wanita sebagai teman di bawah ini!

Tadi sudah disebutkan bahwa seorang zodiak itu bisa jadi teman curhat yang baik. Tapi bukan hanya karakter positif saja yang mereka miliki. Ada juga nih beberapa karakter dari zodiak Taurus yang buat jengkel sehingga kebanyakan masalah mereka adalah karena sifatnya yang satu ini. Berikut ini adalah beberapa karakternya zodiak Taurus yang positif dan juga negatif sebagai teman atau pasangan.

Karakter zodiak Taurus wanita itu setia

Tidak semua orang bisa menjadi pendengar yang setia. Ada juga sebagian orang yang lebih suka untuk bicara dari pada mendengar. Nah  karakter warga zodiak Taurus ini adalah salah satu contoh pendengar yang baik. Mereka biasanya menjadi teman curhat juga untuk semua kalangan. Bahkan saking banyaknya yang bercerita ia punya segudang rahasia tentang semua teman curhatnya.

Karakter zodiak Taurus wanita itu tipe pekerja keras

Mereka juga adalah individu yang tangguh dalam menggapai apa yang mereka mau. Meski mereka perempuan ambisius yang mereka miliki sama besarnya dengan laki-laki. Mereka juga keras kepala dan tidak mudah untuk menyerah terhadap keadaan. Oleh karena itu, mereka juga jadi sabar dan lebih tangguh daripada karakter zodiak lain dalam hal menggapai apa yang mereka mau.

Karakter zodiak Taurus wanita itu pendengar yang baik
Nah, karakter perempuan zodiak Taurus juga adalah pendengar yang baik. Mereka biasa menjadi teman curhat semua orang. Saking banyaknya yang percaya ia terlalu easy going untuk menganggap masalahnya sendiri sebagai hal yang perlu untuk di-share. Hal ini malah membuat mereka depresi tapi sebagai seorang yang keras kepala dan sulit percaya mereka malah memendam masalahnya sendiri.

Karakter zodiak Taurus wanita itu penasehat yang bijak

Tahu tidak kalau karakter kaum hawa zodiak Taurus itu ternyata adalah teman curhat semua umat, loh! Jadi sebagai pendengar yang baik, mandiri, tangguh dan pekerja keras, mereka juga adalah sosok yang bijak dalam memberikan saran. Itulah mengapa mereka dipercaya sebagai teman curhat yang positif dan memberikan banyak kontribusi kepada teman yang lain dalam hal memecahkan masalah.

Karakter zodiak Taurus wanita itu teguh

Istilahnya jika mereka sudah ada yang mau dicapai maka mereka akan bekerja keras dengan teguh untuk mencapai mimpi itu. Mereka juga akan dengan mudah mengelola keuangan jika mimpinya berhubungan dengan finansial. Mereka juga akan fokus pada apa yang mereka mau dan tidak mudah untuk tergoda melakukan apa yang tidak berhubungan dengan mencapai mimpinya secara terencana.

Sudah betul atau belum nih untuk karakter zodiak Taurus wanita disini? Ada banyak sekali, kan, sifat positif zodiak Taurus wanita yang membuat mereka menjadi sahabat yang baik? Sayang saja mereka adalah teman yang keras kepala dan juga sulit terbuka. Yuk check lagi lebih lanjut tentang beberapa karakter perempuan zodiak taurus disini https://www.cekaja.com/info/mengungkap-karakter-keras-kepala-pemilik-zodiak-taurus/
Bagaimana? Teman-teman yang berzodiak taurus, apakah uraian di atas benar-benar sesuai dengan kepribadian kalian? Kalau tidak sesuai, gak perlu baper, deh! Kita, kan, hanya seru-seruan aja hihihi ... 

          Salam takzim


11 comments:

  1. Wah, sudah 17 tahun, saya tidak 'bermain zodiak'. Kangen juga, jadinya. Dulu saya kan suka banget memperlakukan atau berkomunikasi dengan seseorang sesuai zodiaknya. Berhasil menaklukkan mereka, lho. Atau mungkin krn zaman itu masih percaya dengan zodiak.
    Ah, ya, Taurus memang tipe pekerja keras.

    ReplyDelete
  2. Saya juga hanya percaya zodiak yang bagus-bagusnya saja, kalau yang jelek ya sebatas ramalan saja. Jadi teringat, dulu baca zodiak di majalah. Kalau sekarang bisa lewat website ya.

    ReplyDelete
  3. Hihihi jadi ingat waktu zaman SMP SMA dulu Mbak. Yang di cari di surat kabar, ya ramalan bintang ini. Kalau sekarang dah jarang nemu. Gak langanan surat kabar lagi. Buat seru2an ya.

    ReplyDelete
  4. yaa ampuun udah lama bgt aku gk baca tg zodiak, dulu, iya dlu pas zaman abegeh suka langganan majalah yang suka ada ramalan zodiaknya, rebutan sm temen pas bacanya,, seru.
    Aku Aries Teh, jarang perhatian sm yg taurus, tp nanti coba aku cocokologi deh.hehee

    ReplyDelete
  5. Kalau aku jarang banget sih mba melihat ramalan bintang atau zodiak. Kadang suka bener dan kebanyakan meleset juga ya.

    ReplyDelete
  6. Sudah lama ya lirik mengenai zodiak, menarik ya untuk dikulik dan di bahas. Jadi penasaran kalau Virgo peruntungannya bagaimana

    ReplyDelete
  7. Saya zodiaknya Taurus mba. Hihi cucok banged tuh tentang karakter perempuan berzodiak Taurus. Teh Nurul juga Taurus? Samaan dong...

    ReplyDelete
  8. Aku punya temen² yg Taurus, so far sih cocok aja berteman dng mereka. Aku sendiri sih Aries. Aku malah baru tahu kalau Taurus keras kepala. Kupikir Aries yg keras kepala. Hehe...

    ReplyDelete
  9. Iya bangeeeet. Waktu remaja kalau baca majalah yang dicari duluan zodiaknya. Kalo ga bagus, kan cuma ramalan. Giliran bagus, matching-matchingin deh. Hahaha
    Zodiak saya scorpio #SiapaYangNanya?

    ReplyDelete
  10. Wah, kalau temanku yang Taurus kebanyakan laki-laki, sama atau nggak sifaynya, mbak?

    ReplyDelete
  11. Wah, Ibuku berzodiak Taurus dan semua kriteria emmang pas ini kayaknya. Pekerja keras terutama/ Beliau hanya tamat SMP tapi bercita-cita semua putrinya berpendidikan tinggi. Dan Alhamdulillah Allah kabulkan.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf, untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa ^~^