Bermain Air di Planet Waterboom - Subang

Planet Waterboom - Subang
Berenang dan bermain di air merupakan permainan yang paling diminati oleh setiap anak. Tidak perduli dengan dinginnya air atau teriknya sinar matahari, mereka akan dengan senang hati menghabiskan waktunya seharian bermain air. Tidak beda dengan anak-anak saya, senang sekali melewati hari liburnya dengan bermain air. Planet Waterboom adalah salah satu tempat bermain air yang menjadi pilihan mereka. Tiket masuk ke kolam adalah Rp. 50.000/orang untuk hari libur dan Rp. 40.000/orang untuk hari biasa. Tempat ini menyediakan 5 seluncuran air dengan ketinggian yang berbeda-beda di atas kolam arus. Di kolam untuk anak-anak, terpasang juga seluncuran dengan ketinggian yang tidak begitu tinggi.

Ember tumpah di kolam anak
Arena yang menjadi salah satu ciri khas waterboom adalah ember tumpahnya. Begitu pula dengan  Planet waterboom. Meskipun ukurannya tidak begitu besar, ember tumpah di Planet Waterboom  sangat diminati pengunjung. Diletakkan di dalam kolam anak, sehingga anak-anak dan orang dewasa bisa menikmatinya. Selain itu, bagi orang dewasa disediakan juga  kolam arus yang dapat dinikmati dengan berbaring di atas ban pelampung atau berenang mengitari seluncuran air.
Kolam ombak
Yang tidak kalah menariknya, di Planet Waterboom pengunjung bisa menikmati kolam ombak. Kolam ini terpisah dari kolam yang lainnya. Kolam ombak dioperasikan tidak setiap saat, ada waktu tertentu. Sekitar 15 menit pengunjung dapat menikmati kolam ini, seolah-olah berada di lautan lepas dengan ombak besarnya. Anak-anak yang bermain di kolam ini, harus didampingi oleh orang tua.
Kegiatan bermain air dan berenang ini bisa menimbulkan dampak yang baik bagi anak. Perkembangan fisik dan motoriknya akan menjadi lebih baik. Berenang juga dapat menyempurnakan keseimbangan anak. Kegiatan yang melibatkan semua anggota tubuh ini dapat membuat tubuh anak menjadi lebih bugar, meningkatkan nafsu makan dan membuat tidur anak jauh lebih nyenyak. Bermain air dan berenang menghasilkan hati yang senang, pikiran tenang dan badan pun menjadi sehat.
Artikel Lainnya :
Menikmati Taman Bunga dan Kulineran di Dusun Bambu
Alam Wisata Cimahi
Berpetualang di Gunung Puntang
Bagaikan Berenang di Atas Awan
Bermain ala Cowboy di De'Ranch Lembang




8 comments:

  1. Paling seneng kalau berdiri dibawah ember tumpah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. seneng waktu kebanjur/ketumpahan ya mbak..he..he

      Delete
  2. Minta no telpon waterboom planet dong...

    ReplyDelete
  3. Minta no telpon waterboom planet dong...

    ReplyDelete
  4. wah keren kayaknya berwisata ke sana mbak, di tempat saya bali juga ada waterboom, tapi saya sama sekali belum penah kesana. :( gak bisa berenang saya mbak, masak main di kolam anak2.

    ReplyDelete
  5. pelampung nya sewa lagi apa geratis ??

    ReplyDelete
  6. Wah di Subang ada water boom juga ya. Baru tahu

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.comment-content a {display: none;}